ane jg gitu gan, bahkan peserta yg uda ane daftarin bbrpa bln lalu datanya jadi NULL, tp ini menuru ane gak masalah, yg penting E-ID udah agan donlot, berarti agan uda sha peserta bpjs, mungkin sistem BPJS nya lagi error. saya pikir juga begitu, karena kan bisa aktivasi, bayar dan dapat e-id.
Gan, saya daftarkan kerabat secara online dengan data sbb : Nama : AGUNG SRI HARTINI, Registrasi Pendaftaran : BPJS-0000015435865 VA : 89888 0 1337961655 Link aktivasi keluar, Sementara Lembar nomor virtual bisa didownload dan bisa bayar ke bank serta bsia download kartu e-ID BPJS-Kesehatan. HANY...
traffic lagi full kali om :D klo tengah malam gimana om?? saya justru coba dari mulai jam 12 malam (gonta-ganti pake provider lain) sampai pagi jam 8 tadi, sama aja, yg xl parah sekali,..sedangkan kartu lain lancar jaya. gak tau juga kalo lagi penuh, masalahnya kemarin gak beda jauh. saya baru p
biasa pake MDMA, 3 bar itu udah lumayan bagus om... itu 3G kan om?? 3 bar nurut saya juga bagus dan 3g, tapi browsing aja susah apalagi download. begitu ganti pake 2 jenis kartu gsm provider lain sama kartu yang biasa d pake (cdma), beda jauh.......
saya pake paket super ngebut didaerah pinggiran bandung. parah banget......browsin aja gak pernah selesai.....
kaget banget liat foto si terduga,.....bocah banget. btw ane pernah kok beli barang seharga 10,3 juta via online buat beli sepeda gunung, padahal ane gak pernah ketemu ama orangnya sama sekali. Ane kenal via Fb. tapi sebelum transaksi ane cek temen2nya siapa aja, dan ada yang ane kenal via intern...
thank u engast gan. btw kayaknya ane kurang detil gan nanyanya. kalo ane dari otista (mt haryono square) mau ke pulomas utara, dekat gudang garam atau pengadilan negeri jakarta timur. naik angkutan apa ya? kayaknya kalo naik m 02, kejauhan dari tujuan. trims sebelumnya
tanya gan, kalo dari otista (perempatan mt haryono, mt haryono square) mau ke pulomas utara naik apa ya?
berarti pake media lain masih bisa ya? kalo ane hanya 1 dari sekian akun fb yang pake telkom.net yang bisa dibuka
saya baru sadar kalo email beberapa eail telkom.net ane gak bisa buka fb. kayaknya harus email ke admin fb. sepetinya ada masalah semenjak upgrade sistem mereka.
jawaban standar yang saya peroleh dari banyak isp. Pengalaman, ketika memutuskan berhenti dari isp tertentu ditanya oleh officer mereka pengalaman menggunakan isp tsb. saya bilang, koneksi dari bulan a sampai bulan b (selama 3 bulan), sangat buruk bahkan banyak putus. dan mereka mengakuinya bahw...
aha nih kayaknya udah masuk kategori penipuan. ane aja kena kasus kayak begini. belum nyampe quota udah kena fup. masih banyak lagi yang lain yang mengalami masalah ini
coba telp mereka gan,..ngelesnya kayak apa? pasti mereka lihat data mereka bahwa kartu agan sudah melebihi kuota dan terkena fup. padahal jelas2 di web kita gambarnya seperti itu. nanti bilangnya webnya update tiap 2 jam. padahal udah berhari2 tuh gambar seperti itu karena gak dipake karena gak...
jawaban ama pertanyaan gak nyambung tuh...... dengan data seperti itu udah 3gb belum? udah kena fup belum? itu kartu gak dipake beberapa hari.....
agan-agan,..ane mau tanya. liat ss di bawah ini : apa sih arti activation bonus tersebut? apa sudah melebihi 3gb ato belum?
saya teliti lagi,..ternyata saya kena fup???!!! padahal : ACTIVATION BONUS 2.88 GB (mulai pemakaian 8 agustus 2011) gimana ini??!!