Pernah kejadian yg sama, tp ama grab, ampe 30 menit posisi mobil ga gerak2, hp rivernya nya gak aktif dan di chat ga dibalas2 menit ke 35 gw cancel, kena potong grab pay gw, lapor ke call center grab udah lewat 10 x 24 jam ga ada respon, cuma dikasih nomor tiket, hadehhh lelahhh babang lelahhh
Biasanya SP dibuat karena permasalahan tidak bisa diselesaikan dengan baik, kalau permasalahan sudah kelar ya ngapain buat SP lagi? Diajak ketemu dan dtg lagi ente gak mau ke PH Tp malah jelek2in di media, haduhhh
Emang gitu gan, ane sering tuh nulis di review produk sehabis beli tentang pengalaman pengiriman yg lama, malah gak ditampilin sama mereka Ane aja infinite member udah capek ngomel2 sampe bolak balik ditelpon cs minta maaf Padahal infinite member kan free express shipping utk produk yg disediakan...
betul setuju kembali lagi ke prosedur sop ny, tapi.. apa iya sop BCA tertulis TTD itu harus 100% sama seperti e-ktp ? penjelasan TS si calon nasabah sudah tdd 95% mirip lhoo.. mnurut gw ini lebih ke pada faktor 'x' yg membuat CSO tsb mempersulit proses pembuatan rekening.. dari percakapannya aja
gw yakin SOP BCA pun tidak mungkin 100% harus sama untuk tdd.. sangat sulit menyamakan tarikan / guratan ttd di kertas dengan e-ktp..karena media ny saja berbeda mnurut gw si lebih ke oknum cso cabang tsb aja yg rese :D karena klo SOP gw pembukaan rek bca aaja beda sm e-ktp :D Kembali ke pernyat
1. BCA itu kan nasabahnya banyak, ya pasti TS harus ngerti yang mau diurus bukan cuma 1-2 orang saja, jadi ikuti saja aturan yang ada, karena jika mereka melanggar prosedur dan SOP nya sendiri, nanti mereka yang kena tegur 2. Sistem pembukaan rekening baru memang disertai wawancara kecil langsung...
Kalo mau cepet pilih barang yang keterangannya dikirimkan oleh BliBli, gan.. Itu biasa lebih cepet sampenya, karena barang uda ada di gudang BliBli, tinggal kirim aja.. Kalo dari merchant mah kan tangan ketiga jadinya.. Udah sering gan, kan ane tau peraturan free express shipping bagi infinite me
Emang pelayanan blibli makin hancur gan sekarang, ane juga udah kesel banget skrg belanja di blibli, lama bgt barang nyampe ampe lewat estimasi maksimal, lewat jauhhh Padahal kan ane Infinite member :(
Ayah Mirna yg awalnya katanya Punya bukti kuat aja udah mentok, malah bilang "jessica ngaku aja deh, jangan jadi pengecut" Lah??? Katanya mau ngebuktiin, kok malah nyuruh orang yang belum tentu bersalah ngaku sih.. ckckck
Blibli emang gitu, saya Infinite member blibli yang katanya punya keistimewaan free express shipping aja sering ampe lewat estimasi maksimal, ini aja ada 2 produk pilih jasa pengiriman JNE YES, Udah 5 hari gak nyampe2, capek dehhhhh
Padahal setahu ane, sebagian blue bird kan masuk aplikasi Grab Taxi, soalnya beberapa kali pake blue bird via aplikasi Grab taxi kok, kenapa pd ribut ya.. Tapi sih enakan grab car & uber, murah dan pelayanan terbaik, keamanan dan keramahan, mobil wangi dan ac dingin, berasa punya supir pribadi d
Hak sebagai konsumen bro untk mendapat kejelasan dan transparansi tentang pembeliannya, apalagi bersifat online shopping, kalo bro baca Hak konsumen di YLKI pasti ngerti apa yang dimaksud hak disini walau akan di refund Ruginya juga banyak, saya sebagai org yang pernah diperlakukan sama oleh Mat...
Ane beli apapun klo online di topedd truss..dr transaksi 50rbuan ampe pernah harga 1 jutaann... Selalu puass no komplennn..good service..barang pun prnh dipesen minggu pagi,minggu senin siang nyampee..padhl pake layanan pengiriman regulerr Yh gw heran knpaa ya bnyk bgt org blanja di lazadut reputa
lazada selalu begitu, kemaren saya tukar voucher diskon lazada di telkomsel aja ternyata tdk bisa digunakan, dan mereka tdk tahu alasan kenapa kode voucher saya ditolak, pdhal saya udah ikutin SOP kodenya, belanja di list di lazada.co.id/simpati, minimal purchase dan maksimal 31 okt, hadehhhhh,, ...