ini klonengannya ringgo star ya? Selesain dulu masalah di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16331593 baru buat yang lain. Jgn kabur.
kynya thread dari klonengannya ringgo star yang http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=748031460&posted=1#post748031460 mesti di lock deh biar ga ngalihin perhatian. Dah tau salah malah nyalain orang lain... Pedagang busuk
RTGS mesti muter ke BI dulu baru ke bank yang dituju. kl msh sama, prosesnya 2x, jam makan siang (12) sama jam 4 sore. kl pake prima lebih cepet krn realtime.
Semoga cepet ditransfer gan uangnya. Walaupun sangsi sih krn keliatannya ga profesional dalam bisnisnya.
Kynya di saya ga salah inget CC ilang dan dipake orang selama tidak ada laporan kehilangan sebelumnya tetap tanggung jawab pemegang kartu. kl dah laporan kehilangan dan kemudian ada transaksi setelah pelaporan baru bisa dibantu penyelesaiannya.
ya kl gitu sih siap2 aja semua yang bersangkutan dgn ID GE COMP baloknya berubah warna atau ilang....
Agan GE bisa tolong di cantumkan di semua thread jualannya tentang tidak adanya hubungan toko GE yang asli biar lebih clear. http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=746609598&postcount=11 sama masalah alamat yang pernah disinggung oleh agan edeakelmer. itu bagaimana ya? tolong pada pihak2 yang b...
gila bawa kaburnya ga tanggung2.... dah pada lapor polisi belum?? Fotonya di sebarluaskan aja biar ga tenang hidupnya.....
yg awal2 bela ECMC mana nih? Dah ga bisa bayar pada ilang yang bela? Kl ada investasi yang returnya gede ya resikonya gede.... Deposito bang aja bisa ilang kl ga dijamin LPS dan banknya bankrut..... Ini bisnis ga jelas malah diikutin..
agan ringgo starr sama mike ol cm nyundul thread doank, kenapa ga sekalian selesain ini ya? intinya sih :ngacir: :ngacir:
oh pengembangnya sama kaya yg di latumenten ya? Wah jgn pernah ambil dari pengembang ini.... Yg latumenten aja dah ribut2 lom selesai bisa2 merembet dah.
Untuk agan ringo starr, Bisa dikasih nama pemilik ID GE? Pakai PM ke agan elragn juga tidak apa2. agan elragn bersedia bertemu id UB.
Dari awal pun tidak ada yang menyudutkan atau menuduh. Hanya klarifikasi saja. Tapi balasannya tidak sesuai dengan yang diharapkan (nanya alamat dijawab hukum). Yang lain justru makin curiga....
emang nama toko bisa sama tapi alamat harusnya beda donk kl beda pemilik. Justru mencegah biar tidak ada masalah (penipuan dll) makanya minta diklarifikasi. Jgn sampe masalah ama A yg kena B....
kok websitenya ga bisa dibuka? 1 kena suspend, 1 timeout? gila ampe foto aja comot punya org.... Wah ga bener nih