nandong s&k disetujui dalam keadaan sadar, jadi seharusnya tidak memanfaatkan kelengahan / ketidaksiapan pengguna selular secara sepihak. Banyak solusi seperti memberi waktu lebih kepada konsumen baru kemudian dipotong.. atau di kasi opsi ok/ not ok untuk pemotongan pulsa dlm penggunaan intern
exc@libur bukan masalah males baca ya gan.. tp setau gw bank engga akan meghabiskan dana kita secara sepihak.. kl ada bank yg berani rasanya itu sudah pelanggaran.. beda kl di operator itu menurut agan itu sah krn sudah ada di s&k. Jadi ya mau gimana lagi gan..
nandong s&k yg disetujui operator berhak memotong pulsa untuk penggunaan tarif internet non paket. Kenapa minta persetujuan lagi? (Pertanyaan) Inilah kesalahannya.. perusahaan membuat peraturan tidak berdasar atas kebutuhan konsumen (sama2 menguntungkan) , tapi operator mengejar pasarnya sendiri ...
secondtimer ok gan sorry mungkin kmrn2 gw salah paham. jadi mengenai pertanyaan ini : "jadi kalo agan tanya Berhak mengganti service jaringan itu pengertiannya atas persetujuan atau tanpa persetujuan konsumen? jawabannya : As a User, you must read, understand, and agree with these Terms of Use
secondtimer lu siapa sih bro? Kenapa lu keberatan sama komplen gw? Lu pihak yg merasa dirugikan juga kgk.. merasa diuntungkan juga kgk? Terus lu mau ajak debat apa? Mana s&k yg nyebut non paket di wajibkan setelah paket habis? Berhak mengganti service jaringan itu pengertiannya atas persetujuan
secondtimer udah gw kirim email juga ke telkomsel blm ada jawaban.. ini bukan kasus jarang terjadi, tp sebagian besar orng juga engga tau harus komplen kemana.. Ga usah jauh2 keluarga terdekat yg umurnya udah cukup lanjut jg suka bingung pulsa baru isi kok udah hilang.. udah sering gw denger gan..
secondtimer ohh gitu... jadi operator ngirim notif satu2 ke pelanggan? Sori ya gan, itu info darimana? Kl minta persetujuan itu bukan di ketik manual gan.. terus di approved satu per satu dari operator? Gitu ya... Setau gw ini udah system yg gerak.. lagian dimana s&k persetujuan diawal pengguna
gondez2011 coba di cek disini gan : https://www.telkomsel.com/data-landing-depleted Bisa dijelasin gan? Kalaupun ada pemberitahuan apa tidak bisa dirubah dengan tambahan kalimat "penggunaan tarif non paket harus atas persetujuan konsumen terlebih dahulu"?
secondtimer hanya minta persetujan konsumen itu wajar dan bukan permintaan yg berlebihan.. kita beli pulsa untuk kondisi darurat mendadak habis karna dipaksa untuk alokasi internet itu yg UNIK.
Memang ini yang saya keluhkan, karena pamakaian tarif non paket diberlakukan otomatis tanpa konfirmasi konsumen.. boleh saya tanya bro excalibur... kalau operator meminta konfirmasi/ persetujuan pemilik pulsa lebih dulu apa salahnya? Tolong pencerahan...