Menurut gw, game soulslike itu lucu-keren-amazing-freak dalam waktu yang bersamaan. lucu karena orang yang main clearly sadar dia bakal sering mati, repeat the process dan begitu terus. keren karena genre game ini bermula dari game dark souls. (salah satu game yang revolusioner). amazing untuk se...
pantes aja, anak ane sama ponakan ponakan pada batuk batuk. Kasian juga, yang disalahin ciki ama permen.
kayaknya ekosistem indo belum support sepenuhnya buat 4K streaming deh ya? apa cuma ane aja yang berpikiran begitu?
ane bukan player stardew, tapi ane bingung. Emang selama ini player player ga ada yang bisa buat masakan-masakan yang ada di buku itu?
Daripada ngeributin perbedaan, lebih baik kita mencari persatuan dan kesatuan ngab. Tidak ada yang bisa menyatukan rakyat republik negara api kecuali Bok*p ngab! :bingung:
permisi gan ane newbie masalah ginian, mohon dibantu salam kenal juga, baru bergabung mau tanya tanya rekomendasi PSU buat PC ane Spek Lengkap -Ryzen 5 2600 -STRIX 1070TI -VGEN 2x4 gb -asus b350f gaming -fan 3 (16cm) -NVME 500gb m.2 -1tb hdd ane sempet hitung hitung di website seasonic calculator.
Kronologi lanjutan 5. Sabtu, 4 Agustus 2018. Saya membawa mobo saya ke ASUS Harco Mangga Dua dengan keluhan yang sama dan mendapatkan kode RMA IDA3J80203. 6. Selasa, 7 Agustus 2018. Saya dapat di SMS kalau mobo saya sudah selesai diperbaiki dan dapat diambil (hanya 2 hari pengerjaan, tidak sepert...
ini motherboard sudah ditangan saya, dan menurut asus bekasi tetep no display. tadi saya coba mampir ke toko komputer untuk memeriksa mobo saya ini, dan memang benar benar no display, pdahal processor-vga-ram saya tidak ada masalah. waktu saya terbuang, solusi tidak ketemu, dan sekarang saya malah
ini bener bener bodoh ya service center bekasi. saya benar benar kecewa. hari ini, kamis 2 agustus 2018, saya ditelfon bahwa barangnya sudah datang di service center bekasi, dan tadi barangnya sudah dipasang lagi dan hasilnya ternyata gak bisa lagi. saya sudah jelaskan masalah saya adalah bios, e...
permisi om admin asus saya ingin sedikit bertanya sekaligus mengungkapkan (banyak) kekecewaan saya terhadap ASUS SERVICE CENTER, harapannya om admin bisa membantu melancarkan atau mencerahkan masalah ini. begini kronologinya : 1. Senin, 23 Juli 2018. Saya membawa mobo saya, Asus Strix B350-F Gami