https://s.kaskus.id/images/2016/12/13/4365111_20161213025213.png https://s.kaskus.id/images/2016/12/13/4365111_20161213025335.jpg https://s.kaskus.id/images/2016/12/13/4365111_20161213025443.png https://s.kaskus.id/images/2016/12/13/4365111_20161213025452.png https://s.kaskus.id/images/2016/1
Nambahin Jawaban suhu diatas ane.. (ane mah bukan suhu :ngakaks ) Setau ane pada umumnya kalo setelan yg ada dibawah itu setelan bensin (fuel screw bahasa suhu), kalo setelan yg ada disamping seperti PE itu setelan udara (alias air screw bahasa suhu) :Yb :Yb Salim dulu sama kakak whashes :sh
Mau tanya suhu, setting udara karbu gl max (thn 2002) gimana? searah jarum jam itu nambah udara atau ngurangin udara? Hatur nuhun Ane ada spidometer GL max 2002 om, copotan motor ane. kalo mau tanya tanya by line bisa, id line ane >>> KagaSetID
Sepengalaman ane sih kayanya setelan karbunya kalo susah di idupin itu, udah dicoba sambil dicuk nyalain nya? . jadi ceritanya motor nyubi ini dulu pas bawa ke kampung yang berhawa dingin agak susah menyala, berbeda ketika motor berkeliaran di ibukota yang berhawa panas, setelah dioprek2 karbunya
oli yg cocok ya sesuai stiker rekomendasi di bak kopling, federal oil 20w-50 kalau gak salah kalau dari pengalaman, pakai oli tsb cuma pas dapat gratisan servis, setelah itu pakai Castrol powerWAN, sekarang tersesat pakai shell rimula r4x (adegan berbahaya, jangan ditiru) :cool: Whahaha jadu pen
Iya gan, tapi lama lama sue juga kalo buru buru:( didiemin 30mnt lebih udah deh harus puluhan kalo genjot engkol kali baru nyala. Apalagi kalo pagi pagi, bikin betis gede sebelah hiks Awalnya ga gitu sih gan, abis ditinggal di bengkel dan ane sibuk kerja ga bisa ngontrol malah jadi gitu motor ane.
saya sempet pake Meditran SX, ini lagi nyobain deltalube gan.. Ditunggu hasil uji cobanya gan. Btw mesin gl max ane cepet dingin dan kalo udah dingin susah banget buat idupin. Kira kira kenapa ya gan?
Pagi juragan, buat mesin standar pabrik GL Max 2002 oli yang paling cocok oli apa/kekentalan berapa/tipe apa? Ada rekomendasi dari pengalaman juragan"?
karbu ori bawaan motor kalau dirawat bakal panjang umur kok itu baut angin dipaten gimana? dilas apa dilem? air screw kan buat bantu nyari setelan karbu yg pas memang kelemahannya baut angin hobi lepas kalau gak dilem, jadi batas patennya ya cuma lem, entah castol atau lem packing, jadi masih bis
sudah coba beli repair kit karbunya? karena menurut saya, mesin neo standar sudah paling pas pakai pd24, pas tenaganya, pas iritnya kalau maksa pakai karbu lebih besar, jadinya ntar seperti gl max saya, nekat pakai pwl26 abal2, konsumsi bbm bisa anjlok ke 1:20 :hammer soal setting ulang mesin se
Soalnya karbu yg nempel udah ga normal, ga pernah dapet settingan pas selalu ada berebet dan susah idup padahal kompresi sama pengapian masih oke kang. Kalo ganti pd 26 biar kinerja karbu maksimal apa aja yg perlu diotak atik (mesin)nya kang? Sorry ane masih newbie:D
Sore akang teteh abang mas semuanya, saya baru punya gl max 2002 pengen ganti karbu pake pe 26 apa cocok sama mesin standar? Atau ada saran lain yg lebih cocok buat harian? Salam dari bandung ^^
Berusaha dari susah bareng bareng sampe sukses bareng bareng pasti lebih tulus dan lebih bermakna ya:bettys
Parah gan, banyak yang ga tau dampaknya dan orang yang udah kecanduan ga akan peduli lagi komposisi minuman yang mereka minum yang penting ada + murah. parah parah