Ciledug masih ada kan? udah pindah om... di daerah Meruya sekarang... yang Ciledug jadi showroom Chevy gossipnya... barusan nyuci... wkwk serasa sI Joyride jadi ukuran Mio disampingin ama Honda GW http://i.imgur.com/9R969u4.jpg
Haiah.... Ane ketinggalan banyak juga nich hari ini..... :maafagan:sorry Mau live report nich.... Hari ini kopdar-an sama agan Rolex yg ternyata tidak pake Jam Rolex.... :ngakak :ngakak *kidding gan* :Peace: Tadi ane ditemenin n dianterin sama agan rolex yg baik hati dan tidak sombong ini ke agan
nanya donk... kalo ganti oli gardan di matic sebalah mana ya? khususnya yang JR? mungkin ada yang tau?
wuidih oli tutup ijo :takut lbih bagus sih diflush dlu om, soalny motul ad esterny kn?? :o hehe jadi penasaran setelah review om adma ahaha tadinya dah mau beli yang MB1EP (karena baru pindah ke PAO) tapi malah terpancing yang tutup ijo wkwk itu dia, kata mekanik ane sih kgk rekomend klo di flu
gan rencana mau beli tab ini buat bini ane... nanya dulu ya..kok baca2 rumor katanya ada gen2-nya ya?apakah benar? takutnya kalo beli sekarang..tanggung banget.. mohon infonya kang..
Tidak masalah gan, kalau 800 mL sepertinya, karena memang dari dulu saya isi pelumas cuma 700 mL tidak pernah 800 mL gan, dan selalu pakai gelas ukur kecuali yang terakhir tidak pakai gelas ukur gan, makanya saya kasih pulpen supaya pas nuang-nya 700 mL gan. om adma, berarti kalo di dip stick..ba
wah kalo ongkos and parts2 nya ane kurang ngerti gan.. coba aja acuan dari honda sparepartnya gan... atau langsung aja ke bengkel resmi aja buat itung2an biaya ahaha biar puas! tapi mestinya mayan juga sih kalo overhaul gitu... mending genapin aja om ampe 40rb/50rb KM ahaha :D sembari nabung jug...
Iya gan, LML bener2 mirip sama MLM dan Vespa gan.... :ngakak tapi itu LML nya masih manual ya? Ga matic?? :nohope Hah? Sym pake oli nya 4 liter gan??? Lha bujug dah... :matabelo Bener gan. kalo agan naik Matic Beat, Mio, Spacy, dan Matic jepang pada umum nya, atau vespa sekalipun aja, ga pantes
Di Indonesia, yang dijual cuma 3 tipe gan, RON88, RON92, sama RON95, tidak ada yang lebih tinggi. Memang seharusnya mesin FSI dan CGI w/ BlueEfficiency mewajibkan menggunakan RON97, tapi apa daya di Indonesia tidak ada gan. Kalau mau pakai ASM, bisa pakai Prestone yang Concentrate gan, beli seboto
Iye gan, silamatic kalo ane googling sih mmg komunitas nya kymco ya gan? Tapi terima motor lain jg ga ya?? Ane juga mau dong di pm-in tukang pantek kopling nya. Sama ga sih kek tmpt pantek kopling buat bis2 gituh??? :bingung Dealer SYM 1 (satu) tempat ya gan sama Vespa??? iya om, banyak anak k
permisi agan2... perkenalkan, saya zantetsuken. domisili di Singapur. sekarang sedang pakai SYM GTS 200. mo tanya nih. motor ane baru turun mesin dan ganti auto clutch. tapi ada masalah yang suka muncul suka ilang. kalo di gas pelan dari posisi stop sampai kurang lebih 20 km/h, mesinnya suka
PM donk gan pantek kopling nya... :malus udah ane pm om.. tapi penuh tuh inbox-nya.. :o wah mantep nih motorny :matabelo mirip kyk PCX om :mewek btw joyride udah injection gan?? :bingung kalo service dmn tuh?? :D hehe mirip2 lah sekelas ama pcx (mungkin menang pcx kalo premiumnya)..tapi ane
Ada yang ngerasa speed and koneksi akhir2 ini turun sekitaran Ciledug Tangerang???? Speedtest gak kuat di buka sampe... pingtest nya segini : http://www.pingtest.net/result/81599173.png jelek amat... tp buffer 1080p youtube masih termasuk lancar (masih ngedet2 dikit tp masuk kategori lancar)... n
Saya pakai VarTech 110cc gan, buatan 2011, sudah 35,800 Km, sedikit lagi 36,000 Km gan. Pengennya balikin kayak awal gan, pakai Piston bawaan saja, sebenernya yang ini tidak masalah cuma pengen Break-In lagi dengan piston baru gan, siapa tahu bisa lebih baik. Tapi ngeliat Tacho di SYM, jadi pengen
hehe jarum indikator lah om..bukan modif bawaan motor ane, hehe merek SYM ya seangkatan Kymco lah.. full view-nya kaya gini: mayan ada indicatornya ahaha :o sipss!! thanks om masukannya.. iya kayaknya besok ke TODA ah kalo sempet..blanja mata dulu...masih ada 200km sebelum turun si Ester.. ma...
V-Belt di matic itu = Timing Belt di Roda 4 ga ya?? kalo di Roda 4 itu, ada Tensioner nya. Jd kekencengan Belt nya akan tetap t'jaga. Secara kasat mata, susah mmg di lihat bhw Belt nya itu sdh aus atau belum. Biasa nya sih Timing Belt itu di ganti di kisaran 40,000-50,000km. Tapi ga tau d kalo di M
ikutan nimbrung gan.. rencana juga mau ambil barang, kalo make ems/royal mail lebih irit mana? intinya sih asal sampe aja.. ahaha lama kgk-nya kgk masalah... barang kecil juga sih..seukuran sadel sepeda gitu.. mohon infonya gan yang dah sering kirim2 barang
agan2..yang pakai joymax 250i evo boleh share ga kesan nya sama ne motor : 1. handling pas kecepatan tinggi 2.nyalip menyalip dalam keadaan macet parah 3.spion kan lumayan lebar,harus di lipat ga ya biasanya kalo dalam nyali menyalip 4.kesediaan spartpart lengkap ga ya? 5.saya ada cari dealer SYM (
Sorry nih, nubie ikutan, pada ngomongin apaan sih? :shakehand2 Btw si ASM sudah masuk 700 Km dan tadi dipakai panas-panasan sambil boncengan sama Istri, dan sampai sejauh ini warna pelumasnya masih bening tanpa ada residu gan. :shakehand2 mantap om ASM-nya.. jadi pengen pindah ke ASM...dah mau k