yup..as shock itu yg bagian atas (batang besi yg mengkilat) ane blm pernah coba per shock kw gan krn yg ori nya aja murah kok (cuman 45 rb), setelah kaki2 depan dirombak hasil nya tetap empuk gan
Tp klo ganti shock dpn yg ori lbh mahal kyanya gan,setau ane shock dpn sepasang minimal 600rb. kalo ganti shock depan ori 1 set mahal gan, makanya ane cuma ganti as shock sm per dalem nya aja, lbh murah
Klo cm diganti shock blakang kyanya bakal nungging ya? Klo mau ekonomis tinggiin shock dpn sm blakang tanoa ganti ban kyanya ya pertama kali ane modif itu ganti shock belakang dl, lumayan jarang mentok, trus ane lanjut ganti ban yg lbh tinggi makin jarang mentok meski kadang kena juga, setelah ning
aman gan.. gak gesekan kok, sok vario akan mepet ke kotak filter kalo saat ban blkg lg di standar tengah aja, makanya dudukan filter ane kasi plat tambahan biar agak naik, jd gak mepet kalo lg di std tengah shock vario yg ane pake itu punya 125 gen 1(KZR600) , yang 150 (K59A11) meski ukurannya ...
Cakep bgt gan....hehehe...semisalnya klo cuma ganti shockbelakang vario....apakah ada kendalanya om ? Maklum duitnya cuma mampu beli shock doang sih...hehehe ane jabarin dl daftar jajannya ya Ban aspira terreno 450 rb (depan blkg) shock blkg vario 125 200rb As shock depan blade/revo 130rb (part
yup.. racikan kaki jenjang versi ane gan.. Ban aspira terreno, depan 90/90-14, belakang 100/90-14 Kaki depan : ganti as sokbreker blade/revo (lbh panjang 2 cm dibanding address),per shock depan karisma (KPH 881). volume oli shock depan antara 50 - 52 ml kaki belakang cuma ganti shock punya var...
ternyata yg menderita komstir udah banyak, termasuk ane yg udah 4x bongkar pasang komstir sampe akhirnya jd bs bongkar sendiri saking seringnya kurang lebih masalahnya sama, kalo distel dng kekencangan normal jd muncul bunyi2 dan kerasa goyang, tp kalo dikencengin dikit untuk sekedar gak bunyi, st
pagi ini ane iseng pasang ring diantara spacer roda depan sm tabung sok address https://s.kaskus.id/images/2017/09/24/8733364_20170924121244.jpg pas dicoba pake tangan, ternyata putaran roda depan jd lbh lancar, trus motor dijajal muter2 ternyata gerakan sok depan juga lbh luwes, makin nyaman. lum
Ada yang tau kode bearing roda belakang untuk suzuki nex ? Secara basis mesin sama dengan address. agan cek aja langsung di : http://www.suzuki.co.id/eparts/eparts#
ok gan.. Sip sip btw klo ganti pully juga ukurannya sama nggak? agan mau ganti puli gmn ni? setau ane blm ada puli racing buat address
Iya gan infonya memang disana.. cuma kalau yang besar2 itu lebih lengkapkan ya sparepartnya. masalahnya masih bingung sih di kaki atau komstir. suka terasa berat dan agak susah dikendalikan ke kiri kalo kekanan gampang. lumayan banyak sih PRnya mau ganti lampu belakangnya soalnya diganti putih sem
ikutan nimbrung ah :Peace: btw salam kenal semuanya, mau tanya ada yang udah pake knalpot kostum yang suaranya 'adem' kaya tsukigi? btw lagi untuk dibogor / cianjur addressor ada kopdarnya ga yak? setau ane tsukigi ada knalpot model "racing standar" untuk suzuki nex, itu berarti bisa bu
Coba cari yg benar benar buat racing. Macam merk daytona atau yg sejenisnya.. Tapi menurut saya "agak percuma" ganti slang kalo komponen lainnya masih masalah. Ini aja saya pake cakram agak gede plus kampas coba pake Elig, perubahannya gak signifikan... Sepertinya harus bongkar total, g
+ panjang slang bisa di sesuaikan sama warna warni yg heboh kaya cabe"@n. heee.heee - laju minyak rem ke piston gk selancar ori. diameter kedua slang ori dan racing beda. racing lebih kecil. mending dialokasi yg lain:cendolbig ada gak slang racing yg diameternya sama ky ori? maksudnya merek
Kalo itu kayaknya universal sih gan. Paling beda di panjang. Soalnya setau ane kalo selang rem aftermarket gitu gak dibedain untuk motor apa.. CMIIW Lanjut bahas rem, kalo misalkan slang rem ganti sama yg racing gitu ada efek positifnya gak selain penampilan?
Emblem so pasti terliat lbh elegan, tp sayangnya hurufnya agak kecil dibanding yg model huruf karet itu wis, drpda ganti emblem, mending ama salesnya minta bonus rear carrier ajah, hehehe
Gak coba upgrade cakram gan? Pake yg 220? Pake punya sw, kebetulan ada nganggur. Saya sudah pake plus elig juga (karena kampas SGP luar biasa boorrooss) so far sedikit lebih baik lah. Seandainya master remnya Address bagus, mungkin hasilnya lebih baik. Menurut saya master rem bawaan address agak