bukabantuan ini disuruh bersabar melulu.. dijanjiin ada tindak lanjut via email.. sudah 3 hari ngga ada sama sekali.. di aplikasi dan twitter cuma dibilang mohon kesediaan untuk menunggu.. lha saya emang bisa bilang ke bank mohon kesediaan untuk menunggu??? Bukalapak emangnya mau nalangin biaya d...
Gan, beberapa waktu lalu saya mengikuti program top spender promoted push.. Lalu setelah program selesai bbrp minggu kemudian saya dpt tlp dr Bukalapak a.n Erika (kalo ga salah soalnya waktu itu lagi di kereta jd kurang jelas) menginformasikan kalo saya menang juara satu dan hadiah akan langsung di
Halo min, makasih yah sebelumnya atas respon dan solusi yang diberikan, akan tetapi sampai saat ini (lebih dari 24 jam) cashback masih belum diterima padahal transaksi tersebut sudah selesai sejak kemarin. Mohon penyelesaiannya. Makasih ya min https://s.kaskus.id/images/2020/02/28/10412460_20200228
Hi gan, sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami cek untuk kendalanya saat ini masih dalam antrean pengecekan oleh tim terkait kami dengan nomor laporan #19992958. Silakan lakukan pengecekan secara berkala pada emailnya ya gan :)
Siap gan, maaf sebelumnya, laporan agan sudah diterima dan proses pengecekan oleh tim kami ya. Mohon untuk cek konfirmasi dari tim kami pada kolom diskusi retur secara berkala ya gan.
Hai gan, maaf sebelumnya, kami cek untuk transaksinya saat ini sudah terselesaikan dengan dana diteruskan kepada agan ya. Jika terdapat kendala yang sama, mohon sedianya konfirmasikan langsung melalui kolom diskusi agar dikonfirmasi lebih lanjut nantinya ya gan :)
Perkenalan saya salah satu penyedia jasa pencairan akulaku, kredivo, bukalapak di bukalapak Dimana sekarang akun saya dibekukan Dimana anda pembeli dengan nama muhamam d raihan adli yang melakukan komplain padahal saldo sudah dikirim dan yang memyebabkan akun saya. Dan yang lucunya dia tidak mengak
v1ck0110 Hi gan, terkait kelanjutan kendalanya saat ini dibantu teruskan dahulu ke tim terkaitnya ya gan, mohon sedianya menunggu informasi selanjutnya gan :)
selamat pagi. mohon dibantu. status super seller aktif tapi tidak aktif. silahkan diterjemahkan sendiri ya. https://s.kaskus.id/images/2020/02/11/8236778_202002110832100917.png https://s.kaskus.id/images/2020/02/11/8236778_202002110832210983.png Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, apabil
bukabantuan jawabannya itu saja tapi tidak ada tindakan sejak 2019. emang niat nyuri duit pelanggan ya ? itu duit pribadi saya bukan duit nenek kalian Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal kendala agan jika dicek masih dalam proses pengecekan dan penanganan tim terkait. Mohon kesedia
bukabantuan dokumen sudah saya kirimkan kembali dan telah diterima oleh Zulfian sejak 03 Februari 2020. kok sampai sekarang tidak ada informasi maupun tindakan ? Baik, Kak. Saat ini Untuk kendalanya sudah kami bantu konfirmasikan ke tim terkait kami guna dibantu cek lebih lanjut. Dapat dicek berka
bukabantuan sudah hampir 3 bulan tidak ada tindakan dari pihak bukalapak. sepertinya bukalapak ingin mencuri dana saya. Hai gan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal kendala yang agan alami, jika kami cek tim terkait kami sudah merespon kembali dengan mengirimkan email konfirmasi dengan nomo
https://s.kaskus.id/images/2020/02/05/1335298_20200205104931.jpg Ini kenapa ya? Saya udah setahun ini ga pernah bisa pakai kode voucher dari bukalapak, apapun kodenya. Apa akun saya kena banned atau gimana. Keterangannya selalu kode ini untuk tipe akun tertentu. Padahal saya juga jarang2 transaksi
Baik gan. Perihal kendalanya sudah diinformasikan lebih lanjut melalui email ya. Pastikan kedepannya sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku :)
Hai Gan, perihal transaksi E-money kamu BL2014GDMFV6INV saat ini tidak berhasil kami proses. Perihal dana atas transaksi tersebut telah kami lakukan pengembalian. Silakan lakukan pengecekan pada BukaDompet Agan, ya. Untuk lebih lengkapnya kamu dapat melihat email pada tiket laporan #19461502 ya Gan
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Bella cek tim terkait kami sudah melakukan konfirmasi melalui email dengan nomor laporan 19433483 ya. Mohon sedianya agan dapat cek inbox/spam email dan membalas email tim terkait kami agar dibantu lebih lanjut ya gan. :)
Halo gan, selamat pagi, maaf sebelumnya, kami cek untuk transaksi tersebut saat ini sudah terbatalkan ya gan dan dana dikembalikan menjadi saldo DANA pembeli sehingga tidak dapat diaktifkan kembali transaksinya. Terkait dengan waktu pembatalan tersebut, kami infokan pembeli melakukan transaksi pada
bukabantuan sampai saat ini tidak ada tindakan dari tim bukalapak, sudah hampir 2 bulan. v1ck0110 Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal kendala agan pada nomor laporan #19173349 Bella bantu konfirmasikan kembali ke tim terkait ya. Mohon kesediaan agan cek berkala pada inbox/spam emai
Hi Gan, mohon maaf atas ketidaknyamannya ya, untuk melakukan pengecekan lebih lanjut terkait kendalanya, silahkan informasikan alamat email agan melalui DM kami untuk dibantu cek lebih lanjut ya Gan :)
sebelumnya saya juga pernah buat surat pembaca untuk kelemahan bukalapak sampai dana saya dikuras habis : https://www.kaskus.co.id/thread/5e0341687414f57678735963/bukalapak-ane-di-bobol-saldo-penjualan-dikuras--helpp/?ref=threadlist-188&med=thread_list agan yang nasibnya sama, dana dibobol