iya gan seperti nya gtu semua opsi di coba ntr tapi klo main offline msh gurih gan hehe ni stok kosong 3 harian, msh tahap belajar tentang stok barang, lama waktu produksi, biaya ongkir dan tetek bengek yg lain.. msh jalan pelan2.. Produksi sendiri helmnya gan?
suhu, nanya dong ada yg uda perna pake ecu brt juken3 racing turbo?reviewnya gimana ni?skr ane uda pake piggyback iquteche, dan tertarik buat ganti ecu brt karena murah meriah dan fiturnya oke.
oh iya dan ada yg tau ga sapa yg jual cover seat belakang yg tinggal pasang ke jok ori, ga dibaut ato lepas handle belakang dulu (bukan single seater ya)
ada yang tau ga kl standar paddock depan yg bisa dipake buat cbr250 dimana yg jual dan rapa harganya? kl model biasa yg dipasang di bottom shock kan ga bisa krn bottom shock sebelah kiri ada baut melintang. kl ada yg tau harga paddock depan yang dipasang di segitiga bawah tlg infonya dunk.
alarm paling praktis kyny brt punya deh,bolt on ga pake potong kabel,tanpa remote jg. apa bner brt uda bikin ecu buat cibie?ad yg ud cb?ad yg tau rapa harganya?
sekedar share, berhubung kang rohmat dam sibuk bngt blkan, motor ane jd ga isa dikerjain,makhirnya ane bongkar sendiri, skr per kembali std krn buat harian, kampas kopling pake wrx.gejala ndut2an lsg hilang.kesimpulan ane kl mu ganti per yg keras, harus ganti dengan yg sama semuanya, jangan selan...
gan ....penyakit kita sama hehe ane baru ganti sma kaya agan di ultraspeed persis bgt sama penyakitnya.... trus kalo ane jd keras bgt itu kopling... kata si mekanik situ sih gara2 ane udh ganti handle yang aftermarket.... ane jg pake handle aftermarket, itu ga ada hubungannya, kecuali handleny
spion yg nempel lgsung dengan batok fering ada gak y:bingungs ada,namanya pig spotter kl ga salah, tp itu bikinan custom dari kaca bulet cembung dan bodinya fiber, cb cari d fjb deh.
mungkin kalau di bengkel biasa ganti paku rivetnya aja bisa gan ga perlu ganti kopling house nya se set. :malus ini gejalanya gmn ya?yg rusak sebelah mananya?ad ilust4asi gambar ga?motor gw ud ganti kampas kopling wrx dan per cld 3 biji tgl 26 desember kmaren, cuma bbrp hari trakhir mndadak kl
sesuai janji, ane mu kasi review kampas kopling kevlar wrx dan per cld. hasilnya memang bener joSsssssssss banget,wkwkwkwk...perkopling dpasang 3 biji aja, hasilnya ga pegel jg walaupun macet, rasanya mirip2 sama kopling standarnya ninja R.ane pasang kamis kmaren, sejauh ini no problem. tp skr ad...
owh gitu,trus gimana gan hasilnya, boleh donk review nya :p ngebut sih jarang gan,soalnya penuh terus jalannya :capedes , pdhl pengen skali skali tau ketangguhana cibi diajak kenceng. haha, ya nanti kl ud dpasang y bro ane kasi reviewnya.
bisa pake open filter uni kalo gak replacement simota gan biasany sih ganti kampas kopling km 20-25rb udh hrus ganti gan tp balik lg ke pemakaian sih,kalo makeny jorok sering ngebut,engine break nyentak" kopling tiap shifting biasany sih lebih cepat habis CMIIW :Yb nohh sama o2 sensor gan
gan itu ganti kampas kopling KM udah brp? kayanya perlu buat perencanaan nih, kampas rem juga udah mulai menipis :malus km baru 10.000,ane ganti bkn krn ud abis si, cm cari performa buat harian yg plug n play aja,ha3.
noh bner kata suhu budi gan :ngakak cobain dlo aja motor ane sini :malus nohh..suhu 300cc sudah menjawab hahahaha.. :ngakakagak keras dkit sih jef tp gak keras lah empuk sgtu mah,tiap shifting gigi jd nyentak..bah ganti 4 per :ngakak kenapa sekalian gak 5 per jef :ngakak emank mtor lw abis di op
ane udah ganti kok gan..rasanya akslerasi lebih enak jauhhh tarikan lebih brasa ngejambak.. lah..ane ganti kok pake per cld gan,emank pake 3 per soalny pake per ninja 250 tipe road race per'ny jauh lebih panjang n lebih keras makany di pasang cuma 3,knp ane ganti? soalny menurut ane per kopling s