Misi suhu-suhu dan um um.sekalian,ane ada mau tanya nih soal ipin anee knapa ya ada notifikasi seperti ini Btw ipin ane ipin 6 suhu,ada solusi kah?,ane dah pernah tanya kalo ip 6 dah mentok untuk update OSnya,haruskah di jailbreak? :cendolgan
Kalo jarang dipake jangan sering dipanasin aja ajak keluar bawa berapa kilo,dan sering dibawa ngebut kalo jarang dipake,biar ada pengisian di aki nya,ane pernah kejadian begini jarang dipake dipencet starter nya ga nyala,terus ane matiin terus idupin pencet starter nya agak dalem dan lama dan ak...
hati hati pasang flasher kemarin waktu ane ikut program recall ada 2 gsx ngendon rusak di ecu gegara konslet di bengkel kata mekaniknya, kampas rem depan ganti tiap brp kilo ya gan? punya ane remnya dah nggak pakem di km 13 rebu barusan ganti aer radiator di km 13 rb kurang banyak namun tak bocor a
permisi agan agan, ane peminang gsx r150 nih, baru 3000an km di area shock depan kyk ada suara nyit nyit gitu gan, apakah ada yg punya pengalaman sama dan tau cara ngatasinnya? semuanya emg begitu gan ane pun juga bunyi nyit" itu normal kok gan,kecuali pas lewatin poldur bunyi bletak patut dic
https://s.kaskus.id/images/2018/08/30/1444787_20180830082947.jpg Salam gan.. dari plat AB. Kata diler sih putih biru pertama di jogja... heran ya knp putih kurang laku... Btw rasa godek godek, geal geol di kecepatan rendah denger2 dari ban IRC exato ya? Klo udah lama dipake ilang nggak itu geal ge
permisi gan ane mau nanya.. dari tmn2 dsini pengguna gsx baik gsxr maupun gsxs. ada yg pernah mencoba mematikan lampu headlamp menggunakan saklar? ini kelistrikan gsx klo boleh nebak msh menggunakan AC ya gan? mohon bagi yg sekiranya paham terkait mslah ini bantu jwb agak ragu sih gan masih menggun
pagi agan agan suhu GSX series semua. Mau tanya gan, saya ada rencana ambil GSX150R second.( mungkin dari toko Ijo, maklum pakai cicilan KK .lebih murah dari ambil cicilan leasing ). yang saya mau tanyakan : 1. Hal hal apa saja yang harus di perhatikan untuk ambil yang second? 2. Standart umumnya s
solusi GSX R150 brebet di RPM 2000-4000 karena pake knalpot racing gimana ya selain make piggyback atau ganti ECU? klo pake O2 manipulator gimana? ada yg udah pernah coba? ane lebih prefer ke piggyback daripada 02 manipulator
ngemenk2 karna ap gan ? ad blok mesin yg pecah ap ngisi oli gk bnr ? seal kruk as nya om keknya ngerembes,sekarang udh normal lagi
rembesnya itu kira2 oli ap air radiator ? yang ane liat itu kayak air radiator ada ijo"keiteman,gitu deh
Permisi om mau tanya ini knapa ya dibawah radiator v125 old punya ane,kira" pengaruh sama mesin ga ya? https://s.kaskus.id/images/2018/08/07/5641410_201808070713310185.png https://s.kaskus.id/images/2018/08/07/5641410_201808070713500835.png https://s.kaskus.id/images/2018/08/07/5641410_20180
kalo menurut ane gak ada hubungannya sama goyangnha gan.. ane strip satu masih goyang kalo jalan di 5 km / jam itu efek alur ban yang saling berlawanan .. Iya gan,kalo agan posisi nya lagi jalan itu alur ban,kalo yg ane comment sebelum nya posisi lagi berhenti
iya gan fultank , separo juga goyang normal kok kalo itu,karena bensin nya memang full,maupun separo,kecuali udh 2 bar atau 1 itu ga bakalan goyang
sama gan sekalian nyimak ... dan juga kalau berenti di lampu merah koq seperti ada yang goyang2 gitu padahal getaran mesinnya sih alus waktu itu bensin nya fulltank ga?dimotornya
Misi om mau tanya ini old blade ane kalo bonceng serasa agak boros,terus untuk 80km/jm keatas itu berat banget,kira" knapa ya om?itupun kalo dari 0-80km/jm diurut gas nya,apakah kampas kopling nya udh habis?
Oli yg cocok itu yg sesuai di manual book, pake yg di rekomendasi di manual book aja Anw angka di depan W itu buat cold start / winter, bukan viskositas waktu suhu kerja mobil oh gitu ya om,tapi ane selama ini make yg 0w sama 5w terus,jadi mau tanya aja,kira" cocok ga gitu untuk jalan jauh,so
Permisi om mau nanya tentang oli,kira" oli yg bagus untuk jalan jauh kayak pulang kampung itu grade nya 0w atau 5w itu cocok ga ya om?