itu namanya geblek bener yang bikin isu. jelas2 ahok dan jokowi sangat gampang ditemuin, gak seperti yang sebelumnya. ngapain undang2 lwwat staf? langsung aja kontak ahok. nih biar gak makin geblek. http://ahok.org/ https://twitter.com/basuki_btp Sms pengaduan : 0811944728, 081927666999, 085811291
FYI bahkan di bank swasta yg u know what, tergede di Indo itu, setor diatas berapa juta doang udah mesti di approve sama supervisornya. biasanya mereka suka teriak : superrrrrrr... ntar datang deh supervisornya, trus ketik2 gitu, masukin pin kali. apalagi yang blokir2 rekening orang :D
Sekedar bertanya dengan teman-teman disini, kalau kasusnya adalah "orang dalam" mungkin tidak ya melakukan pemblokiran rekening dalam waktu secepat itu (2-5 menit sesuai cerita TS)? menurut gue dalam kasus bank ternama hal ini kecil kemungkinan terjadi. siapa yang blokir dan alasan apa ...
kemahalan tuh biaya servisnya. cari aja anak IT, hampir semua sekarang bisa bikin aplikasi di device client (android), text yang dikirim sebelumnya di enkripsi dulu di client, jadi text yang dikirim di udara sudah berupa kata2 tidak bermakna. sampe di hp penerima, harus install program yang sama,
sah sah aja TS komplen, cuma kasus ini lebih besar faktor keteledoran TS. makin minim informasi, makin minim peluang ditemukan barang tersebut. TS bahkan tidak tau nomor lambung taxi, plat nomor atau nama supir.
gue coba jelaskan dari versi ilimiah dan tidak dipengaruhi iklan dagangan. mineral itu dibutuhkan oleh badan manusia. air yang mengandung mineral adalah baik untuk manusia asalkan dalam kadar normal. Air dengan mineral rendah biasanya gampang diperoleh dengan alat RO (reverse osmosis) yang sekara
coba memahami TS dengan bahasanya : karyawati ind*sat cuma pake CD. kita setuju CD = celana dalam. dari kalimat tersebut karyawti tsb hanya pakai celana dalam, gak pake baju, dsb. ternyata difoto tsb tidak ada karyawati yang begitu. kalau menganalisis foto, bisa disimpulkan pemikiran TS bahwa sem
seriously : jangan pernah titip tas ke orang tak dikenal baik di airport! jangan mau dititipin orang yang gak kenal baik. for your safety.
solusi ngatasin banjir gak sekedar naik turunkan jalan doang dah. entar giliran turunkan jalan, banjir pindah ke kompleks lain, giliran mereka yg komplen. berputar2 deh.
bulan kemaren ane bawa deuter 55 + 10 masukin bagasi ga ada masalah ko gan. si terus di dalemnya ada vitorinok juga ga ketangkep. hahahha wah gede amat masuk kabin, bawa pisau ke kabin pula. tumben bisa lolos pemeriksaan xray boarding.
gak semua orang kepikiran kali minta no hp supir. salah2 dikira penumpang ganjen. kalo di aiport gue jg gak pernah antri taxi, asal tau triknya aja hehe. gue setuju BB harus perbaiki layanan dalam kasus TS ini. saya sendiri baru 1-2x pakai layanan telp BB, untungya lancar semua. taxinya nongol di
jadi sebenernya inti masalah yang dikeluhkan TS dipersempit menjadi layanan CS yang sangat kurang informatif, bahkan TS merasa dilecehkan? soal bunga dll, di awal posting TS yang menuduh bank menagih melebihin rentenir, sebaiknya TS meralat dan fair mengakui kesalahan.
sebenernya komplen TS wajar2 aja kok, emang gak lucu kalo gara2 gak ada diskon, disuruh batalain transaksi. kalo sekedar tunda, kasih orang lain transaksi dulu trus coba gesek lagi mungkin lebih fair. kalo emang kesalahan di pihak Mega/car4, emang sebaiknya pihak penjual memberikan solusi kepada pe
TS komplen kenapa gak bisa gesek kartu meganya. dia gak mau tau kesalahan dimana, pokoknya dia punya kartu mega, bisa gesek atau tidak, dia berhak mendapat diskonnya.
SP kali ini rada beda. biasanya yg kasih komen galak2, padahal kesalahan di TS, ini malah TS nya galak, dikasih tau baik2 malah nyindir balik. :ngakak