bukalapakcare bukabantuan Paket hilang dan asuransi ditolak secara sepihak berkali2 Oke nanti saya kirim keluhan untuk axinan/igloo/sompo indonesia selaku Mitra asuransi bukalapak kepada ylki/media konsumen /badan konsumen https://s.kaskus.id/images/2020/01/19/9240041_20200119103043.png .. Se
bukabantuan bukalapak ini benar benar platform yang sangat buruk, menganggap permasalahan konsumen adalah hal sepele ,, di shopee saja untuk menghilangkan pembekuan dana dibutuhkan waktu paling lama 2x24 jam,, di BL ini sudah sebulan seakan pihak mereka sangat acuh dan menganggap sepele permasala...
bukalapakcare abg999 Hai Gan, Bella cek perihal kendala Agan sebelumnya tim terkait sudah melakukan konfirmasi melalui email Agan dengan nomor tiket laporan 19271010 ya. Mohon memberikan waktu terlebih dahulu untuk tim terkait melakukan pengecekkan lebih lanjut serta Agan bisa lakukan pengecekkan...
Baik Gan, Bella cek kami sudah menerima balasan kakak di nomor email laporan #19173349 pada pagi tadi ya. Mohon berikan waktu tim terkait kami melakukan pengecekan atas data yang Agan lampirkan ya :)
Bukalapak kok membekukan dana pribadi konsumen secara sepihak ? dana pribadi saya dibekukan sejak Desember 2019 sampai sekarang, anehnya saya ini buyer bukan seller. komplain berkali kali tapi tidak ada tindakan, malah komplain saya ditutup otomatis oleh sistem setelah menunggu berhari hari tanpa...
bukalapakcare bukabantuan Mohon dibantu infonya Untuk kesekian kalinya claim asuransi saya tidak disetujui.. Hai Gan, maaf atas kendala yang di alami ya. Perihal kendalanya mohon infokan nomor transaksinya atau nomor laporannya agar dapat dibantu cek lebih lanjut ya :)
Bukalapak kok membekukan dana pribadi konsumen secara sepihak ? dana pribadi saya dibekukan sejak Desember 2019 sampai sekarang, anehnya saya ini buyer bukan seller. komplain berkali kali tapi tidak ada tindakan, malah komplain saya ditutup otomatis oleh sistem setelah menunggu berhari hari tanpa...
bukabantuan email dr tgl 11 januari ampe skr ga dibales2. pdhl transaksi topup emoney 500rb ga masuk2 dr tanggal 23 desember 2019 hampir 1bulan ga ada kejelasan fZh Hai Gan, mohon maaf ya jadi buat agan khawatir. Perihal kendala tagihan BL1914BCP5L1INV, dibantu konfirmasikan kembali ke tim terkait
gak da email konfirmasi apapun masalahnya, jd ini gak beres2 ngecek sampe berbulan bulan kan sudah jelas yang gak ngirim dr pihak bukamall apa lg toh yg mau di cek ?? Baik Gan, saat ini kendalanya sudah dibantu teruskan kembali ke tim terkait guna dibantu pengecekan lebih lanjut ya.
gak ada tiap hari cek email gak da email dr bukalapak terkait kasus ini coba ya di selesaikan segera. Baik Gan, terkait kendalanya tim terkait kami sudah melakukan email konfirmasi dengan nomor laporan 18561551 pada tanggal 18 Desember 2019 pukul 14.33 WIB dan saat ini kendalanya sudah dibantu t
email apa ya gak pernah dpt email sama sekali gmn sih ? Baik gan, silakan agan memasukan nomor tiket laporan 18561551 pada kolom pencairan di kotak masuk atau spam email agan ya, kemudian agan dapat merespon kembali email tersebut ya. :)
Gmn ini ? jgn bilang nunggu trus dong kasih estimasi kapan ini yg bener aja dr september 2019 skrg ini januari 2020 loh sebetulnya mau di selesaikan apa ngak ?? Hai Gan, mohon maaf atas kendalanya, sesuai informasi melalui email dengan nomor tiket 18561551, saat ini kendalanya sedang dalam peng
Hai gan, mohon maaf sebelumnya, terkait kendala agan saat ini sudah kami bantu konfirmasikan kembali pada tim terkait kami dan dalam pengecekan, tim kami akan berusaha untuk memaksimalkan pengecekan terkait kendala agan dan akan menginformasikan kembali jika ada informasi terbaru ya.
karna selama ini gw login BL pake gmail, baru aja gw dapet Email dari google seperti ini, Ada apa kah ini??? jadi takut nih https://s.kaskus.id/images/2020/01/12/289201_20200112044859.PNGhttps://s.kaskus.id/images/2020/01/12/289201_20200112044904.PNG Hai gan. Mohon maaf, perihal tersebut apabila
bukalapakcare sudah dibalas emailnya,mohon segera tindak lanjutnya karena sudah 18 hari dari komplen pertama saya fZh Baik gan, silakan cek berkala pada email agan untuk informasi terbarunya ya :)
bukalapakcare saya tidak tau nomor pelaporannya gan, kmrn lapor di kaskus ini terus dapat email seperti itu, sdh ane reply tapi sampai skrg belum di balas oleh bukalapak mariaomaria Baik gan, kami cek pelaporan agan di nomor tiket #19028219 masih menunggu konfirmasi dari tim terkait. Mohon kesed
charlies.cloth Baik gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Silakan agan cek e-mail agan kembali secara berkala ya.
Hi Agan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya Gan, saat ini kendala Agan sedang dalam penanganan tim terkait, nantinya informasi terbaru disampaikan melalui email ya, silakan mengecek berkala kotak masuk emailnya :)
bukalapakcare abg999 mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Saat ini kendala Agan sedang dimaksimalkan laporannya ke tim terkait kami, nantinya informasi terbaru disampaikan melalui email ya.