M45K02 Tadi udh dapat Adata legend 800 dgn harga cukup menarik, setelah dpt discount harga cuman 1,1 juta...lumayan Terima kasih atas rekom nya
bocchi.the.cock Memang juga ada benarnya, karena panas yg dihasilkan akan tinggi ya, mungkin wajib pake pendingin agar tidak throtling yg parah. Btw, saya lihat dipasaran yg gen3 udh agak sulit dicari, itupun kalau ada harga tidak beda banyak ...terima kasih atas sarannya bro :2thumbup
M45K02 Ya, 2 TB typo hehe... Sangat2 berterima kasih atas sarannya bro, recomended yg sangat membantu.:2thumbup
ganz111 Saya lihat perbedaan mungkin sekitar 200-300 rb ya, antisipasi mungkin tahun depan upgrade minboard yg support gen 4, jadi tidak perlu beli lagi yg gen 4, btw saat ini nvme m2 gen 3 rada berkurang ya, btw terima kasih atas pencerahannya, sangat membantu NB : memang 2 TB bukan 2GB :malu
Selamat malam, rencananya mau upgrade SSD M2 Nvme 2gb utk mainboard saya Asrock B450M steel legend yg hanya support nvme gen 3, karna saat ini perbedaan harga antar Gen 3 dan Gen 4 cuman sedikit, jadi kalau saya beli nvme gen 4 apakah masih jalan (tentunya speed sesuai mainboard gen 3) Moga2 disini
Hallo, salam kaskuser semuanya ! Rencananya mau pasang sound system rumahan untuk rumah baru anak, Mixer sudah dipilih Ashley better 4 dan pingin dayanya diperkuat dgn amplifier yg belum clear pilihannya, budget ketat sih sekitar 500 ribu, yg bisa dipairing dgn Speaker aktif Aego M jadul yg udh l...
Hallo, salam kaskuser semuanya ! Rencananya mau pasang sound system rumahan untuk rumah baru anak, Mixer sudah dipilih Ashley better 4 dan pingin dayanya diperkuat dgn amplifier yg belum clear pilihannya, budget ketat sih sekitar 500 ribu, yg bisa dipairing dgn Speaker aktif Aego M jadul yg udh l...
Agan2 yg baik hati, diminta pendapat ttg kedua ups dibawah ini : - PROLINK UPS PRO700SFC Super Fast Charging Line Interaktif 650VA - APC UPS BX625CI-MS Back-UPS 650VA Sangat berterima kasih bila ada temen2 disini yg bisa memberi nasehat yg berharga. Terima kasih Best rgds, Yusman
Memang benar, suatu perusahaan mau go public syaratnya minta ampun, masih ingat perusahaan tempat saya bekerja berniat go public, akhirnya gagal ditengah jalan, akibat saking berat dan ruwetnya persyaratan yg harus diikuti.
Siapa bisa menerka nama2 pemain ini, sangat2 terkenal lho http://s.kaskus.id/images/2015/08/29/381328_20150829092606.jpg
Siapa bisa menerka nama pemain ini, sangat2 terkenal lho... http://s.kaskus.id/images/2015/08/29/381328_20150829092202.jpgmene
pake rekber atuh say.. udh duit segitu masih aja gak pake rekber. ontohod Saran saran untuk Kaskuser, kalau pingin mengomentari suatu masalah, sebaiknya isi seluruh thread ditelaah dulu biar jelas permasalahnya, jangan hanya dilihat judulnya saja langsung mencak2 dan menyalahkan salah satu pihak y
Dari mana taunya kalo cs ga nnya ke merchant? Bagaimana jika sebaliknya merchant lah yg telat mengasih info resi padahal sudah ditanyakan? Apakah terpikirkan? Berarti salah saya karena mungkin saja baik CS nya maupun support@lazada,co.id (email) dua2nya telat dikasih info sama merchant ? Sayangnya
Mengapa hak konsumen sering diinjak2, seperti kata Anda ada yg lebih parah lagi 2 bulan baru diterima dan bahkan ada yg belum sampe ? yaitu kembeli ke sifat konsumen seperti Anda lah yg sudah merasa bersyukur karena barang toh sdh diterima meskipun CUMAN 9 hari ? ( yg lazimnya hanya butuh 3-5 ha...
yaelaaah gini aja bt SP yg penting barang nyampe gan..cuman 9hr loh dr transfer uang..ada yg sebulan 2 bulan baru nyampe dan bahkan ada yg belum sampe..ente ma bersyukur 9hr dah nyampe...3hr sampe mungkin buyer kotanya dekat dengan penjual barang..makanya cepat.. Kalau pada tanggal 3 mereka mengaba
Trims atas komensnya, bukan masalah lamanya kita menerima kiriman itu, tapi yg membuat kita kesal adalah tidak pernah mereka (support centre) mananyakan ke merchant nya, bayangkan barang sudah dikirim oleh merchant tgl 3 tapi sampai tgl 8 mereka masih belum tahu barang sudah dikirim, saya cuman i...
Thread lama, tapi saya dukung deh thread starter yg gigih memperjuangkan hak hak konsumen yg selama ini sangat dirugikan oleh pihak produsen. Up Up Up.....Say no to Lazada (pengalaman pribadi)