1. gpp kok di mido ku uda brkali2 ganti tg.. di asus ini juga sama pas awal beli pake tg dr r5+ habis itu copot ganti yg 5d.. asal bgtu copot tg lama lgs dibersihkan aja gan kan biasa dapat tuh tisu basah dan kering.. 2. lum pernah tes.. hmm kalo ga salah ingat ada yg share dirumah lama deh...
akhirnyaaa...setelah bulak balik masuk ASUS SC, diganti main board sama sub board nya, mudah2an awet deh
Lah kok bisa turun..yah namanya yg benerin manusia..kali aja kesenggol tuh antena wifi pas bongkar hp nya..nanti klo balik lagi ke sc tanyain harga batre ni hp dong gan..:malu boleh om, senin mungkin ane bawa balik kesana, klo mau cepet boleh telfon 1500128 , dia bisa kasih tau estmasi biaya nya
Bawa balik aja gan..bilang aja masalahnya apa..mungkin klo baru gitu msh ada garansi perbaikan..btw layar retak yg di ganti touchscreen doang atau sama lcd nya? Trs kena biaya brp? bingung aja om baru keluar dari rumah sakit malah tambah sakit hehehe, diganti full set om, mahar 620.000 all in, ta
Permisi om2 sekalian, mau nanya dong, wifi nya ada yg ermasalah ga ya?, kaya signal nya lemah gitu? jadi tgl 28 agustus lalu ane beli ini proM1, pakailah 10 hari,ngak ada permasalahan sama sekali, trus pas naik motor nih hp jatoh, layar nya retak2, ane bawa ke ASUS mangduSquare, nginep disana 5 h...
Numpag tny gan. . Tu kopling d bkin cetek/ dbkin lbh dalem.. pny ane jg ky gtu malfungsi Dari setingan pabrik saya pendekin gan, jadi cuma buka dikit udah jalan, ternyata penyebab nya di situ
sebaiknya ttp pke oli bawaan dulu gan, krn mesin masih dalam kondisi inreyen/penyesuaian...klo pke oli yg kualitas bagus/full sintetik dikhawatirkan komponen tdk bs duduk sempurna krn oli yg terlalu licin...(pernah baca di iwanbanaran.com) Sebelum 1000km ganti dulu oke oli bawaan suzuki, skalian
klo kendor gitu kaga jalan donk speedometernya?. apa tetep jalan cm masalah kendor aja?. Kadang nyala kadang ngak gan jaru speedo nya
ikut nimbrung..walau ane blum pake motor gsx-r tp kasus sama ke xride ane nih. sudah di bawa ke beres tak kunjung sembuh juga. masih suka nyala lampu mil nya. tp suara mesin dan tarikan rasanya normal aja. jadi bimbang mau pilih gsx-r.. Sama nih, mio J adik ane juga gt check engine nyala trus,
GSX ane punya udah tembus 600km, boleh info gan oli yang bagus? Mending sekalian tunggu 1000 KM aja atau sekarang ganti nya? Nuhun
Alhamdulillah klo dah selese gan...smoga kdepan normal... https://s.kaskus.id/images/2017/04/17/771741_201704170951560389.jpg iseng2 ganti knalpot ori satria FU CBU thailand + leher stainless las cacing..mantap jg trnata, tenaga ngisi terus dari mulai rpm bawah, suara adem, agak ngebass..beda s
Bisa jadi gan n masuk akal (ane) sih. ECM udh ganti. Throttle body ganti. Sensor kopling udh bersihin n kencengin. Soket kiri mesin, speedometer, udah bersihin n kencengin. Tapi masih aja. Performa sih normal. Hanya gatel mata kalau lampu nyala. Hehe.. Penasaran, ntr mau coba bersihin n kencengin
Gsxr 150 saya juga kena nih gan Udah km 1370-an, tiba2 Indikator malfungsi nyala sama di odometer muncul tulisan fi pas lagi jalan Apa gara-gara pas km 1000 saya servis sama mekanik suzuki koplingnya disetel ya? Update: Setelah di cek di suzuki Sunter, lampu check engine nyala dan tulisan FI i
sepengalaman sy geal geol krn ban baru gan, u/ mengurangi gejala tsb ada 3 cara : 1. sabar gan s.d 500km biasanya ban sdh mulai menapak sempurna, buku panduan setelah 160km (pengalaman dulu) 2. kosongkan udara dlm ban, isi dng nitrogen, usahakan tekanan angin tepat 3. klo no 1 dan 2 sdh dilakukan
barusan di telfon Halo Suzuki buat nanyain kondisi motornya, kayaknya abis banyak yang telfon halo suzuki ya https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/17523672_10208648083584255_4553112301048322176_n.jpg?oh=c349634ddbe2f36b23a 85b212f765a02&oe=595B90B6 Update Setelah ngomel2 dengan halo suz
Halo salam knal :D Termasuk penggemar suzuki, dr jaman satria s, motorpun masih ada wlupun cuma jd barang pajangan :o Pada ngomongin ban motor baru. Sepertinya model ban alur gitu/racing akan goyang dombret diawal2, biasanya stelah 1000km/slesai masa inyeren baru gak geol2...apalgi kalau motor aga
Haha.. Iya sih. Saya udah 580an juga masih ada getaran dangdut kerasa kalau di kemacetan. Hanya yahh.. namanya motor produksi massal, efek faktor perhitungan standar pasar, jadi user perlu ngakalin juga biar sesuai. Tapi kalau ngakalinnya ganti batlax sih, ane angkat tangan juga dah.. Biarin goyan
kalau soal ban geal geol mungkin karena ban baru, coba tunggu sampek 200 km biar bulu2nya yg itu ilang di makan aspal Kebetulan KM saya udah 300 lebih gan, dan belum ada tanda2 menghilang, sempet komplain ke sales dealer nya malah di bercandain "ganti batlax aja om". Ini agak gak make
Update: Senin ketemu chief mekanik, langsung respon. Bener aja, C65 itu indikasi ISC error. Tapi biasanya terjadi karena kabel sensor kopling longgar. Kan urusan langsam perlu sensor perilaku ngopling pegendara. Benahin lah sektor kopling, lalu uji coba jalan. MIL masih nyala. Akhirnya, coba gan
Update: C65 memang kode error ISC. Sistem pengodean GSX mirip dengan Inazuma. Hanya, biasanya sensor kopling terganggu juga angkanya ini. Jadi, tadi coba benahin sensor kopling & coba jalanin. MIL masih nyala-nyala ga tentu. Lalu, ganti ECM (ini ECU bukan sih?) katanya "otak" moto