yaa masalah utama dari kasus sebenarnya hanya karena kualitas service si semar yang drastis menurun dalam jangka waktu bertubi-tubi apalagi ditambah munculnya slogan2 (i hate slow) dan iklan2 di televisi yang seakan tampak seperti bumerang untuk si semar ketika dikeluarkannya kebijakan mengenai F
Agan satu ini memang sudah sesuai dengan avatarnya. Kok pake perumpamaan dengan mobil angkot. Agan naik angkot dah bayar didepan ? Trus kalo mogok supirnya diam aja penumpang disuruh bayar ? Mau bilang naik transjakarta? mobilnya masalah pasti penumpang dipindahkan ke mobil lainnya tanpa dipungut
ada mata² nih :ngakak:ngakak yg mendukung smartfren, gw kasih bata poooollll mau kasih bata ?? emang kuat berapa biji.. :ngakak
ini monyet tambah belain semar, jelas salah lah cok, semisal sopir angkot , angkotnya bocor mendadak, otomatis memberitahukan ke penumpang, untuk bersabar atau turun dan pindah angkot jurusan lain, LHA INI SMART NGAPAIN 1 MINGGU COK gk ada pemberitahuan?? bengong gk jelas.. dihujat rame2 baru kasi
Saya gak ambil keuntungan dari sini. Saya hanya mau kita mendapatkan hak yg seharusnya kita terima! Kita sudah membayar, maka smartfren wajib memberikan layanan. Kita sebagai pelanggan gak mau tau alasan teknis, karena kita membayar supaya smartfren yg berpikir! Bayangkan berapa ribu pelanggan sm...
lha.. kl warna warni, rasanya jadi nano2 dunk.. :bingungs kl di burger sih gpp.. warna2 beda di setiap lapisan.. kl mie.. sekali hap! *makan* masa satu2.. kl asal comot sembarangan rasanya jadi gimana ntuh...
agama bukan lifestyle.. make jilbab / hanya dikarenakan sekarang lg booming adalah hal yg bodoh dilakukan wanita sekarang ini