salah satu cirinya khan soketnya agak putih kebiruan, trus ada kertas coklat anti karat di kemasannya. Nah dua hal ini ane gak nemuin. Soketnya putih, gak ada biru2nya, kertas coklatnya gak ada. Ini yg bikin ane was-was gan. kalo kode part ama kabel mah gampang malsuinnya gan :p bukannya menuduh...
tadi ane langsung gas dealer cari intake lupa kalau ini tanggal merah :capedes:ngakaks besok beli ah intakenya :D iya gan, ane beli tuh koil udah lama beli sama langganan ane toko speedgoers juga disini: Variasi 53 gak tanggung jawab banyak racun disana :ngacir: ane juga sempet mau beli disana.
karet intake MX yang harganya 38k ya gan? barusan ane search di part catalogue segitu harganya karet intake selang radiator ane udah mulai rusak pengen ganti juga ane gan jadinya :malu: punya new jupie MX kan gan? :bingungs untuk koil ane dapet asli gan sama persis kayak yg ada di motor YZ 125
kalo pake kampas ninja g perlu ganti plat om? itu udh diedit. Plat kopling mh gak wajib. kalau udah aus aja. Dicek aja kalo pas ganti kampas. Tapi ya afdolnya diganti sekalian kalau dompet lagi kembung :ngakak
hmm, gmana yak, yg kyk gini susah dijelaskan dengan kata2 euy, harus ngerasain sendiri, :ngakak Plug en Play koq tinggal bongkar pasang. tp ane jamin kerasa koq bedanya, logika aja kampas si kebo itu jarang en sempit, bandingin ama pio yg lebar walau jarang atau ninin RR yg sempit tp celah anta...
thx bro elmunya..... mencerahkan pandangan ane tntg kopling. sama2 bro, saling bagi ilmu aja disini, apa yg ane tau ane share dimari, ada yg nanya kalo tau jawabannya ya ane jawab :ngakak
sebelum make kampas kopling ninin RR, ane make kampas kopling pio, belinya 4 biji aja yg gede. plug n play langsung masuk koq. Permukaan kampasnya lebih lebar dari si kebo. nih perbandingannya : yang atas kampas kebo yg bawah pio atau bisa juga pake kampas ninin RR, walau lebih mahal tapi gigit...
hargaanyaa..emang harga gaak booong daah :matabelos Ane style touring dlu baru main mesin dah...hahaha.. Kena racun ini ..dompet mana dompeet. #Khilaf :ngakaks hahahaha, sakit ke dompet gan, ini juga mau berenti dulu, ngikutin hati mah gak akan pernah puas en stop, dana dialokasikan ke hobi lae
Waduh 5jt.. Gak mungkin sampe sanaa :( Standar tingting aja dah si booxxer... Sekalipun bisaa..gak kuat bensinnya :hammers haha lebih gan, jantung kebonya aja 1,8 ... korek mesin ama knalpot 3 , tetek bengek lain2 belum keitung :ngakak ane nabungnya juga pelan2 :ngakak
Kebooo bannya cacing..gaaak bangeet...kaya badan gede tp kakinya kekurangan gizi :nohopes Abis berapa om? Korek harian? Bensinnya gimana 1 : ? ? Harus super extra or pertamax plus? Sorry banyak tanya :p ------------ Buat om nyongki selamaaat dah om.. Ane seneng bgt dengernyaa gk pernah ngitung
betul om besar kecil ban berpengaruh sama bacaan speedo, makanya kenapa di speedo sepeda pancal contohnya,meski sama2 lingkar roda 700c, tapi beda2 settingan nya untuk yg 700x20c,700x23c dst.. sayang d motor g ad kalibrasinya seperti itu yah.klo di koso RX baru ada setahu ane berarti kalo mau ef
yg diganti jangan pantatnya juga gan, ganti mulut ama perutnya juga :ngakak shift gear rpm 8-9k aja gan, biar gak kecekek ntar di gigi2 atasnya kalo C*R 150 mah tetep aja kalah mau keboonya udh di korek2 ama elus2 pantatnya, menang tarikan awal tp ntar kalah di jarak jauh, secara DOHC :ngaka...
pabrikan sayap terbang gawat bener tuh om suhu, uda terkenal dari jaman motor bebek supri nya yang speedometer nyampe angka 100 tapi kok rasanya pelan bener :ngakaks hhahaha, ya salah satunya itu, pabrikan sebelah yg ijo juga lebay koq speedonya, tp emang sengaja dibuat gitu biar usernya merasa
hooh. stabil koq gk goyag, secara berat ama ban lebar, ngetesnya aja jam 5 pagi , cuma masih belum sreg aja, belum dapet2 nh jettingnya, belum kesampean 130 :ngakak , bingung apa yg salah, jd tertarik ganti CDI CP :ngakak makanya si kebo ini walau dibilang lemot atau apalah, tapi kecepatannya re...
ada yg tau beli NGK Iridium CR9EIX dimana? spido byson keakuratannya dibandinng GPS mantep yak, galatnya cuma 3,9xxx %, 4% lah, jalan 128 kebaca 123,
kalo untuk yg low impedance ato easy to drive cans gk perlu ampli, kalo untuk headphone2 berat ya wajib kalo gk kurang masimal aja performa nya kalo M50 kelas berat atau enggak gan?
price to perform cowon x9 ama d20 bro battery life ama slot memory is a must menurut ane :D Ampli price to performance fiio e11, cowon yg rekomen x9, d20, c2. Yang mau c2 bisa cepet2 beli krn udah diskontinue digantiin sama d20 :D Just my 2 cents :o jadi makin mupeng ama X9 :ngakak kira2
berapa hari gak mampir ketinggalan mayan banyak page..mau baca2 rada malazz...jadi ninggalin jejak aja langsung sama ada yang mau tanya sama suhu di sini 1.sesuai statement suhu2 untuk warna busi...kalo putih khan bearti settingan kekeringan,kalo hitam berarti kebasahan,kalo merah bearti pas yang...
klo bro naksir ma X9 pilihannya udah tepat banget.....X9 mampu ngangkat M50 direct tanpa perlu amp. tp klo mo lebih mujarab pakein ampli maknyosss bgt. ampli yg bagus apaan gan? diliat dari value per performancenya kalau menurut agan sendiri, produk COWON yg terbaik dari segi value per performan
misi sesepuh disini, nubi izin gabung :malus nubi pengen beli produk Cowon ini tp bingung yg mana. Mau nanya kalo yg Value per Performance nya paling yahud yg mana buat dikimpoiin ama ATH M50 LE nubi? tertarik sih ama X9 karena baterenya up to 110 hour mohon bantuannya