Sayap belakang buat apaan gan? Nambah downforce pas nikung gitu? Apa cuma buat gaya2an? Pasang begituan malah jelek kalo kata saya ga fungsi, tambah ganteng nggak, alay iya, malah kadang nambah bising kena angin kalo di tol, apalagi kalo modelnya asal2 ga mikir aerodinamikanya. Mending nambah yang
Cek idle valve nya, bersihkan TB, bersihkan/cek MAF sensor, cek sensor temperatur, cek selang2 vakum, cek pengapian. Termostat dipasang atau nggak?
andylie96 guntoyo manual apa matik om? Coba pas idle pindah dari P - N - R - D posisi di rem tangan, kalo udah parah itu mesin gerak2/ngangkat gitu dari dudukanya. Beda deh coba perhatiin/bandingin sama mobil baru. Liatnya dari depan mesin yaa jangan pas didalem mobil
guntoyo andylie96 paling gampang buka kap mesin, suruh temen stater mesin sambil kita liatin pas mesin mulai nyala, kalo mounting dah rusak biasanya mesin rada ngangkat/getar berlebih. Kalo masih bagus mesin anteng aja getar dikit doang.
Good.Friend ga ada yg aneh2, yang penting pas liat unitnya intip lubang masukan olinya, kalo berkerak/kecoklatan mending cari unit yg lain, kalo matik dicek jgn sampe jedug dan rembes2. Kelistrikan jgn ada yg dijumper2, kaki2 standar aja.
guntoyo kemarin saya beli shockbreaker depan lebih murah disini dibanding yang di cipete, kalo yang shockbreaker belakang lebih murah di tri star motor. Mirip2 lah kurang lebih beda 50 - 150rb palingan, yang penting jangan beli di toko yang nawarin barang "lelangan", hati2, mending beli...
apakah di reservoir oli power steering olinya berbuih atau dibawah level? tekanan ban sudah sesuai? ada rembes di steering rack? kalo di daerah sana coba ke Dunia Usaha Motor kalo ga salah
guntoyo belum pernah om, soalnya agak jauh dari tempat kerja saya di jakarta pusat, tapi kayanya bagus juga itu, ada online nya di tokopedia namanya bengkelparts
Daerah mana gan? Kalo ke jakarta bisa ke tri star motor sawah besar atau sumber mas motor cempaka mas untuk partsnya, pasangnya bisa dimana aja.
Nah mumpung di depan dokter harusnya 2 laki-laki itu di test/cek anusnya, kalo emang mereka lurus pasti masih sesuai spek
reykkonen jadi agak nekuk/mbulet dinding ban nya nanti kalo buat nikung/manuver jadi kurang oke. Selama pemakaian normal ga kebut2an ga zigzag pas hujan saya kira gak mirip2, kebetulan belum pernah pakai keduanya. tapi GY punya garansi 1 tahun
Kalo lebar velg 5.5" aman pakai 185, paling enak nanti ke toko ban buat nyobail langsung ukuranya terus ban di belokin mentok kanan/kiri dilihat jarak ke fender aman nggak. Freed pakai ukuran standart aja, dunlop LM bagus atau GY triplemax2, yang murah tapi masih oke Hankook kinergy eco2
saran saya tetap ke lebar standar, tapi tebal ban dinaikan 1 tingkat jadi 185/65 R15, ban terlalu lebar kalau lebar velg masih standar, dinding ban lebih flex, jadi ngaruh ke stabilan saat nikung. Kalau di harganya Turanza paling cihuy, kalau mau upgrade ke michelin atau boleh coba kontinental. L...