Gan bukalapak kok sepi sekali 1 minggu ini kenapa ya?:bingung Biasanya lapak ane tiap hari ada order walau ga banyak. Tapi kok 1 minggu ini ga ada sama sekali ya?:bingung Hai gan. Terkait kendalanya kami sarankan agar meningkatkan terus penjualannya dan agan juga bisa menggunakan berbagai fitur p
Banjir komplain VS banjir promo. Tinggal pilih yg disukai :cd: Hai Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kendala kamu saat ini masih dalam penanganan tim terkait kami dinomor laporan 18162058 ya. Mohon sedianya cek email kamu secara berkala ya. :)
apa bener min kalau jualan di BL tanpa berlangganan super seller maka tokonya di mati surikan?? bbrp toko yg sy biasa beli skrg sdh tdk bisa di index pencariannya berdasarkan kata kunci dan nama toko.... gile juga ya rakus bener cari uangnya... CEO baru bakal lbh "lunak" ga min ?
Hai gan, mohon maaf atas kendala kamu ya. Untuk saat ini kendala kamu pada transaksi 192517514311 yang kamu maksud sudah dibantu follow up dan akan dimaksimalkan penyelesaiannya ya. Berikut Kami berharap semoga kendala kamu segera selesai ya. Kami sarankan kamu untuk cek berkala pada halaman "
saya sebagai pelapak. tgl 13 setelah transaksi selesai No transaksi 192594303300. id: dmaniac ketika dana mau saya cairkan. ternyata ada pemotongan sebesar 393,000 untuk biaya fitur super seller. pemotongan yang sangat banyak menurut saya, tidaklah masuk akal krn tidak semua barang yang dijual ada
Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sesuai konfirmasi dari tim terkait pada email kamu dengan nomor laporan #18508291 bahwa kendala kamu masih dalam proses pengecekan oleh tim terkait. Bella infokan kembali juga bahwa apabila agan tidak ingin menjadi Super Seller maka agan dapat menonak...
curahanhatisaya baik gan, terkait ongkos kirim yang sudah agan bayarkan tersebut sedang dalam proses oleh tim terkait ya. Silakan cek berkala pada saldo BukaDompet kamu. Untuk kedepannya kami sarankan kamu untuk lebih memperhatikan barang barang yang akan dikirim keluar pulau, terutama yang menga...
curahanhatisaya baik gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. kami cek dana pada transaksi 192537271986 sudah dikembalikan ke pembeli pada 11-Des-2019 10:01 ya dan terkait ongkos kirim yang sudah agan bayarkan ke ekspedisi ini akan kami bantu pengecekan dan konfirmasi ke tim terkait dahulu ya gan.
bukabantuan min ini transaksi no. 192537271986 total Rp.330,000 + ongkir 39,000, tapi barangnya di retur ekspedisi ke saya dan ongkirnya hangus, mohon kembalikan ongkir saya Rp.39.000, terima kasih curahanhatisaya Mohon maaf Gan. Namun, kalau dicek untuk barang pada transaksi tersebut berupa bater
yg jadi masalah bukan ttg tagihan. tp sy beli barang, ongkir nya pake asuransi / perlindungan pengiriman. tp pas brg yg sy terima pecah, klaim nya gak bisa proses, ada auto answer spt gbr ini, https://s.kaskus.id/images/2019/12/11/9286314_20191211093006.JPG itu knp ? padahal tombol klaim nya no
https://s.kaskus.id/images/2019/12/11/9286314_20191211060435.JPG https://s.kaskus.id/images/2019/12/11/9286314_20191211060526.JPG https://s.kaskus.id/images/2019/12/11/9286314_20191211060448.JPG https://s.kaskus.id/images/2019/12/11/9286314_20191211060631.JPG Hai Gan, mohon maaf atas
- tgl 6 saya dapat email dari bukalapak, isi Perihal transaksi 192537271986 ada masalah barang di retur pihak ekspedisi kepada seller ( saya ). - esoknya saya cek begitu terkejut Saldo Bukadompet saya tiba" dibekukan sepihak tanpa ada alasan jelas, meskipun hanya ada 1 transaksi kendala ga
bukabantuan sudah 5 hari min,, ditanganin ga yah keluhan saya, mau sampe kapan ga jualan? sionkl7 Hai Gan, mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya. Perihal kendala kamu di nomor laporan #18313496 saat ini sudah dibantu konfirmasikan kembali ke tim terkait untuk memaksimalkan waktu pengecekan. Jika na
NO TAGIHAN BL191472EZA1INV STATUS TAGIHAN Dibayar (2 Des 2019 23:57 WIB) NO TRANSAKSI 192576578455 Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal kendala agan saat ini sudah dibantu konfirmasikan kembali ke tim terkait. Mohon kesediaannya untuk melakukan pengecekan secara berkala pada inbox/spam ema
bukabantuan sudah 3 hari tiket saya masi ngantri min? Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini kendalanya sudah dibantu konfirmasikan kembali ke tim terkait. Mohon sedianya cek berkala inbox/spam email agan untuk konfirmasi dari tim terkait ya :)
bikin saja yuk videonya via youtube...biar sepi pembeli....saya juga kecewa dg pelayanan refund nya...refund malah di blokir..dilama lamain via mail...apaan nih...dunia aherat saya gak ihlas nih... Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Silakan diinfokan nomor transaksi atau nomor laporan ken
Case closed, sudah ketahuan si buyer itu berbohong dan sudah terungkap. Thanks Baik gan. Jika ada kendala lainnya, silakan konfirmasi kembali ya. :)
Baik Gan, mohon maaf atas kendala yang dialami, mohon dilakukan pengecekan berkala atau jika memang masih terkendala, silakan diinfokan username akun Agan serta lampiran video kendalanya agar kami bantu cek ya :)
Baik Gan, mohon maaf atas kendala yang dialami, mohon dilakukan pengecekan berkala atau jika memang masih terkendala, silakan diinfokan username akun Agan agar kami bantu cek ya :)
Mohon maaf Gan, perihal kendalanya apakah tidak dapat melakukan pembelian barangnya atau bagaimana ya? Mohon sedianya menjelaskan detail kendalanya agar kami bantu cek lebih lanjut ya :)