PostModern Jukebox (Re-Upload, Courtesy of ib3nk18) Minat ? PM or Quote, Please Thank to Agan ib3nk18 (First Uploader) https://s.kaskus.id/images/2016/12/02/976259_20161202123627.png 1. All About That Bass (2015 European Cast) https://www.youtube.com/watch?v=aLnZ1NQm2uk 2. Creep - Vintage Pos
siang gan,. permisi, mau tanya.. setelah berhasil flashing latest globar rom dengan fastboot, devices ane kok ga mau booting, setelah restart cuma muncul logo mi sm tulisan androud loading ga berenti2,. baca2 tutorial suruh flasing lewat edl, nah punya ane failed ketika diperintah fastboot oem edl
misi gan, mw tanya, kl pasang kunci kontak MP atau tiger di GL bs ga ya? ane browsing2 liat penampakanya, tmpat baut di rumah kuncinya GL tipis kl MP tebel, nah itu posisi lubangnya sama ga? tanya lagi,. kl mau pasang knalpot tirev butuh apa aja yak? kl pake braket MP pas ga? maturnuwun,. :shakeha
misi gan, mw tanya, kl pasang kunci kontak MP atau tiger di GL bs ga ya? ane browsing2 liat penampakanya, tmpat baut di rumah kuncinya GL tipis kl MP tebel, nah itu posisi lubangnya sama ga? tanya lagi,. kl mau pasang knalpot tirev butuh apa aja yak? kl pake braket MP pas ga? maturnuwun,. :shakeh...
sayangnya disini kagaada driver truck yg kaya gini https://i.ytimg.com/vi/oFyPEiuVho4/maxresdefault.jpg
kl ikan yg dijual di supermarket itu apa ya gan? yg sudah di fillet, dikemas dan ditaro frezer.. kemasanya tulisanya dory sih :bingung
Untuk bisa anteng harus ada keseimbangan dari part mesinnya. Stroke 5 ngga umum???, bisa jadi karena sehernya terlalu mendem lebih dari 1 mili Umumnya GL naik stroke 1,5 mili, 6,5 mili dan 9 mili Penyumbang getaran mesin : - Kruk as tidak center (cirinya dari rpm rendah getar terus sampai ke rp
ganti pake kruk as Tiger pun tetep mesti di balancing dulu gan, biar yakin..namanya juga kruk as bekas, soalnya kalo salah lagi kan kudu bongkar mesin lagi, refot kan coba yg lain2 di cek dulu sebelum mutusin ganti kruk as.. stang kruk nya masih kenceng gak, bearing kruk as nya msh kenceng gak, mou
Geter2 bisa dr macem2 sih sebenernya.. bisa dari kruk as gak balance setelah di struk up atau bearing nya yg kocak.. Kalo pake kruk as ori dari Tiger, harusnya sih kruk as lebih balance walaupun tetep mesti balancing juga sebelum di pasang.. Pastiin juga kalo beli kruk as bekas kondisi bearing da...
misi gan mw curhat.. singkat cerita, motor ane stroke up 5mm an beberapa th silam di blitar. mesin ane agak geter2 gmn gt,. trus selang bbrp th kmudian ane smpat ganti seher waktu itu di surabaya *nomaden :hammers trus mekaniknya bilang "ini strokenya kok tanggung amat yak" btw: # kl misa
sebenernya kalo feeling dah oke sih cukup baca MJ aja om... gaspol 2-3 kali balik juga cukup keliatan... sisanya untuk baca PJ sama jarum skep, pake feeling n perasaan... kalo baca PJ kan gampang, brebet apa nggak dibukaan awal... baca jarum skep yang rada lumayan :D cmiiw... feelingnya masih cup
pake aja 2-3 harian om motornya... tapi kalo selama itu sih yg kebaca keseluruhan jadinya, bukan baca PJ atau MJ... :D biar satu satu gmn om? baca pj jalan pelan2 3hari.. atau ada cara lain? ane jalan rasanya g brebet sih, setelan gas kecil langsam jg.. tp pj kegedean g yah,. pagi2 pancal langsung
itu busi belom kebaca jelas sih... dia belom fouling, masih basah bensin :D busi yg pas itu warnanya coklat bata om :D apa yg harus ane lakukan gan? sampe brp lama dipake br bisa dibaca?
http://s.kaskus.id/images/2016/02/23/2529765_201602231149370150.png baru nyoba pwl26, ga brebet, air screw +- 2, jarum skep gl max clip tengah, spuyer 45/115 (adanya itu) :hammer busi yg buluk itu sudah lama, kmaren ane amplas dikit biar bersih trus buat ngantor ngebut. busi yg masih keliatan kin...
misi gan,. ane mau nyobain pwl 26 di gl max os50, stroke up sekian mm :hammer: pj mj nya berapa ya kira2 yg pas? maturnuwun,. :Yb