Hai Gan , Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Teknikal Support kami untuk keluhan layanan MNC Play Agan, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. Koneksi yang digunakan (LAN/WiFi) 4. Jumlah perangk
dede_edward Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, telah kami bantu pengecekan disistem, layanan Agan terpantau normal ya Kak. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu dinyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya Gan.Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan via Pm kami ya. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan Agan untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan via Pm kami ya. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf setelah dilakukan pengecekan bahwa jaringan kami saat ini sedang mengalami gangguan sehingga berdampak pada kepadatan jaringan layanan MNC Play. Mohon kesediaan Agan untuk melakukan restart berkala pada modem/ONT (perangkat berwarna putih) apabila terjadi kendala layanan me
Hai Gan, kami mohon maaf setelah dilakukan pengecekan bahwa jaringan kami saat ini sedang mengalami gangguan sehingga berdampak pada kepadatan jaringan layanan MNC Play. Mohon kesediaan Agan untuk melakukan restart berkala pada modem/ONT (perangkat berwarna putih) apabila terjadi kendala layanan me
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, saat ini layanan Kakak terkendala dan sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4296190 akan dikunjungi pada 15/10/2020, dipastikan nomor telepon Agan selalu aktif guna bantu konfirmasi tim kami. Trims
ID 1000163942 ini RTO RTO terus ini, ajg lagi ngobrol meeting bisa ilang dong suaranya.. benerin woi, restart di pusat sana, ga usah nyuruh restart modem disini, jebol yg ada.. Hai Gan, setelah dilakukan pengecekan pada sistem terpantau akun Agan saat ini dalam keadaan normal. Bisa dibantu untuk me
Hai Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Kakak guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
ichigo015 Hai Gan , Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Teknikal Support kami untuk keluhan layanan MNC Play , mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. Koneksi yang digunakan (LAN/WiFi) 4. Jumlah p
Malam Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh diinfokan nomor ID pelanggan Agan via PM, untuk kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Malam Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sebelumnya layanan kami mengalami gangguan di area Agan. Namun saat ini telah kembali normal. Apabila ada hal lain yang ingin disampaikan mohon untuk DM kami kembali ya Gan. Trims
Malam Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sebelumnya layanan kami mengalami gangguan di area Agan. Namun saat ini telah kembali normal. Apabila ada hal lain yang ingin disampaikan mohon untuk DM kami kembali ya Gan. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan Agan untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf layanan kakak saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim teknisi lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dgn nomor laporan 4279710.mohon pastikan nomor telepon Agan selalu aktif. serta mohon infokan patokan alamatnya untuk mempermudah tim lapangan ...
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan Agan untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims