Permisi suhu2 semua Minta arahannya dong, ane punya new mx, cuma baru ganti cdi b*t dual band sma busi balistik, tanpa setting apapun stelah pemasangan ke 2 part tsb, tapi kok serasa tarikannya sperti biasa aja ya, salah dimanakah? Trus, ada yg nyaranin klo udh pke cdi racing kudu ganti per klep ...
Salam suhu.. Permisi omm, maaf nih, newbie mau tanya, ada yg pernah pake karbu pwk 28 kitaco ga, kira2 itu nyetingnya gampang apa susah ya? Dan performa ke kendaraan seperti apa omm baik putaran bawah atau atasnya, kemudian apakah imbang dgn konsumsi bbm nya? Thkx ya omm utk responnya.. Pissss..
Salam suhu2 semua.. Maap anak baru nih.. Setelah ane nyimak dari beberapa halaman terakhir, jadi mulai ragu juga nih mau BU pke x1r yg 60mm... Takut terjadi hal2 yg biasanya terjadi pada mx yg udh BU diatas 58... Heheee.. Maap omm, utk BU 60mm itu bener2 rentan bermasalah ya kalo dipake utk harian.
Oohh gitu ya omm... Iya nih omm, stelah ane baca beberapa halaman terakhir kayanya BU yg paling aman utk harian ataupun touring ya pake blok Vixi.. Aman dan Jaminan.. Hehee.. Oya Omm Mxred1, maaf ane mau tanya, ane sih udh ngumpul2in racun2nya dikit2.. Tinggal nabung lagi utk nebus Super Head BR...
Benar gan... Boros buat harian, mau disetting seirit mungkin tetap aja boros. Jettingnya juga gampang2 susah. Kesan bawahnya brebet basah, waluapun pj kecil. Jadi feeling saat jetting harus memang benar2 tau kendalanya apa aja. Sekali ketemu settingannya. Wao... Tarikannya ngisi dari bawah sampai
Setuju omm, jgn cuma krn beda pemahaman dan berasal dari luar kelompoknya langsung aja nunjuk kafir ke org yg beda tsb.. Dia (takfiri) ga nyadar apa saat dia menujuk kafir ke org lain dgn telunjuknya maka ke 3 daari sisa jarinya menunjuk dirinya sendiri... Hadeeuuuhh.. Perasaan sebelum ada kaum ta
Karbu soul ori cabutan kok PJnya gede yak? 38#. Gak salah tuh.. Emang spek motornya std atau gimana neh? PE=putaran bawah s-d atas dapat (irit) PWL= putaran bawah aja. Atasnya kurang dapat. (Irit) Motornya speknya apa aja kok bisa ngok? Saat settingn pwk dapat, bawah, tengah, atas ngi
haiaaaa... baru bikin klonengan baru, gan? gatel amat ada orang ngomong bener... :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak kirain cuma gara2 makan cumi atau kerang aja gan yg org bisa gatel2 alergi... Ternyata ada jg yg alergi sama omongan bener.. Wkwkkk..
cara ngetes businya salah kali kk, yg setau ane (wejangan dari kk mxred1) cek busi cuma bisa pake busi lama, 1-2 bulan pemakaian kali yak, jgn lupa dibersihkan dulu businya, trus cara tes nya, jalanin motor sampe kurang lebih 800an meter gas pool, trus langsung matiin mesinnya, jgn tunggu sampe
Permisi omm2 suhu dimarih.. Ane anak baru bnget nih dlm per'mx'an.. Tadinya ane mau BU pke blok vixi, cuma krn ane kracunan sma pdagang speedshop, akhirnya ane tebuslah blok x1r 60 bserta beberapa prangkat2 pndukungnya yg mnurut pdangangnya ini ajib utk BU harian.. Nah yg jd prtanyaan ane, blok x1r
Yang bikin thread ente Syiah ye... bela belain Agama Syiah, yang Jelas Syiah bukan Islam, Syiah Kafir dan Keluar dr Islam. Rukun Iman Syiah aja Udah beda. Udh lama gan jadi tukang ngapirin org laen cuma krn org laen ntu beda sama nte..?? Serasa nte yg paling tau soal Islam.. Emang nte kga tau ttg
Wah... Suhu belaga nubi. Hehehehe... Kelebihan oli, putaran mesin agak berat gan.. Masa reyen yg penting ukuran oli pas dan air radiator di cek tiap pagi. Mengingat baru bongkar. Siapa tau ada kekurangan. Kalau harian pakai aja pe 28. Atau PE 24 lebih irit lagi. Ane pakai pe 28 pemakaian b
ga da yng diubah gan pnp kok perhatikan dan fokus pada kompresi mesin selama kondisi head masih std..sampai seher63 jga ga da u yng diubah jlur radiator Oohh,, gitu ya omm.. Makasih infonya omm.. Trus omm,, recomended ga x1r 60 utk harian yg setiap harinya ane kliling kota bisa sampe 80-90km jar
Nabi Muhammad tdk lagi bertanya 5+5 = berapa? Namun model pertanyaannya ialah, sepuluh itu berapa ditambah berapa? Dengan model demikian jawabannya bisa bermacam-macam, Bisa 5+5, bisa 6+4, bisa 1+9 dst, namun hasilnya tetap 10. Begitulah seharusnya kita memahami perbedaan mazhab dikalangan umat..
Jelas lemot bawahnya.. Atasnya juga kurang dapat tuh akibat knalpot kurang mendukung ke camnya. Pakai aja cam vixion ori, rasakan bedanya. Stelan klep rapat mulu, walaupun berulang kali di stel. Pakai aja per klep cld vanadium tipe kompetisi. BU 60 mm bisa tembus 160 km/jam spek ekstrim
Mantep omm.... Nanya dikit omm, kalo pake produk2 pebghemat bbm yg bisa bikin irit sekaligus tarikan makin responsif itu beneran terbukti ga sih? Apa cuma iming2 aja ya?
Misi gan, numpang tanya.. Kalo mau BU 60 utk harian, merk yg paling rekomen apa ya gan.. Tapi jgn sebut UMA ya, harganya bikin jebol penjanringan gan.. :ngakak X1r rekomen ga gan? Atau mngkin ada merk laen kah yg lebih rekomen.. Thnks suhu..
katanya utk kelas 60mm paling lumayan X1R gan,ane jg pake udah setahun lebih masih ok,tapi semua tergantung pemakaian juga. :iloveindonesias ori aja kalo main kasar jebol juga kan? Omm Jupi,, pas BU 60 trus ngubah apalagi lg omm? Sama kompresi disetting jd brp omm? Btw mx nya yg old apa new?
BU 60 pnp gak ada yg ngrubah,cuma butuh penyesuaian aja di karburator.kalo pake karbu ori brebet kaya kurang asupan bensin,aku ganti pe 28 bisa plong nafasnya ... mx old punya ku gan. Klo langsung pasang blok 60 gitu, kompresinya jatohnya brp banding brp bro?