dulu awalnya porting pertama saya cuma pake 32 mm exnya itu udah enak menurut saya cuma jalan 2 bulan muncul ngecrek dari dalem mesin sama tenaga ngedrop sebenernya itu gara gara salah jetting abis ganti nozzle 18 holes sama jarum pwl lama mesin kekeringan parah akhirnya dibongkar trus diporting l
Haseeek. Mulai rame. Suhunya mulai menampakkan diri semua. Saya ijin nyilem lagi. :ngacir: :ngacir: :ngacir:
ohh yg boost port itu yang suka di potong trus di model gawang bukan sih hu yang entar deket port bilas? yang saya juga di lebarin sama dicoak aga dalem sih ternyata gak sih tetep krisis torsi hehe itu juga udah ditambah maju timing tapi ya gitu masih flat, dan emang saya butuh yang jingkrak jingk
Duh.. Duh.. Para penikmat ex 29 bermunculan.. Suhu bocah2njeplak a.k.a. wheelieboyz udah muncul Sundul lagi lah.. Sebelum id mahogear muncul.. Bocah2 njeplak itu apa ya?
Mantap wejangan nya suhu... :toast kayaknya nih bbrp waktu kedepan pasaran pwk33 bakal meningkat drastis nih.... hehehee... :ngacir Udah naik dr kapanan. Skrg di daytona tembus rp. 3.500.000,- wkkwkwkwkwk. Justru pwk saya skrg dinganggurin.....lagi seneng lucu2an pake PJ. Ternyata ini karbu
Buset tinggi amat ya eksosnya.. Jadinya pake jarum apa hu? Bisa jadi referensi juga nih.. Artinya masih borosan PJ34 kah di banding PWK33? Nyimak aja sama ijin copas buat reperensi nanti kalo mau naik kelas :o Iya. Exnya tinggi. Waktu ngetune khilaf karena bisikan syaiton :D Alhasil kalo pak
Menurut saya memang dibutuhkan speedshop yg jual bermacam2 tipe jarum. Kalo jarumnya gak ada.....ya uda begitu2 aja jettingnya. Lalu jadi cepat mengambil kesimpulan. Lha gimana lagi wong gada pilihan kan. Parahnya disini toko kebanyakan cuman spuyer aja yg lengkap. Yang di bold itu boost port i...
nah kebetulan sama nih hu port ex di 29mm cuma kop saya udah papasan, setelah saya rasain sih kurang di bawah tengah nya aja terutama tengah itu juga bukan ngok sih tapi lebih ke flat banget mangkanya kadang butuh di setengah kopling kalau misalnya disarankan pake pj34 sih saya maap banget saya n
Selamat Pagi dan Semangat Pagi :cool Pasti pada kangen sayah :betty Gak mubazir loh pake pwk33 di engine standar tok, wuenak loooh :p kurang sempurna power atasnya kalo taper jarumnya masih pake C :malus: berat di bensin sama bawahnya ngok om kalo pj34 hehehe kayanya fix deh di pwk
Nah setidaknya kan ngga masuk ke karbu.. itu aja saya mah.. Makannya saya pake filter dulu buat ngakalin itu.. Premium sepertinya skrg udah ga di subsidi kang :o mau naik kelas ke pertalite pom deket rumah ngga ada.. Rada gede yah dimensi filternya? pengalaman di motor temen. saya yg bongk
Setahu ane memang begitu, gan ... Umumnya Karbu yang lebih besar, konsumsinya juga harusnya lebih besar .... Tapi yang membuat ane penasaran, untuk Venturi Karbu dengan ukuran 30-an, kok sepertinya TMX 35 adalah salah satu Karbu yang efisien ... CMIIW .... Kenapa memangnya kalau DGQ? Apa bedanya
suhu kalo berbaik hati bikinin tabelnya di excel donk hu, share dimarih, jadi speknya kalo dgq itu berapa ulir, brp mm :D efeknya apa ngeri kalih lemparin cendol donk hu :P waduh. rempong amat pake excel. dulu saya sama suhu2 dimari malah cmn disuruh gugling tabel needle sama disuruh baca char
emang kenapa hu? boros ya? ane ga ngeri perjaruman shikat udah itu 1,7 masih murmer, barunya 2,2an :D ga boleh absen hu disini :D imho, menurut nubie.... malah keiritan :malu
Selamat pagi semuanya ... Salam kenal ... ane sudah cukup lama cuma lihat-lihat thread ini, dan sekarang ane ingin bertanya karena penasaran .... :p Kalau untuk ini: RR 1855 korekan >>>> pj34 dengan jarum skep DGQ, V-Force 3 dengan reed valve custom 0,4 mm dan 0,5 mm, K&N air filt
Mantap info nya....iya suhu klo ane mah cuma butuh venturinya...dan klo ane telaah komen suhu brarti kelebihan dari karakter karbu bisa menutupi kekurangan mesin asal bisa setting karbunya ya kalo tipe karbunya sama. misal sama2 pwk. venturi yg lebih besar/kecil pasti memberikan dampak. tapi kalo
wah lagi bahas pwk33 sama pj34 :malus: smua karbu enak kok (kalo 1 level), yang penting bisa pahami karbunya dulu....dan itu gak bisa dalam waktu sebentar. keterbatasan jetting, pemilihan jarum juga sangat vital. pada akhirnya kalo yang empunya gak bisa setting....pasti berakhir di FJB (selain kare
maksudnya gimana ya om ane kurang nangkep pertanyaannya:hammers apa mau ganti rantainya aja trus gearnya gak, gitu kah? kalo iya gak bisa om kalo rantai 428 girnya satu set harus 428 semua misi om suhu suhu mumpung ada yang bahas ganti soal ring dllnya ane ikut nanya dong motor ane udah masuk 20.
cek kulkas aja dulu lah :D .. mantab barang barangnya serem bgt barangnya, kalo pake itu intake harus ganti ga suhu? atau bibir karbunya dibubut? atau intakenya yang di bubut? :hammer ga ganti bisa sih.... karet aslinya digerus dikit dalemnya. trus klemnya jgn pakai klem selang air....rawan s