firtheman iya om kmaren disaranin ama official nya pake itu aja uda bagus.. bisa drain di 7rb atau 6 bulan.. kalo lebih dari 6bulan itu emang ga rekomen kah ya? misal sampe 8bulan btw di bli2 sering banget promo oli kayanya ya? di tokpret ko jarang
jonathanzzz kmaren dah sempet chit chat ama officialnya juga sih om, disaranin pake yg 5w-30 aja karna mobil sering jadi genset xixi..
Misi om om nyubi mo nyoba oli PTT nih mungkin omom suhu dimari bisa kasi masukan mana yang cocok buat mobil ane.. fiesta 2013 manual odo 98rb an.. seringnya dipake weekend aja deket2 jarang pergi jauh.. weekday seringnya jadi genset aja.. manual book rekomen 5w30 ini PTT udah ada yg API SP yah...
malam om om.. salam dari nyubi.. baru minang fifi manual facelift.. rencana mau ganti oli nih.. kalo liat spek di manual rekomendasi di 5w-30 yah.. nah kan banyak tuh merk nya dari motul htech, shell hx8, mobil super dll.. ada masukan yg oke yg mana? thanks buat yg bantu jawab,.
squall88 kalo ada yg kondisi ky gitu, itu yg bikin brisik juga yah..? kalo uda susah lurus alamat ganti atuh om ya ? lumayan brisik nya..
salkennn agan2 yang ganteng pas naik ninjah.. wkwk mo nanya dong, rantai uda brisik banget kaya kering gitu suaranya.. padahal uda sering disemprot chain lube, itu apa emg udah harus ganti yah? atau ada faktor lain? ni rantai udah 5th an sih wkwk dipake jalan 9rb an kilometer cuma belom gitu kara...
review stang ane udah di upperyoke, bisa mengurangi pegal 20 sampai 30%, lumayan cuma tampilan shock jadi keliatan tinggi foto2nya dong omm... ama kalo dibelok2in ada yg mentok ga tuh panel2..?
Kalo mnurut ane sih wajar awal" pegel karena belum terbiasa, jujur 1 minggu pertama pke ini motor buat penyesuaian riding post emang pegel, terutama di pergelangan tangan, apalagi kalo udah macet alias stop and go ... tapi lama kelamaan enak kok kalo udah dapat riding postnya gan, yg pe
malam gan agan yg awtoganteng pas naik ini motor..wikwikwik.. ngebet banget ni ane ama ini motor atu... rencana pengen beli 2nd aja sih, coba2 dulu.. nah,, setelah jadi korban yutup beberapa hari soal riding position ama stang yang underyoke bikin pegel, ada yg udah pernah ganti stang nya pake pu...
malah ane udah 2x isi nitrogen di tempat beda 2x pula ban benjol :nohope: wkwk coba dikosongin dulu trus isi lagi gans..
Soal nya dah saya coba om , emg ganti dri knalpot std ke knalpot cbr 150r cbu old + pipa ukuran 11-12 std lbh enak knalpot yg d ganti . nah masalahnya,, silencernya dah susah yg jual wkwk.. ECU sonic close loop lan yah.. jadi toh ganti knalpot racing juga,, untung2an dong ya ntar mbrebet atau n
info aja buat temen2,, mungkin ada yg udah tau, tp ane baru tau ini hehee.. kalo bisa ngisi N2 di tempat yg sama,, soalnya ada kemungkinan pressure gauge mesin N2 di tempat satu ama tempat lain, beda poin/angkanya.. disini tekanan angin 30, di mesin tempat lainnya bisa 29 atau malah 32.. mungkin ...
Tjakep om yg pake silencer cbr old.. cuma dah susah yah skrg nyari barangnya.. jujur ane pake fu dah ganti ampe 3x dari jaman fu thai,, jd bosen ama suara snalput syutandarnya wkwk.. Jd pengen cobain yg cbr old dah..
Wadoh.. injeksi oh injeksi.. kenapa kamu rempong syekalee..wkwk.. fix gajadi ganti om ane lah.. ganti knalpot doang beres2nya ada aja tar pasti ya.. hadeh.. Eh btw,, kalo ganti pipa stainless plus silencer fu atau cbr old,, ga perlu rubah2 kan om...?
Widiw.. Lumayan juga.. Om dah pernah setting ulang ecu standarnya di ahass..? Info2 dar senior si tinggal naikin CO2 ama HC nya dikit gitu,, biar komposisinya lebih imbang.. Soalnye snalpot sutandar ane jg banyak baret2 alusnya si,, jd suka pedes ni mata kalo ngliat wkwk..