\n\n\n\n\n\n\n\n\n\n@ curiouspeople > Thanks Braderrr udah di aplotin....\n@ 112Ben > He he Saya hadirr....\n\nkeren bro mobilna.....
Aku nak makan siang di daerah DIKA... belakang pasaraya dika yang kebakaran ntu ado rumah makan putih salju... PINDANGNYO makkkk.................. wuiiiihhh lemaaaak niaaannn........................ laju apo lur??
Agan agan sekalian, crown ane SS th 96, mau minta bantu kalau ada yang bisa carikan informasi/ mungkin partsnya ane lagi cari Distributor/ Delco kalau ada yang copotan aja,, mau beli baru gak kuat gan harganya.. uhuk... kalo ada tolong di PM in aja ya gan.. tararengkiu..
Agan.. mau tanya dunk.. atau siapa tau ada yang bisa kasih inpo/ pernah pengalaman. Crown ane SS 3.0 th 96, lebaran kemaren ane bawa mudik Palembang - Kebumen.. alhamdulillah lancar, tapi yang rada aneh, waktu di jalan tol. kalo kecepatan ditahan stabil di antara 130 - 140 kpj (selama 15 menti aj...
Ia gan.. Manual, kalo radiator sebelum berangkat dah ane service dulu, tapi nanti ane coba pastiin lagi deh mengenai lem siliconnya.. BTW makasih gan.. tapi jangan sampe deh kalo meledak radiatornya.. hehe..
oli visco fan ya gan?? << nambah ilmu deh.. sekalian mau tanya lagi nih, kenapa ya kalo mesin masih dingin seperti ada suara knalpot bocor di daerah header nya? kalo mesin udah rada panas, berangsur agak hilang. Ane dah pernah periksa ke tukang knalpot gak ada yang bocor tuh katanya.. :bin...
Agan2 yang baek.. ada yang tau nggak, kenapa power steering mobil ane kalo mesin udah panas, jadi berat.. kalau mesin rada dingin.. enteng tuh PS..
Siip gan... mendetail, besok ane tancep ke bengkel langganan deh untuk periksa seal2 nya... Makasih agan Gajah Genit....
kayanya emang RPM nya juga rada kurang saat mesin panas. apalagi kalau pasang ac... thanks ya Agan yang baek...
Blok tetap vespa, piston pake rx king, setang seher pake punya rx-z membran punya rx-z, yang dirubah posisi blok aja dibuat derajat lebih naik, mau ngejar kompresi aja biar lebih ngacir cir.. selain biar lain sendiri .. hehe
waduh,,, kalau dana gak ane hitung betul, yang pasti keluar duit untuk las dan bubut aja, selebihnya kerjain sendiri.. mungkin kurang lebih udah abis 5-6jt an.. sama bikin cakram belakangnya
Good seller... levis 523 skinny fit nya hampir gak ada beda nya sama yang ori.. kren gan... ane pasti pesan lagi nanti kalo ada barang bagus... \n\n:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel
om mau tanya vespa ane PX isepan vespa ane sepertinya bemasalah tanya mekanik katanya lem besi aja tapi ane ogah soalnya kalo pelinter gas kadang suka lupa diri skip jadi curhat :malus kata mekanik kalo biaya bubut 450rb isepan ama buat dudukan bearing krukas bagian kopling (dudukan punya ane jebo
Project terbaru http://i289.photobucket.com/albums/ll237/harjantosetiadi/Mobile%20Uploads/IMG_20141101_124319.jpg http://i289.photobucket.com/albums/ll237/harjantosetiadi/Mobile%20Uploads/IMG_20141101_124337.jpg
Maaf master, agan2 yang baik hati dan ganteng, kalau tdk berkenan ane hapus lagi... mau jual pro kit eibach ge8 seken.. http://m.kaskus.co.id/post/54acb6c832e2e674608b456d#post54acb6c832e2e674608b456d