sumber clock default avr adalah internal 1mhz. jd sesuaikan dengan program. bila ternyata kurang ubah nilainya dengan pengaturan fuse bit
Selamat malam semua. Sy mw cerita + minta solusi. sudah jalan 3 bulan ni sy pakai cherry 1.1. kesan yg sy dapat mobilnya ok banget dri segi tarikan dan pemakaian bensin. namun akhir2 ini sy disibukkan dengan gejala over heat. perkiraan: 1. overheat + air turun terjadi karena tabung air plastik pe
Klo depok ane kejauhan bos ane cb cari dapet sparepart dijakarta utara harganya 450, tpi ga terima masang karna cm toko sparepart.
Alhamdulillah mobil sy sudah nyaman sekarang. sudah ga ada kepanasan lagi. kesimpulannya sumber pertama waterpump,yg kedua solenoid yg ketiga radiator. kondisi yg sudah diganti/direpair: tabung radiator(punya spark), solenoid lepas, radiator bongkar dibersihin dalemanya, trus ganti waterpump. mak
met pagi kawan semua. ada yg tw persamaan Proportioning Valve (pembagi setelah master rem atas)? punya ane rembes alhasil minyak rem tekor.
pagi juragan...mohon maaf baru bisa buka kaskus...iya posisi bengkel didepok biaya diangka berapa bos? ada sparepart pembagi rem ga? biar sekalian aja
wah sempet kepikiran sih caranya. cm ragu. klo udah ada yg nyobain ikutan deh mudah-mudahan berhasil. makasih yah sarannya