lapor gan, ane dari yogyakarta ni, m3 ane kaga ada sinyalnya, padahal dah ganti hp, tetep aje kaga ada,, wah,, kayaknya kudu puasa dulu ini yang pake indossat,, :matabelo
Assalamu'alaikum.. Absen gan.. ane rapter dr jogja.. 1 yg ane suka.. layar terang bngt.. sampe ane kudu pake scotlet ijo transparan.. hehe Maklum mata ane kurang suka terang gan.. Overall.. keren.. Ga nyesel uang tabungan 2 tahun buat bli ini.. hehe Buat agan2 bisa merapat ke grup FB IMO
Betul om layar nya terang bgt, kalo ane suka pake aplikasi Screen Filter. Lumayan buat ngelindungin mata, apalagi kalo malem. Wahh.. jadi gitu ya.. hehe Brarti ane g gaul ni.. trnyata ada ya aplikasi ngredam cahaya.. Sip gan.. makasih gan infonya..
agan2,, mau nanya,, ane baru punya gan ni zr,, udah jb 4.3 tp main game lag2 terus gan,, itu digimanain ya gfan biar lancar gan ? pdhl ram longgar, bukan di stamina mode,, gimana gan ?
Assalamu'alaikum,, gan ada.yg tahu.ga.dimana nyari zr yg rusak? Ame butuh sparepartnya ni gan,, penutup charger ane cuil gan,, dibssc ada.ga ya kira?
udah pegang ZUL lagi nih gan... satu stngah bulan di php sama SSC sabtu kmren baru ambil, waktu ambil unit ternyata.... dikasih unit baru gan! padahal umur ZUL ane udah 8 bulanan, beli second waktu bulan ke 6 tap warnanya berubah... waktu beli warna hitam, pas diganti baru dikasih unit warna putih
sering2 tanyain aja kabarnya pny ane 1 stangah bulan di SSC, akhirnya malah di kasih unit baru :ngakak oke dah gan,, nah itu kita sering nanyanya setelah 1 bulan nginep atau dari sekarang gan ? :bingungs ane baru seminggu gan nginep di ssc,, ane dah sms ke ssc cabang trus juga kirim e-mail ke
tiap minggu tanya perkembangannya :ngakak yg penting ada progressnya... jgn sampe gak ada progressnya, kan waktu jalan terus wah,, oke2 gan,, ane mah malah tiap hari gan email ke sscnya,, he abis kaga sabar ane, ngapain juga coba lama2 di servis.
Sayang sekali sekelas sony memiliki ssc kurang bagus iya juga gan,, mungkin hhnya terlalu canggih, tidak diiringi kepandaian sdm di teknisi sony cabang gan, jadi seri Z harus dikirim ke pusat.
alhamdulillah akhirnya ane h.o gan zeny 4 black smalem,, he salam kenal agan2,, mau nanya gan, cara buka tutup blakangnya gimana ya ? kebetulan ane blum lama potong kuku, jadi kaga bisa nyukilnya gan,, ada cara lain ga gan ?
Yang aku bold, Sayangnya Anda salah Gan, coba buka halaman berikut2nya Surat Pembaca ini. Agan bisa lihat sendiri sudah bertahun2 Sony bermasalah. Turut berduka :berdukas iya juga si gan, ya ane berharap aja gan, semoga setelah ane buat ini, sony indonesia mau gan memperbaiki kualitas layanannya
Aduh sony lagi sony lagi, Ane buka SP pasti ada keluhan pelanggan sony. Menurut ane, sony iklannya banyak tentang anti air tapi pas di tes langsung mati gajelas. Ayolah sony Indonesia perbaiki service centernya, banyak merk hp di Indonesia tapi Sony paling banyak keluhan he,, iya ni gan, kapan ya s
Aduh sony lagi sony lagi, Ane buka SP pasti ada keluhan pelanggan sony. Menurut ane, sony iklannya banyak tentang anti air tapi pas di tes langsung mati gajelas. Ayolah sony Indonesia perbaiki service centernya, banyak merk hp di Indonesia tapi Sony paling banyak keluhan Iya ni gan, sony lagi yg an
sama gan:berdukas hp ane z ultra juga mati pas dites celupin di air abis dibenerin ane tes eh mati lagi pusing ane benerin tu hp service centernya gak jelas wah, kog bisa gitu gan ? dulu servisnya berapa lama itu gan ? kog bisa gitu ya, apa asal servisnya,,
banyak bangat komplen terhadap sony di sp akhir2 ini. harusnya pihak sony banyak belajar dari komplen yg bertubi2 itu. kalo dipikir2 iya juga gan, kenapa mereka belum berubah ya,, kenapa servisnya harus mengekor, padahal sekelas sony ane pikir bisa buat tempat servis sendiri dan tidak tertutup.
wuseh 1- 4 bulan :cd kalau bisa ditekan lagi gan jangan nunggu sampai lama krn kan di media, pihak sony bilang 2 minggu ganti baru. nah ini bisa di jadiin 'senjata" gan wah jadi gitu ya gan, ane malah baru tahu gan kalo boleh ganti baru,, ane bingungnya anya ke ssc jogjanya aja blsnya merrek
Klo menurut ane.....utk hp yg kita komplain ke CS itu tdk diservis gan tp diganti yg baru partnya...jd urutannya kenungkinan begini....barang dari agan diserahkan ke CS...nah dari CS ini send report ke sony pusat...dari sony pusat open PO (production order) ke pabrik sony nya...disitu ada yg naman
nSaya bersyukur tidak menggunakan salah satu ponsel dari produk Sony.:matabelo hehe, dicoba aja gan, ane yakin ni, klo agan pake sony dan hp agan rusak, secara ga langsung agan dididik untuk jadi orang yang sabar dan pasrah,, :cool