Gan, untuk setelan throttle position sensor yg bener gimana ya? Kayaknya punya ane out of adjustment nih Ane coba tes pake multimeter Pin E2-VTA closed throttle 0.46 ohm. Wide open throttle 2.84 ohm Kalo soket dicolok terus kabel VTA nya ane back probe dan multimeter pake mode voltage (kunci kontak
Lanjut yang tadi gan...sekarang si gambot sudah keluar dari beres...dan ternyata...tetep engga ketauan apa penyebab check engine nyala, kata si mekaniknya sih, katanya dia sudah bersihin filter bensin sama ada 1 soket yang kendor. trus dia bawa keliling itu corabs 1 jam dan tanda check engine itu...
Ok gan terimakasih infonya, salut ampe tau banyak n lengkap kode errornya...besok sabtu mau ane coba. sama-sama om. gimana sudah ketauan apanya yg error ?
Gan, untuk setelan throttle position sensor yg bener gimana ya? Kayaknya punya ane out of adjustment nih Ane coba tes pake multimeter Pin E2-VTA closed throttle 0.46 ohm. Wide open throttle 2.84 ohm Kalo soket dicolok terus kabel VTA nya ane back probe dan multimeter pake mode voltage (kunci ko...
Boros menurut agan berapa perbandingannya? soalnya boros bukan hanya dari setelan tps aja, bisa dari setelan klep, setelan pengapian, cara bawa mobil, suhu lingkungan, beban mobil, keadaan kabel2 kelistrikan dan banyak lagi dalkot 1:8 an lukot 1:10 an gan. dulu lukot bisa sampe 1:14 an. drastis ban