misi gan, nanya. kalo beli andromax-c baru sekarang udah versi jelly bean ya? bisa di unl0ck ikutin cara di page 1 kah? yg versi ICS? thanx
thailand rusuh mulu hobinya ente pernah ke Thailand gak sih? pernah lihat demo sana bedanya dengan demo sini?
itulah dinamisnya gubernur dan wagub DKI sekarang. gak kayak yg propinsi lain, wakil cuma jadi pajangan.
menurut gue sih ini gak siapa yang salah. keduanya ngotot. pertama CS pasti kesel, gue telpon ini nagih hutang lho kok malah diceramahin. ini orang udah punya hutang kok belagu amat, udah tau gue telpon berkali2 bukannya gue ditelpon balik kek. diluar urusan hutang itu karena annual fee dari kart
untuk barang elektronik, setau gue garansi samsung terutama di Indonesia masih yang terbaik after salesnya. emang mereka sengaja bagusin aftersales agar bisa mengejar produk saingan. coba telpon dulu. kalo cuma email dan ngeluh disini aja kayaknya susah. biasanya setelah komplen by phone, mereka a
dari kalimat yang anda tulis, sambil dibayangkan cara omongnya, gak heran dijawabin begitu juga hehe. bukti pembelian, kartu garansi dan klaim jangan lupa ditampilkan gan. jangan alasan males. saran coba email langsung ke LG Indonesia dan di cc ke LG International.
Bukannya bisa di filter ya email yang dianggep gak penting langsung masuk spam atau lainnya? Selain itu, mau berenti info promo kok dimari? kenapa gak coba langsung datengin tempatnya aja... eh ada gak ya tempatnya langsung? :bingungswhat? :ngakak
^ ^ gue gak suka cara penyelesaikan bentak balas bentakan. pengalaman selama ini yang ada jadi makin kisruh. ingat kita itu di tempat orang. soal ribut2 mah gue udah biasa ketemu client rese, paling sering orang kalo udah ribut selalu ancam "gue ini orang sini", gue gak tau efek dan mak...
untuk email bikin filter bukan alamat emailnya yang di blok tp semua email mengandung kata Ocean seven store. gue jg banyak mendapat email spam dari store2 lain, selama ini sih gak pusing, selama engine spam filter gmail berfungsi dengan baik hehe. beberapa seller dan spammer emang rese, klik uns
harusnya saat itu jg TS telpon ke Yamaha pusat langsung komplen didepan itu para karyawan. soalnya gue pernah begitu juga pengalaman dengan motor merk lain. kalo merek Y ini dealer2nya emang udah terkenal ogah layanin cash, cerita lama ini dari jaman MX. biasanya komplen ke pusat lumayan efektif.
semua kembali ke hitam diatas putih, kalo cuma deal2 lisan itu tidak bisa jadi pegangan. coba bayangankan kalo tukang hutang telpon bilang mau datang cicil 1 bulan aja boleh gak? leasing : gak boleh pak, motor harus kami tarik. bakal datang gak?
saya berhasil beli, tapi salah pilih tempat. bisa dipake disemua cabang atau harus cabang sesui kupon itu ya?