dear Agan MySouls, mohon maaf saat ini top up belum dapat dilakukan vis ebanking BNI. silakan memanfaatkan layanan top up via ATM Bersama, Alto dan Prima. terimakasih KasPay gan. . . Top up via e banking BNI blum ada ya ?
menanggapi keluhan Agan iyaaank2nd di trit ini, kami mohon maaf atas ketidknyamanan Anda atas kendala yang selama proses perubahan password dan KasPIN. jika Anda pengguna nomor ponsel Telkomsel, saat ini sedang mengalami kendala jaringan untuk pengiriman KasPIN. kami akan menyampaikan segera seta...
mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. jika Anda pengguna nomor ponsel Telkomsel, saat ini sedang mengalami kendala jaringan untuk pengiriman KasPIN. jika Anda pengguna nomor ponsel operator lain, silakan mencoba kembali dan pastikan password yang Anda masukkan sesuai dengan format yang diminta, m...
mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda berkaitan dengan pengiriman KasPIN via Telkomsel. kami informasikan kembali. untuk sementara, silakan melakukan permintaan perubahan nomor ponsel Anda melalui KasPay Customer Care dengan mengisi form Contact Us. kami akan informasikan segera setelah layanan Tel
mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda berkaitan dengan pengiriman KasPIN via Telkomsel. kami informasikan kembali. untuk sementara, silakan melakukan permintaan perubahan nomor ponsel Anda melalui KasPay Customer Care dengan mengisi form Contact Us. kami akan informasikan segera setelah layanan Te...
mohon maaf, saat ini pengiriman KasPIN via operator Telkomsel sedang mengalami kendala jaringan. untuk sementara, silakan update nomor ponsel Anda melalui tim KasPay Customer Care di menu Contact Us dengan detil: Category : KasPay Complaint Subcategory : can't change profile info Subject : perminta
mohon dapat dipastikan Anda menghubungi KasPay Customer Care melalui form Contact Us . Terimakasih kok balesannya kayak gini padahal udah bener kategorynya nya http://s.kaskus.id/images/2013/08/16/4958083_20130816070457.jpg
mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. untuk sementara untuk mengganti password Anda, silakan menghubungi KasPay Customer Care melalui form Contact Us. mohon dapat disampaikan data berikut: - nama - email yang terdaftar di KasPay - nomor hp Anda akan diminta untuk validasi beberapa data untuk kemana
pengen banget punya kaspay, tapi kartu kredit aja belom punya :sorry ane nyusul belakangan gan, bantu :sundulgans:sundulgans aja deh Anda tidak perlu mempunyai kartu kredit untuk dapat mempunyai akun KasPay. silakan daftar disini dan untuk info lebih lanjut Anda dapat mengunjungi menu FAQ atau
Bro Kaspay, saya yg nubi ini mau nanya :malu: Kalau semisal e-mail yg buat username di kaspay saya hapus account nya gimana? Apakah bisa ganti e-mail untuk username kaspay? :malu: mohon maaf, Anda tidak dapat melakukan perubahan email. silakan Anda mendaftar dengan email yang baru. terimakasih
mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. untuk sementara untuk mengganti password Anda, silakan menghubungi KasPay Customer Care melalui form Contact Us. mohon dapat disampaikan data berikut: - nama - email yang terdaftar di KasPay - nomor hp Anda akan diminta untuk validasi beberapa data untuk keman
List merchant kaspay apa aja yaa?? Ga ada di web nya list nya.. silakan Anda kunjungi menu Merchant atau klik disini. terimakasih KasPay
dengan hormat, sesuai dengan notifikasi di halaman member, saat ini pengiriman KasPIN ke operator Telkomsel mengalami kendala jaringan. untuk sementara waktu Anda dapat meminta perubahan ke nomor operator lain ke KasPay Customer Care dengan mengisi form Contact Us dengan detil sbb: Category :
Menindaklanjuti keluhan Anda mengenai kendala top up via Mandiri sms, mohon dapat disampaikan data berikut melalui form KasPay Customer Care di menu Contact Us: - email yang yang terdaftar di KasPay - nomor akun KasPay dan mandiri - nomor hp - tanggal transaksi yang gagal Kami akan melakukan invest
Agan dapat menghubungi KasPay Customer Care (KCC) di 021 - 2922 3622 (Hari kerja, Senin – Jumat PK. 09.00 – 18.00 WIB) atau melalui form Contact Us https://www.kaspay.com/contact. untuk dapat dirspon lebih cepat, mohon bantuan dan kerja sama Agan untuk memberikan dokumen yang diminta tim KCC ...
dear Agan 7thsonic, terimakasih atas masukan Agan. fitur forgot password terbaru akan kami informasikan setelah siap dalam waktu dekat. untuk perubahan password sementara hanya bisa dilakukan melalui KasPay Customer Care. terimakasih KasPay tolong donk kaspay soal forgot password formnya segera