dear eriaflvascen, mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. mohon bantuan Anda selama proses verifikasi untuk password baru Anda, dan segera Anda ganti setelah password kami kirimkan. fitur forgot password akan tersedia dalam waktu dekat untuk kemudahan Anda. terimakasih KasPay permisi admin, saya
dear Agan Anitachrist1, silakan menghubungi KasPay Customer Care dengan menyampaikan permasalahan yang Agan alami. jika Anda pernah membuat akun KasPay, akun Anda dapat diaktifkan kembali. sampaikan email Anda yang digunakan untuk registrasi/log in, agar tim kami dapat melakukan pengecekan lebih la
der Valijaya.Store, tim KasPay Customer Care telah menghubungi Anda dan saat ini dalam proses update. terimakasih KasPay Gimana ganti no HP min? Soalnya no HPnya uda ga di pake lagi.. Uda kirim email ke support & form keluhan yg tersedia, tapi di email ane selalu dpt auto reply kaspay, di to
dear Agan unisbadry52, mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. untuk top up manual Anda kami layani selama hari kerja, senin s.d. jumat mulai pk. 09.00 - 18.00 wib. untuk kenyamanan Anda, manfaatkan fasilitas top up realtime melalui KlikBCA, mandiri sms, PermataBank, ATM Bersama, Alto dan Prima. sil
dear Agan guehand, untuk sementara waktu Anda hanya dapat melakukan permintaan perubahan password melalui KasPay Customer Care. untuk mempercepat prosesnya, mohon kerja sama Anda untuk memberikan informasi untuk validasi akun Anda. terimakasih KasPay mau perpanjang donate, eh lupa password.tp ka
dear Agan Uben889, mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. silakan coba kembali password anda dengan format minimal 8 digit, kombinasi huruf kecil, huruf besar dan angka, serta tidak menggunakan karakter khusus. jika Agan masihmengalami kesulitan, silakanmenghubungi KasPay Customer Care melalui form
dear Agan bop, mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda trit Anda telah kami respon di link disini. terimakasih atas kesabaran Anda dan terimakasih telah menggunakan KasPay. salam KasPay Terima kasih KASPAY atas email balasannya. http://s.kaskus.id/images/2013/09/30/689373_20130930023429.PNG s
dear Agan bop, mohon maaf atas ketiknyamanan Anda saat melakukan top up via KlikBCA. kami berupaya memberikan layanan terbaik untuk pengguna KasPay dengan memberikan berbagai pilihan channel untuk Top Up. karena melibatkan bank partner kami, ada kalanya muncul kendala teknis tak terduga berkaitan
dear Agan RoulleteX, mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda terkait kendala koneksi dari Bank ke KasPay. sesuai dengan konfirmasi tim KasPay Customer Care, permasalahan Anda telah diselesaikan per hari Selasa, 1 Oktober 2013. terimakasih atas kesabaran Anda selama menunggu proses investigasi dan top
dear Agan gamer7th, berkaitan dengan kendala selama proses pembayaran kaskus donatur, mohon dapat disampaikan detilnya untuk dapat kami investigasi lebih lanjut. kami sangat menghargai jika Anda berkenan untuk menyampaikan keluhan melalui KasPay Customer Care khusus untuk kendala pembayaran atau
dear Agan bop, mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. permintaan perubahan password adalah standar keamanan kami untuk akun KasPay yang belum menggunakan password dengan format yang lebih aman. tim KasPay Customer Care telah menghubungi Anda melalui email dan meminta beberapa data untuk verifikasi.
silakan Agan menggunakan fasilitas transfer melalui teller BCA dengan detil sbb: 1. Transfer ke rekening berikut : BCA Cabang Melawai a/n PT Darta Media Indonesia A/C No. 070.301.5601 2. Transfer minimal Rp 50.000,00 dan maksimal Rp 25.000.000,00 per transaksi per hari. 3. Cantumkan nomor rekenin
mohon maaf, saat ini usia pengguna KasPay minimal 17 tahun. terimakasih KasPay misi mo nanya nih ane kelahiran taun 1998 and yg paling muda harus kelahiran 96 gimana tuh gan? Ane baru mo daptar..
dear Agan tpmotor, mengenai permasalahan Agan, silakan menghubungi ke Call Center epulsa: 021-2937 9606, 021-2937 9608 (Senin – Minggu, pukul 08.00 – 22.00 WIB). terimakasih KasPay agan "KasPay", ane mau tanya emang kalo isi pulsa esia lewat kaspay gak dapat tambahan masa aktif ya?
dear Agan MySouls, mohon maaf, saat ini KasPay belum sepenuhnya mendukung browser opera mini. masukan Anda telah kami catat untuk dapat kami tindak lanjuti kembali. terimakasih telah bertansaksi menggunakan KasPay salam KasPay oh iya gan . Kaspay ga bisa login via opera mini ya ? Kok stiap saya
dear Agan jonisen, terimakasih atas saran dan masukan Anda mengenai pelayanan KasPay. berkaitan dengan kendala pengiriman KasPIN via Telkomsel, saat ini sudah berjalan normal kembali dan pemberitahuan sudah kami sampaikan di halaman member. semoga kejadian tersebut dapat kami antisipasi lebih baik
dear Agan h2d, mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. untuk sementara silakan melakukan permintaan perubahan nomor hp ke operator selain Telkomsel melalui KasPay Customer Care disini. Anda akan diminta untuk melakukan beberapa validasi terlebih dahulu. terimakasih telah menggunakan KasPay untuk tra
dear Agan yoonantz, terimakasih atas laporan Anda. saat ini HargaHot masih bekerja sama dengan KasPay dan sedang dalam perbaikan teknis dari sisi Merchant. setelah kendala teratasi, Anda akan dapat bertransaksi kembali menggunakan KasPay. terimakasih KasPay gan... Hargah0t kok gak bisa bayar pa