Kalo utk kons BBM / potensi tuning, tetap lebih unggul si D4 D Tapi sebetulnya si 2TR juga konon ga lebih boros drpd 1TR, tenaganya jauh di atas 1TR (dari cerita teman yg punya 1TR, 2KD monster dan 2TR) waduhh.. kok pny saya 2tr nya boros amat yah.. 1:6, yg d4d bisa 1:12 macet2 di kota, sudah diop
Udah pasti 2006 D4D, dengan catatan kondisi kedua nya sama bagus nya. Penggunaan utk apa ya ?? MT/AT ?? :thumbup yg D4D m/t, yg vvtiA/T.. secara kondisi mesin bagusan yg D4D sih.. udah full pipe, pnp, egr delete kit, ganjel wastegate, dll..
gan, ada yang pernah pake innova vvti 2005 2.7V kaga? ini gw disuruh milih antara 2006 2.5G D4D ato 2005 2.7V vvti. menurut agan2 dan suhu2 sekalian mendingan mana yah?
mohon pencerahannya dari suhu-suhu KIOC.. D4D matic 2013 klo lepas gas di kecepatan 90> kadang terdengar suara tek-tek-tek.. hal ini terdengar jelas ketika pada saat di jalan tol.. tetapi kadang tidak bunyi, hal yang aneh..:bingungs hal ini sudah ditanyakan ke Beres dan mereka terlihat tidak bis
Ada yg tau cara geser tps innova diesel kaga? kalo innova D4D m/t gt perkiraan fc nya brapa banding brpa yah? thx
Kalau mau pasti naik banyak ya pasang piggy, RCP banyak rekomen. Kalau kurang bisa pasang piggy yang kupas2 :) DownPipe sudah ganti? Wah, methanol jangan dicampur di bbm gan :D Kalo mesin bensin (mungkin) gpp, tapi kalo solar lebih baik jangan deh. karena methanol okatan-nya tinggi, seadngkan cet
Diesel sebelum common rail untuk bbm kadang dipanaskan dengan cara dibuatkan jalur ditempel di radiator untuk bbm-nya. Kalau udara tetap perlu yang dingin supaya lebih banyak yang bisa dipakai untuk proses pengapian di dalam mesin :) Kalau diesel modern/commonrail, bbm sebisa mungkin dibikin dingin
bro, gw mau tnyk nih, kalo mau naekin spek innova ganti apa aja yah? ipah gw taon 2006 manual D4D tentunya. udah bubut flywheel, ganjel westgate, custom rumah filter udara, K&N, sama EGR + round cable. enaknya diapain lagi yah agan" sekalian, tolong caciannya.. makasih.
klo yg di FJB jual kit cai nya ane ud pernah tel dy, dy bil dy ga pernah pasang buat ipah diesel, soalnya ga ada lobang nya katanya, jd musti bikin lubang di bwh trotlle body. tapi klo secara logika sih seandainya efek paling di rpm 1000 ke 1500 doang, selepas dari itu klo turbo ud mulai tiup ud g
permisi, saya mau tanya masalah sucubus itu. bagaimana yah caranya untuk mendapatkan sucubus tersebut? terimakasih
ngpn yang terakhir ditambah 1 jt lg gan?? kan utang nya sisa cuman 98 juta. utang 100jt mobilnya 97 juta. sisanya kan 3jt. kalo mau nglacak uangnya lg kan 98juta = utang di A 49jt + utang di B 49jt. jadi agan tinggal cari uang 97 juta lagi supaya utang agan lunas, soalnya masi ada sisa uang 1jt d...