ban dual purpose yg bagus buat address apa ya gan? rencana mau pake ban aspira premio terreno, tapi kalo ada yg lebih bagus lagi boleh minta sarannya gan budget kira2 600k ane dah 2x pake aspira premio terreno so far baik2 aja gan, untuk aspal kering atau hujan bagus, batuan becekan oke, paling di
tujuan ganti box filter itu apa ya gan? kalo mau optimalin sistem udara masuk lbh baik pasang resonator punya gsx-r
lostlemuria awalnya jg ane mau pake saklar ON/OFF...tp ane liat di motor lain yg udah full DC kayak PCX itu jg sama gak pake saklar ya gak kenapa2...
debuki pake merek Osram LED, lumayan awet hampir 2 thn br putus yg lampu deketnya, dan yg ane suka dr merek itu krn arah sorotan lampu deket/jauh nya mirip lampu std, tinggal nundukin dikit aja stelan lampu nya biar gak silau ke orang
dibawah lampu depan itu ada kepala baut 10 yg ngejepit ke casing (batok stang), tinggal dikendorin aja trus digeser2 mau nunduk atau naik, kalo udah tinggal kencangin lagi. https://dl.kaskus.id/images.carbay.com/suzuki/address/exterior/500x208/t/suzuki-address-head-light-view.jpg
kalo address ane sih udah dirubah full DC hasil DIY modal kabel 1,5 meter + kiprok nmax + terminal kabel...boleh juga sih beli kit fullwave ini dng catatan soket2 dll cocok sm address, toh yang modif DIY juga sama2 belanja kan. btw di address ane untuk lampu utama gak pake saklar on off, jadi input
tusovka motor lawas wajar cakramnya awet krn dizaman itu produsen berlomba untuk bikin motor yg awet...skrg kebalikannya, spare part jadi ladang profit
Agak heran juga ya kok mesin mati malah bunyi, mungkin itu suara logam yg susut hbs pemuaian krn panas mesin
blok mesin address bisa dikorter kok krn gak pake coating. tapi ukuran piston/ring oversize max dr SGP itu cuma 0.50....kalo perlu os 0.75 atau 1.00 pake merek NPP
balapan_lari sebenernya cakram address/nex/lets itu bikinan vendor Sunstar, sejauh ini dr merek motor lain gak ada yg cocok krn jarak antar lubang baut nya gak sama kalo address ane sih skrg pake cakram smash, tapi mesti ganti dudukan kalipernya krn diameter piringannya lbh besar
persepsi keras itu macem2 gan...ada kasus shock yg terlalu empuk jd pas dipake jadi ambles sering mentok (pas jeder mentok pasti kerasa keras)....ada jg yang memang keras krn karakter spring nya keras...cb agan cek dl kasus nya seperti apa, br kt cari solusinya
pengalaman di addres ane rekor paling awet itu 2 thn...pernah jg ngalamin aki blm 1 thn tewas...ya kt ambil rata2 umur aki 1 thn lah
wajar gan...cakram baru kan blm break in...nanti seiring jarak tempuh tekstur permukaan cakram akan klop sama kampas rem nya...akan kembali pakem)
cakram baru or kampas baru butuh bbrp waktu untuk break in...nanti kalo udah break in br kerasa normal lg
stater ngambek antara aki nya melemah...atau mungkin tombol staternya rusak...kalo gag salah kan ada recall program address buat ganti tombol stater dan klakson