Salken Gan. BRT Dualband? Bisa make saklar. Bisa enggak. kalo mau saklar langsung dari BRT juga bisa, di nyediain kok, tapi musti pake biaya tambahan. Kalo Dualband nyala itu Led merah dan kuning hidup Gan di CDI nya. Kalo Hyperband yg nyala, Led merah doang Gan yg hidup. Kalo dijumper itu Dualban
malem suhu2 disini, nubi mau nanya nih bagi yang make CDI BRT, tandanya Dual Bandnya aktif apa ya? ada yg bilang mesti make saklar atau apalah, tp kalo gak mau pake saklar di jumper. Ane dari beli udh dijumper kyknya CDInya dr BRTnya. Atau ada tanda lain? Lampu kuning nyala di CDInya? sekalian kena
kerjaan ane yg nomor 1 gan :malus semoga taun depan lulus :ngakak yoi gan, yg di blast bukan batu baranya, tapi OB nya, buat ngancuri batu baranya mah cukup pake mangkok back hoe aja dh ancur :ngakak
Boleh pake Shell Helix Ultra, tapi pastikan motor agan sudah pakai Rocker-Roller Arm buat pelatuknya. Tapi, yang paling dirugikan oleh ZDDP adalah Catalytic Converter, kalau motor agan sudah pake Catalytic Converter dan Rocker-Roller Arm, penggunaan API SM keatas justru direkomendasikan. API SL de
IMHO gan, kalo bensin nya sampe ke dalem knalpot terus kebakar yang keluar mah ya api dong ? setau ane yg kebakar sempurna itu di ruang bakar sehingga membentuk deposit karbon warna hitam. nah itulah yang keluar jadi asap hitam karena terbawa gas buang. CMIIW :angel oh iya gan, makasih ralatnya,
brarti gak wajarnya karna kebanyakan bensin jadi pembakarannya ga sempurna?? yoi gan, kalo asep hitam pembakaran gak sempurna, kebanyakan bensin, bensinnya kebakar di knalpot, makanya ngasep item yang lebih bahaya kalo keluar asep putih, itu tanda olinya masuk ke ruang bakar en ikutan kebakar, a
permisi agan agan semua, saya mau tanya nih tentang si kebo kebo ane udah ganti karbu dengan pe28. alhasil tarikan jadi maknyus tapi kenapa dari knalpot keluar asap hitam yg sedikit tebal + mesin jadi sangat panas sekali padahal jarak tempuh hanya dekat. apa itu wajar ya? mohon masukannya gak wajar