Baik Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kendala agan billy bantu konfirmasikan ke tim kami terlebih dahulu gan, mohon kesediaan agan untuk melakukan pengecekan secara berkala pada kolom diskusi ya gan :)
Baik gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya gan, kendala agan masih dalam penanganan tim terkait kami ya gan dengan tiket laporan 18313496. Mohon sediaanya agan melakukan pengecekan kotak email agan secara berkala untuk konfirmasi selanjutnya dari tim terkait kami ya gan
Mohon maaf atas kendalanya ya gan, kendala agan billy bantu konfirmasikan ke tim kami terlebih dahulu gan, mohon kesediaan agan untuk melakukan pengecekan secara berkala pada kolom pencariannya ya gan
Baik Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami infokan bahwa nomor BL191464QXCLINV adalah untuk nomor tagihan atas transaksi 192564196970, ya. Kami cek tim terkait sudah memberikan konfirmasi lebih lanjut melalui kolom diskusi komplain dan diinfokan melalui email di nomor laporan 18272270, ya...
Pihak bukalapak tolong kebijaksanaannya utk nomor orderan 192564196970, masak seller sangat dirugikan untuk hal ini jd intinya sampe detik ini thread ini dipost barang blm di kembalikan ke seller alias masih dibuyer, admin bukalapak malah mau lepas dana ke buyer, mikir donkk???!!! Nurani dimana??...
Pada 20 Oktober 2019 terpilih di serbu seru... Sampai hari ini belum ada kabar kapan hadiah akan dikirim.. Sudah beberapa kali kontak ke buka bantuan lewat PM, jawabannya selalu sama, katanya "Keluhan sudah diteruskan ke tim terkait, harap tunggu kabar selanjutnya, cek email secara berkala
Saya sebagaipembeli di sini. Ketika sudah ada kesepakatan dgn seller utk kirim ulang dgn kurir lain seperti ygdiusulkanbuka bantuan, tpi dgn semena2 transaksi dibatalkan bukalapak. Alowwwwww itu ada promonya loh, emang gampang dpt promo dgn format cepet2an? Hai Gan mohon maaf atas ketidaknyamanann
Pada thl 25 nov 19, saya melakukan transaksi dengan pelapak atas nama diani untuk sebuah kamera nikon d5100 seharga 2.700.000. Dengan no transaksi 192562054235 Setelah transaksi pembayaran berhasil, si pelapak meminta no wa melalui chat bukalapak. Karena saya curiga dengan pelapak akhirnya transa...
Transaksi 192577145235 driver grabnya cancel, status pengiriman jadi menggantung. Mohon supaya direfresh supaya statusnya kembali jadi finding driver Hai Gan, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal kendala tersebut Bella tidak dapat bantu carikan kembali driver. Namun perihal tersebut jika Ag
tes... Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mohon infokan detail kendala Agan untuk dibantu cek lebih lanjut, ya. Apa yang Agan maksud perihal kendala tidak dapat melakukan transaksi pada aplikasi? Mohon konfirmasinya untuk dibantu cek lebih lanjut, ya :)
Hebat nih perusahaan promo gajian dana aja di kibulin udh beli voucher 100rb dikembalikan, beli 2x gak dpt 2 2 nya ke 3x mau beli lagi gak bs https://s.kaskus.id/images/2019/11/30/596393_20191130092218.png Voucher gak dpt duit dibalikin pdahal masih ada stok mantab deh ya kalian Hai gan, mohon maa
https://s.kaskus.id/images/2019/11/30/1203130_20191130051604.jpg Dan ini bukti transaksi BLny https://s.kaskus.id/images/2019/11/30/1203130_20191130051741.jpg Ini hasil tap nfcy, udah 2 hp nfc Sy cb Hai, gan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Perihal kendala pada transaksi agan tersebut p
bukabantuan sampaikan ke manajemen dong... Bukalapak banyak kasus nih.. Keluhan dimana mana.. Apa memang udah ga niat melanjutkan bisnisnya? Baik Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, silakan agan bisa infokan nomor tiket laporan agan agar kami bantu cek lebih lanjut ya gan. :)
Hai Gan, kami cek transaksi Serbu Seru 193315814546 pada 4 Oktober 2019 saat ini sedang dalam pemrosesan barang. Kami sudah bantu konfirmasi ke tim terkait kami terkait kendala tersebut. Apabila barang telah dikirim maka agan akan mendapatkan pemberitahuan. Mohon kesediaannya untuk menunggu ya ga...
Halo gan, sebelumnya mohon maaf terkait kendala dengan tim policy tersebut bisa bantu infokan nomor laporannya untuk dibantu cek, ya gan :)
Minggu, 24 Nov 2019. Sekitar pukul 9 pagi, saya mendapatkan notifikasi bahwa akun Bukalapak saya dilaporkan atas tuduhan tertentu melalui akun Tim Policies Bukalapak. Tentunya saya sangat kaget dengan hal ini. Usut punya usut, ini merupakan strategi phising untuk mengambil seluruh uang yang ada d...
Kirain disini respon atau jawabannya beda. Ternyata dimanapun CS nya, sama semua... Preeet Baik gan, kami sangat memahami kendala agan namun jika kami cek kendala agan sedang dalam penanganan dan tim terkait kami membutuhkan waktu untuk menyelsaikan kendala agan, kami pun berharap agar kendala agan
Jelas banget ngawurnya kamu min.. Saya disini blm pernah posting laporan saya, kok bilang diteruskan tim terkait... Apa ya ga malu kerja ga jelas gitu .. :ngamuk Baik gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, silakan agan jelaskan kendalanya secara rinci melalui fitur pesan Kaskus Bukalapak d
Laporan saya terkait seller yg melakukan kecurangan, sudah dilengkapi dg bukti bukti yang kuat, sama sekali tidak ada tanggapan apa apa... Lapor berkali kali dan berbulan bulan, jangankan follow up, direspon saja tidak sama sekali.. Bukalapak melindungi puluhan seller fraud, karena sama sama mengu