selamat siang :bettys numpang absen..... :malus ngejunk.... :Yb dan titip lapak..... :ngacir :ngacir :ngacir Mau ngelepas yang ganjil-ganjil nih, barangkali ada yang butuh :kisss http://fjb.kaskus.co.id/post/557f9f0b0d8b46d25f8b4568#post557f9f0b0d8b46d25f8b4568
waaah makasih suhu info nya, kebetulan ane juga ada rencana buat up mj nantinya kalau memang diharuskan demikian :hammer: btw untuk pj sepertinya juga lebih besar daytona drpd keihin ya suhu? ini kmrn baru saya naikin 1 step, setelan anginnya bisa nyentuh 2 puteran... :think: tapi itu pas kondisi
sepertinja itu nozzle ngaruh banget di permainan bukaan gas >1/4 ya suhu :amazed: coba dimainin klip jarumnya atau sekalian ganti jarum aja seperti saran salah satu suhu tadi oh ya mumpung lg bahas karbu, ukuran spuyer KTC kalau dibandingin ori punya keihin itu bedanya lebih kecil apa lebih gede
iki wong ijeh eksis jebule :ngakaks :ngakaks absen setelah lama tak absen :iloveindonesias mas. awakmu kpnan taktilipun ora diangkat. whatsapp aktif? YM ku ora biso.
Penjelasannya bener nih kalo sudah wide open throttle alias bukaan slongsong gas penuh, jarum ga main lg.. Enaknya set dr main jet.. Jarum.. pj n set angin.. Tp percaya deh set angin,diameter jarum n pj menentukan iritnya bensin kalo dpake harian.. mungkin yg saya alamin, gas baru 1/2 kira2...rpm s
iya itu...taper angle. misal taper c sama d. c kan lebih lean di bukaan gas atas tapi rich di 1/4 gas. kalo d kan lebih rich di atas tapi lean di 1/4 gas. perubahan taper angle baru dibutuhkan kalo terjadi ketidakbalansan antara asupan bbm di bawah dan diatas. asumsi aja taper keduanya bisa dite...
pagi. kasi topic berat ahhh pagi2. buat suhu2 dimari yang main karbu gambot. trutama keihin. apakah akan sama hasilnya bila pakai jarum taper rich + MJ ktemu lebih kecil VS taper lean + MJ ktemu angka gedean ??? seperti yang kita tau....ukuran taper kan seperti pedang bermata dua. pilih rich diatas
Oiya klo pwk 33 msh bs pke intake bawaan trus boxnya msh bs dipasang kah? bisa intake std. box gak bs dipasang. kecuali mau custom karet konektor box-karbu
Spek motornya gmn suhu? btw ini ane pke vforce msh galau milih karbu nih. Menurut agan enak pj apa pwk? speknya? sutandar abisssss masihan :malus wong masi reyen 500km aja blm slesai. wkwkkw enak mana si tergtg kebutuhan...... respon gasnya bagus pwk. tapi pj34 lebih punya karakter.
#karbu gede mah gitu dia mang makin gede mj nya makin asik terakhir make pj 34 mj nya make 170, open full throttle nya kl karbu gede makin kering debit udara yg masuk ke moncong nya makin bnyk, pj make 45 make pj 34 ini pj nya juga berakir di 45, tergantung jarum juga sih. namanya pakai buat jalan
selamat siang kawan2. di siang yang panas ini.... jetting new rr pwk33 cukup gila yah main jet 178 mau ketelen juga. :hammer: beda sama rr 2010 saya dulu....prasaan ga gede2 amat mainjetnya.
Suhu2 ane numpang konsultasi lg ya hehehe Kmrn ane baru gnti knalpot trus skalian bli v force tp blm dipasang krna nunggu karbu. Nah skrg ane mau beli karbu tp bingung mau ambil apa. untuk skrg ada opsi untuk ambil pwk28 sudco ato pj 34. Nah kata suhu2 disini pwk28 tuh tipe stop n go jadi maksudnya
Suhu cek kolor ya... :cendolbig Kalo berkenan kirbal aja ke ID TS ya suhu :kisss Wogh.. ada nama nubie tertulis disana :matabelo Jakarta ada 1 lg tuh yang mau ikut tp nubie lupa ID kaskusnya :D #SalamNgebut :ngacir: cek kulkassssssssss :bettys :bettys :bettys yang lain masi muter2 dulu. s
pake intake sutandar bawah karbunya mentok crankcase ga om? punya ane mentok soalnya. takut berubah settingan karna jadi geter akibat mentok. ngga mentok crankcase, mentok ke drat rpm..... gak pernah kejadian berubah settingan sih.
Gan pkai pj 34 gt, konsumsi bbm gmna? Trus pakai intake standart gak takut sobek intakenya gan :malus wkkwwkwkw. bisa irit kok :malus. dulu rr item ane yang accident 2010 silam, mau pwk35 mau pj34, mesin korek bisa irit....tanya sesepuh2 dimari pasti paham :D . intake stndar masih mampu kok, yg
intakenya gimana suhu masih pake yg standar? share dong gambarnya:malus masi pakai standar. cukup kok. modif dalemannya dikit supaya kuncian moncong pj34 bisa snap/kekunci di got intakenya. mau divotoin gmn juga ga akan kelihatan triknya. sekilas gada beda sama intake biasa. sudah dilakukan suhu2
Motor nya keren suhu :genit Suhu, itu gak ngeri open filter gitu? Tapi kek nya gak daily use yak :malus pake knn ru0990 om. banyak barang peninggalan old rr 5 tahun silam yang bisa neplok dimotor ini. wkkwkwkwk. cakep om motor standar sentul ya ini :thumbup met sore suhu2 sxlian ijin baca2 ya udh