gegara problem ini ane ngotot ganti komstir pdhal kt beres msih bagus, hasilnya sama aja berat. setelah ane coba stel2 sendiri ternyata memang karakter komstir address ini kalo mau enak ya harus dibikin agak kendor, tp nyetelnya agak tricky krn kalo kelewat kendor malah koplak. caranya ban depan...
om, ninggiin shock depan address pake pen gmn crnya? share tutorialnya pake pen gimana gan? ilmu baru nih kalo ane sih ninggiin shock depan ganti per dalemnya pake punya vario karbu, oli shock di kasi 57 ml. ninggiin dikit tujuannya biar gak gampang mentok di poldur
memang beda ukurannya gan, tp beratnya sama2 12 gram. diameter lbh gede 2mm, lebarnya lbh 1mm. dalam logika ane sih masih bs masuk, krn rumah roller kan udah ada yg yg aus seiring terus dipake btw kalo pake roller address kan ukurannya 17mm x 12 mm. kalo di pasang di rumah roller vario jd koclak
Wealah.. ternyata bunyi ngorok klotok2 e vario tu dr rumab roller vario to, tp klo sesekali kan gak masalah gan. Lagian tu penyakit kumat2 e lak klo rpm rendh doank c iya klotok2 kayak vario aja gitu bunyinya kalo lg awal buka gas atau dr posisi jalan lepas gas untuk berhenti. ukuran roller vari
kembali ke cvt... setelah 1 bln pke rumah roller vario karbu, akhirnya muncul juga penyakit khas vario yaitu bunyi klotok klotok di sekitar rumah roller, pdhal rollernya cuma aus sedikit rencana kedepan ane mau ganti pke roller spin or skywave... baca di warung sebelah ukurannya sama dng vario tp
kapan2 ada waktu enaknya kt sharing disini persamaan spare part address sm motor lain.. kalo yg di benua jabodetabek mah mendingan krn ada 1 toko sp part khusus suzuki di kebon jeruk, misalkan di beres lg kosong ane biasa order gojek untuk beli ke toko itu anter ke kantor atau rumah, tp ane ga ta...
Masa sih gan? Perbandingannya sama merk sebelah donk, jangan antar daerah hehe.. Pengalaman beberapa waktu lalu ane cari kabel spedo SW, keliling 3 Beres yg deket2 rumah, kosong semua. Ke bengkel2 jg gak ada, akhirnya dapat di bengkel umum yg gede. Ternyata yg rusak gigi nanasnya, perjuangan lagi
Angkat topi untuk om Jalitrong, untuk info oprek cvt Rumah set roller vario kvb akhirnya nempel juga, setelah bolak balik tukang bubut, haha. Jadi saran saya mending cari yg original dan pasti presisi. Pake rumah rolller set kvb ini tenaga yg dikeluarin padet dr awal bukaan gas jauh lebih enak
kalo address ane kelahiran oktober 2015 agan..rumah roller bawaanya PN 40J00 ane jg gak tau kok kenapa bisa ada beda ya, yg jelas rumah roller 09J00 itu aslinya punya suzuki nex...mungkin krn common parts sama address..
lha..kok gak masuk ya gan...sbelum ane memutuskan beli, ane dah coba di 2 rumah roller KVB itu selongsong address ane bs masuk semua lho gan...gak masalah ane bantu analisa : coba agan liat dulu di body rumah rollernya address agan itu nmr PN berapa, apakah 09J00 atau 40J00 kalo bawaan address a...
kalo diinget2...ternyata motor ane kejadian sering mati sendiri itu waktu bulan2 awal baru beli...artinya sama ky agan saos yg msh low mileage...setelah ane kasi carbon clean sbenernya masih kadang2 mogok....dari situ ane coba naikin putaran langsam eh ternyata problem solved.
makanya buat ngirit itu fitler udara address ane cuci pake sampo mobil, gak usah diucek atau disikat cukup direndem aja semaleman trus besoknya dijemur...dirumah ada 2 filter jd pakenya bisa ganti2an sebulan sekali, hehehe
ane juga pernah mogok mendadak, trus ane coba tuang yamalube carbon clean di tangki bensin, sama putaran langsam digedein dikit...sampe sekarang blm pernah kejadian mogok lagi...
Sy drmah ad dazz om. Tp ko alus y suara n cvt y... Heheheh ya iya atuh agan...kan itu fanbelt punyanya, hehehe ane ijin PM ya gan, mau nanya2 ttg dazz mumpung ada ownernya dimarih
sharing info waktu ane nyoba2 fanbelt ya gan : - fanbelt address : aksel smooth, tapi waktu start awalnya masih ada gejala slip - fanbelt nex : aksel lbh bagus, lebih minim gejala slip, menurut ane ini fanbelt yg paling optimum - fanbelt dazz : aksel paling bagus krn paling minim slip, tapi top ...
Braket filter udara buat ganjel puli depan? Gimana posisi ngganjelnya ya, gan? kalo kita buka cover cvt, so pasti braket filter yg dibelakang itu juga dilepas https://s.kaskus.id/images/2017/03/19/8733364_20170319113658.jpg buat ganjelan, braket filter kita sisipin antara bibir bak cvt dng gerig
ane juga kuatir mepet gan..sebab gigi pinion stater ada pinggul nya gitu, takutnya piringan puli racing nyangkut waktu gerak maju maap ya gan, bukan maksud mematahkan semangat, kalo buat ane pribadi dng harga puli racing yang mahal dan masih blm yakin bisa kepasang atau nggak...ane gak brani sp...