ninggalin jejak dulu di trit informatif ini :beer: gan adma, kalo boleh dikumpulin pertanyaan yang umum (FAQ) di page wan... jadi biar klo nanya2 yang sama2/mirip2 bisa lari ke pej wan :o kgk usah buru2, yang penting rapih :D
nice review om.. :D masih baru neh hehe.. ane juga baru jalan 2500km.. masalah mesin start awal emang jaraknya jauh banget dari 2000 ke 4000rpm baru gerak..kalo ane ke bengkel minta akalin.. n kebukti di 2500 udah keangkat..dulu sempet bikin video buat SYM forum internasional *mengenai suara ti...
saya only pake sheel super saja enak nyaman di pake luar kota minimal pertamax juga sama om ane super aja udah enak... karena ikut Compression Ratio, kudu Pertamax Plus or 95 RON-nya.. tapi ya itu ngemposs nah tadi nyoba V Power..makin enak hahaha sial..kantong jebol dah nih alamatnya wah penga
Makasih gan buat GRP-nya, nubie jadi terharu gan. :shakehand2 Kalau banyak yang dukung mendingan memang bikin thread baru aja, supaya pemahaman orang tentang pelumas tidak sekedar katanya, tanpa memperhatikan properties dari pelumas itu sendiri. Saya akan coba jelaskan satu persatu gan. Saya han
Wah,, kalo umur pesawat uda tua gmn tuh gan ? harus di jual terus diganti baru ? Saya takutnya ntar pesawat saya jatuh di landasan pacu.. ntar masuk berita.. :bingungs ane ada pesawat lebih dari 8000 jam.. mestinya kgk apa2 kok... selama selalu di C-Check.. tapi kalo ada uang lebih, boleh ente
Mantap gan, semoga Mobil 1 EP-nya mantap gan. Btw, lebih baik terusin di sini atau bikin thread baru ya gan, yang judulnya Oli Mobil (PCMO/HDEO) untuk Mesin Motor, jadi bisa dibikin Polling yang lebih fresh dan topic yang lebih bagus gan. Gimana tuh? wah setuju gan... ntar di link aja.. ane duk
Gw nunggu s4 session 2 aja, liat perkembangan dl. pengalaman SuddenDeath s3 kemaren kbanyakan batch kluaran produk awal (launching). bukan maksud nakut"in, sekedar share pengalaman aja setuju ane... hehe smoga yang udah PO fine2 aja S4-nya :o jangan ampe kaya si S3 :hammer:
Kuda besi ane Honda CBR 150 Old and Yamaha Vixy, gan... Untuk kompresi kuda besi ane bisa dibilang tinggi, CBR ane 11,0:1 and Vixy ane 10.4:1 secara teori memang diharuskan minum bbm beroktan 95 gan... karena ane sayang keduanya ane kasih minum Shell Super Extra, gan.. And belum lama minum ron98 da
biar rame... di sini ada yang make pertamax plus / super extra / total 95 kah?? di JR klo dilihat Compression Ratio-nya 10.1 berarti minimal kudu make Pertamax Plus dan sejenisnya... nah udah seminggu ane make si PPlus, mondar mandir.. tapi kok tenaganya ngempos ya? pas balik ke Pertamax malah le
hehe ikut nimbrung lg gan.. penasaran ama si CR, di motor ane 10,1 so far sih makenya RON 92 Shell/Total.. entah knapa kok kalo naek ke RON 95 itu mesin kok kurang maximal ya (antara sugesti sih, tapi emang kerasanya nahan aja si mesin), tp giliran di 92 itu kerasa banget power-nya apa kudu kali...
Thx bos ... dulu ane pernah pake pinjam suzuki burgman 250 dan jujur ane seneng banget sama joymax ... hanya mau tau pasti aja masalah suku cadang ... servis2 sama konsumsi bbm ... kl ada yg bisa bantu informasinya bantu jawab om.. kalo dah megang burgman 250 sih joymax nggak beda jauh... mung
Amsoil itu PAO kalau Redline itu Ester, tergantung agan, lebih milih buat high mileage atau short performance. :shakehand2 nah pertanyaan berikutnya...apakah kinerja oli antara PAO atau Ester sama? apa cuman beda di range doank?? agan make Amsoil ya? pengen coba Redline sih or Ester based..
iya kaya vespa S tapi ini doff warnanya om keren om... cat dimana?pengen cat juga Joyride ane.. hehe kayaknya bawaanya std banget.. http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/14/1787618_20130314123546.JPG ooooh oke om .. salam kenal dari bintaro ... toet .. toet ... anyone yg deket2 bintar
informatif gan.. btw berarti kandungan di Motul udah ester based ya?kebetulan cari yang performa.. mungkin ada saran ester based yang ajib? (merek) nah mau tanya lagi..ane lagi mulai nerapin "time-based" interval buat oli di motor...adakah time-based interval buat di motor? (kalo misal...
mungkin mau kasih tau nih motor gw lebih prestisius om heheheeh yah begitu kali bang...ahaha mungkin dikatain kali merek asal negeri bamboo belon tau aja di europe termasuk terlaris wkwk :Peace: om ada saran tempat pengecatan yang handal tak?kgk masalah mahal dikit, asal hasilnya rapih dan tentu b
sepii... wkwk tadi jalan2 malem... ampe dipepetin ama dua motor "premium" merek sebelah...entah maksudnya apaaa.. kgk lama nemu Shark di depan..convoii dah ahaha :ngakak
gan nanya dong... kalo misal make oli mobil di matic itu apakah ada spesifikasi RPM? soalnya rata2 di mobil "daily" kan rpm-nya rendah2, beda ama di scooter, misal ane daily di kisaran 6500rpm konstan dan top 8500rpm kalo mau geber... dan kalo misal make khusus motor, misal 300V Motul li
Waw masa sih gregel nya itu penyakit semua SYM & bersifat global? :amazed: Ga ada downgrade kan ya gan utk produk yg masuk Indo ? Ane agak ga percaya aja sih, suatu brand yg udh bisa tembus pasar eropa yg notabene disana itu punya standarisasi sangat tinggi, tp kok masalah yg simple kaya gini m
skalian nanya... kok ini radiator boros amet ya coolantnya... mesin kerasa banget panas...tapi di di indicator normal2 aja... apa ganti oli yang encer kmaren? tapi sama ama manualnya 10-30, udah full synthetic juga pula... hmm baru 1 bulan udah isi coolant lg.. padahal jarang jalan.. (ya kalo jala