berhubung ane kuliah di jurusan ini mau coba komen ah, Memang seharusnya bentuk perjanjiannya dirubah, biar posisi di Indonesia sebagai pemilik bahan galian lebih diuntungkan. Sekarang kan bentuknya masih Kontrak Karya, hasil dari UU No 11 tahun 1967. Dalam kontrak karya, baik Indonesia maupun Free
Lubang ais dah di tutup gan trus setelan gas gak usah di rubah ya gan? klo msal udah dpet stelan gitu busi kudu dilihat gak kondisinya :bingungs setelan gas apa nh gan? gk usah kyknya, justru kondisi busi itu paling penting gan, busi agan harus merah bata warnanya untuk tanda setingan bener, ka
ada gan kalo kebo ane, kebo gen 1 sh msh impor dari indihe :ngakak waktu baru ganti oli di bulan2 awal, mekanik gak masang tuh ring, jd we netes terus, setelah dicek ternyata ringnya gk dipasang. Pokoknya bentuknya ring, entah karet atau logam ane lupa. Dulu muter2 nyarinya di BeRes, secara mas...
maaf agan agan ane mau numpang nanya nih... kok oli kebo ane netes yah?? knp yah?? maaf salam kenal yah ane newbie nih. netesnya dari mana gan? kalau dari bawah tempat nguras oli coba cek o-ring karet di bautnya nempel gak? kali aja lupa dipasang, atau bautnya dol
misi suhu2 semua, ane baru minang X9 nh, asik beut suaranya :ngakak minta pencerahan soal Jet Effect dong, bedanya BBE, BBE ViVa, BBE ViVa 2, BBE MP, BBE MachBass, BBE Headphone 1 - 3, dll itu apa ya?
Permisi suhu penunggang byson, mau numpang tanya, kemarin saya mengganti karbu byson dengan karbu PE keihin 28, kemudian untuk pilot menggunakan ukuran 40 dan main jet punya tiger ukuran 115, dan saya tetep mempertahankan manifold,dan filter bawaan byson, dsni saya menemukan masalah pada saat rpm n
kehidupan kampus bakal lebih keras lagi, apalagi kalo situ ambil teknik dan lagi nyusun skripsi, bisa2 kgk tidur :ngakak relax aja, hadapi dengan tenang, gak usah lebay juga tidur jam 5 pagi bangun jam 6, bukan jam belajarnya yg penting, tp efektif apa kagak belajarnya :malus forever engineer
vixi kan emang g ad versi karbu kan..dari lahir dah injek... tapi emang ada sih vixie dganti ma karbu, katany biar tambah kenceng... vixion karbu lumayan lah gan http://pertamax7.com/2012/12/10/yamaha-vixion-karburator-kencang-milik-lovemybike-tembus-205-hp-on-the-wheel/ misi suhu-suhu. mau ca
klo AHRS SHP bs ditambahin glasswool nggak nih om,kan desainnya kyk standarnya kebo,g ad baut2 buat nambahin glasswool Wah kurang tau ya gan, mungkin nanya2 aja ke yg udh pake, atau nanya ke AHRS langsung, knalpot ane juga custom bentuknya kayak stndar jd bisa dikondom, dr luar kyk knalpot stan
Wedew per kopling ampe patah? Ganti aja gan kalo gitu per koplingnya, ama aftermarker mungkin? Daytona, CLD, FAHD? Kalo didiemin bisa slip kopling om, gak masuk koplingnya ntar
Ternyata "sempak ternoda" bukan di angkut mobil pick up.... itu hanya praduga awal saja... sebab melihat dari TKP yg sangat rapih dan bersih... (mungkin tuh maling sempet nyapu n ngepel teras ane sekalian)... Ternyata "sempak ternoda" hanya di culik oleh orang2x yg tidak bertang
Klo ganti knalpot SHP perlu jetting ulang gak buat yg ud n lagi make SHP?? Suaranya gembret (pecah) ngak?soalny dengerin d youtube kok g seberapa ngebass.. Pgn standaran tanpa katalis Coba yg pertama setel setelan angin dulu di karbu, kalo masih nembak coba tutup AIS, masih nembak ya harus jetti
om baditu suhu rudi y om Hooh, maybe ? :D Izin nyimak aja ah, numpang nyender skalian absent... Suhu yg satu ini dh jarang muncul, sekali muncul absen doang, dimarahin lg, :D om tanya donk, klau beli kampas Ninin RR apa mesti diberes kawasakinya atau ada yang jual?? pengen ganti tapi male
haha,,, ane juga sok sok an nyeting map sendiri suhu,,, kalo ngak dicoba ngak belajar suhu,, :ngakak konsultasinya sama suhu 2i2i,, secara suhu 2i2i udah duluan make cp Hooh, dulu sempet berguru di trit CP, nanti lah kalo jadi beli cdi CP berguru lagi ama om bad en suhu 2i2i, skrng dipake dulu a
weeww... cdi mantep it suhu... cocok ama kebo suhu yang kentjang... ane nyobain amateur aj blm ktm ktm settingannya... dl suhu pake amateur juga ya? yoi, pake new amateur, sok2 nyeting map sendiri trial en eror :ngakak yg ada malah kena ujan saklarnya, konslet deh :ngakak gk mau repot ya udh
ohh y benar plat itu.. kmrn plat kebo ane seh ad sedikitttt aus, tp msh ok makanya tdk diganti.. ttg per kopling, kmrn ganti per kopling utk byson lbh panjang sktr 0,5 cm, apa itu jg yg membuat kopling jd keras y? iy biasa klo oper gigi sblm ganti per kloping, smooth banget, skrg jd ad hentakan g
CDI BRT agan rusak gak rugi gan ? :D dari harga yg cuma setengah harusnya agan udh was2 tuh, lain kali gugling aja kalau mau beli sesuatu. Cari tau ciri2 produk aslinya ama nyari reviewnya. Sedia payung sebelum hujan gan :D . Ane juga belinya tahun 2011 koq, sampai skrng gak ada masalah. Paling ...