aditpatria d.phenom wah nah ini mantul, bayar mobil mahal2 yaa speedo juga dipakai semua, jangan kaya saya 140 udah gemeteran wkwk... Kalo gitu pakai oli yang lebih kental aja om, 0W40 yg bagus. Ganti radiator full aluminium sekalian
Lagi ngincer HP baru buat gantiin Asus MaxPro M1 yang udah lama dan ga rusak2 hehe... Antara Samsung M14 dan M23 lebih bagus mana dan alasanya apa? thankyou
aditpatria d.phenom nah ini temen kemarin juga sempet ngeluh ertiganya overheat karena radiatornya yg mampet jadi ac nya ga dingin juga
manaph lho ya kalau sudah dibeli yaa dinikmati saja gan, selama nyetir normal ga buat balap, ga kebut dan ga ugal ga masalah pakai ban apapun menurut saya, ban murah kaya akselera juga bisa dipakai yang membedakan cuma masalah umur dan performa saja.
Mau ganti 2 buah atau 4 buah? kalau ganti semua saran saya di upsize aja ke 185/65 R15, harga lebih murah dibanding ukuran bawaanya yang 185/60 R15, saya pakai ukuran ini juga di mobil saya. untuk harga 1,1jt@pcs bakal dapet yang kelas premium, langsung pilih BS Turanza, harga dibawahnya ada BFG ...
Advise matik yah? Kelemahan mobil yg throttle body nya digerkan motor servo memang gitu dibanding yg masih pakai kabel ditambah transmisi matik yg ga kaya manual yg direct tenaganya dari mesin. Solusinya pertama bisa setting ecu buat nambah throttle respons nya dulu entah ini caranya pakai piggyb...
Test drive keduanya dulu om, rasakan perbedaanya dari peredaman kabin, bantingan suspensi, audio, pengereman dll... pilih yang paling cocok sama selera agan sendiri, jangan memilih sebelum mencoba, nanti nyesel. Kalau di model yg RWD terakhir jelas bantingan dan kekedapan kabin lebih baik veloz. Ka
ontaro BS Turanza T005 aja deh kalogitu, yang penting semua ban jangan sampai kempes aja sih, mau pakai micelin kalo kempes beban berat kena lubang juga lama2 benjol
lucretiya maaf om saya ga tau kalo daerah surabaya, tapi yaris ini mobilnya gampang kok saya yakin banyak bengkel yang bisa, dia ga perlu special tools kaya mobil2 eropa
squitward sip, mantul... Sekalian di cek listriknya jgn sampai tegangan drop, bisa rusak lama2 ac nya
Coba di cabut dulu colokan AC nya selama 1 jam lebih biar sisa2 listrik ilang abis itu colok lagi dan nyalakan seperti biasa. Kalo ga bisa juga langsung telfon service center, mumpung masih garansi dan free...
lucretiya pertama cek kelistrikan dulu om, pastikan normal, mulai dari pengisian di alternator, kabel2 lampu/relay, dan soketnya karena nanti percuma kalo pakai bohlam bagus tapi kelistrikanya ga normal. Jika semua normal silahkan ganti ke tipe halogen bisa pakai Osram NBR, harganya sekitar 280rb...
d.phenom wah merk apa tuh yg dipakai? Serem bgt baru 2 jam sudah panas. Kalo indikator suhu mesin di dashboard gimana? Saya pakai digital meter yg di colok obd, bisa pantau suhu coolant sama suhu oli, selama ini buat macet2an suhu coolant ga lebih dari 95 dan suhu oli ga lebih dari 90.
d.phenom aditpatria selama ganti tiap 5000km ga masalah pakai ecstar juga, apalagi yang f9000 kan sudah full sintetis bisa 7500km.
zharki martinalex17 temp itu buat liat temperatur yg dibaca sensor indor unit, nanti keliatan di led nya, ifeel buat mindahin sensor suhu dari indor unit ke sensor suhu di remot