bukan miring lagi hu sambil tiduran juga bisa :ngakaks putus beneran atau cuma longgar om?, saya sih seringnya longgar karena geter dikencengin ntar normal lagi.... aduh saya porting harian tapi papas head sampe 0,8 hu gak pake nat lagi......:malus Porting harian ente segimana dulu hu...
balik lagi ke maslah papas head... jadi ukuran untuk harian bagusnya di papas brp mm??squish dll... biar bilang ke tukang bubutnya enak... hehehehehe:malus Klo port exhaustnya std ato porting harian...max papas head 0.4mm gan, klo sudut squish max drajat 13mm...klo lebih dari itu kompresi kegedean
Ini musti masuk page one gak ya? :bingungs Baiknya yak, kalaupun mau ngegas, secara bertahap ya om, jangan langsung bedol full throttle, tar yang ada engine baru malah protol :hammers Asal jangan terus2an di geber dalam kondisi statis ya hu, alias lagi keadaan diem, malah bisa bikin jebol :ngakak
Malam para suhu... sory nih newbie mau tanya... gan ane barusan ambil ninin 150 2tak, ini harus di reyen sesuai buku petunjuk agar rpm maksimal 4000rpm. Apa langsung geber aja? Kalau dibawa pelan takutnya kips nya nyangkut.... mohon pencerahannya agan2 smua...trimakasih :kiss Ikuti kata petunjuk aj
Ijin NYimak . Mongtor nubie kalo pagi susah di hidupin kenapa yah Klo di rr ane karna musim hujan, ane pk busi kode 8, kemarau pk kode 9 Tapi bisa jd pengapian n saluran pengabutan bahan bakar ada yg harus diberlakukan perawatan khusus, coba di cek ja hu hehe
mksutny keluar dri selang itu selang yg mana ya suhu :hammer Klo ane liat spertinya selang dari yg masuk ke manifold hu
Setiap benda yg bergesekan pasti ada perubahan karna adanya friksi, tapi untuk kasus agan masih halal dilakukan apalagi darurat, dan sampe teflonnya rusak butuh proses tahunan, baru klo sambil kuping kips dibuka buat nyemprot karbu cleaner, cepet deh teflon ausnya Klo ane sih justru sengaja di a...
Thx info dan pencerahannya suhu 1 lagi suhu kalau tdk di hidungkan kira2 1 mingguan psti akan trjadi masalah pada busi apakah cukup hanya dngn di brsihkan atau lbh baik di ganti busi baru?? Busi mah klo ga dinyalain ga bakal knp2 gan walau sampe 1 thn, ane pernah punya busi trus di simpen tahun
ane jawab sepengalaman nubie ya Klo jarangnya masih tingkat harian paling distarter rada susah Tingkat mingguan bisa ban kempes n skips kurang lancar Tingkat bulanan rante n bearing2 jd pada kaku Tingkat tahunan biasanya klo mau dinyalain di servis dulu skalian ganti oli n kuras bahan bakar klo ...
Lama ga mampir nubi numpang melipir yah :ngacir: Vote Bendix (Ane jualan soalnya :hammers) Ane pake juga sendiri not bad kok.. Mayan lah drpd harus keluar duit beli ori :D Udah coba Aral Basic Energy om? Sungkem hu.. Suhu resing nih.. :D .. Yowis kabur ajahh... Suhu teriak suhu n
Klo merk n jenis air radiatornya sama, dan mau nambahnya di tabung reservoir radiator ga masalah langsung ja Tapi klo langsung ke radiatornya alangkah baik nya di kuras Cara yg paling mudah menurut nubie yg selang item2 di dkt bak kopling itu dibuka klemnya trus copot deh selang radiatornya Oh i...
suhu, kalo mw upgrade rem dpn ninin RR paling gampang n simple gmn ya? ganti cakram lebar?? yg PnP n recomended merk apa ya?? buat ane rem dpn RR kurang pakem hu, bkin pegel kalo ngerem2 Kalau mau sedikit lebih pakem bisa ganti selang rem racing, ga usah yg mahal2 n unik2 yg penting recomended dari
setau nubi sih kalo kruk as lebih berat emang tenaga makin jos :malus Tapi bearing cepet oblak. baru denger juga ternyata ada conrod kit nya juga yak :matabelo nice inpoh gan :thumbup: Iya bener suhu, kualitas bahan bearing kruk as nya pun berpengaruh untuk kejadian oblaknya kruk as, cara masang
Bkn hanya bandulnya aja, bahan utama si bundar kruk as zx pun beda bahannya sama kruk as rr, pas ane itung ke 2 nya selisih beratnya kira2 220gr Pake stang 1855 suhu dari kawasakinya, skr udh tersedia ko paketan kaya gitu, jd lebih terjamin kepresisiannya, hehe Ngebalance berat piston sama kruk ...
Makasi suhu..mantab penjelasannya suhu, Btw, bukannya kalo ganti crankcase barti ganti nomer mesin yak? CMIIW berat nihh.. Soale ane dl pernah pny ninja ZX thn 2004, tp dgondol maling..beli rr lg 2007.. Mantab betul soale, ane ngerasain beda rasanya..dr putaran bawah sampe atas mantab, ngisi teru
terima kasih banyak gan atas masukanya, iya gan ini juga jadi pengen kips skalian karna bbrapa temen dsini juga nyaranin gt tunda 2 ato 3 bulan gpp dah biar dana maksimal dulu, kalo soal test ride se umur" cuman nyoba 2x yang Kis itu pun baru kemaren pas nyoba punya orang mau d jual hehe. Be
Sbetulnya ane baru stengah tahun pake kruk as zx, dan msh enak, mudah2an jg sampai ane puas pake nih motor Dirawat sperti layaknya suhu, sperti pk olsam yg bagus (ga mesti mahal) Dan yg terpenting jgn gara2 pk kruk as zx kita sering kebut2an dengan cara yg kasar Klo bisa pun rajin bersihin blok ...
Ditunggu suhu firedon mucul dehh :cendols Alo suhu.. Klo menurut ane kelebihannya motor bisa memiliki momentum yg lebih, atau bahasa sederhananya memiliki torsi yg lebih, karena kruk as zx lebih berat skitar 220gr dari kruk as rr kmi yg ke dua fisiknya bulat berbandul, sehingga ruang crankcase se
Malem suhu2 semua,, Nubie mau nanya2 nih,, ninin nubie roda belakangnya suka seret2 kalo diputer rada berat. Pernah nubie coba teken kaliper cakramnya sampe kampas remnya bebas ga nempel di cakram baru agak enteng. sebelumnya pake velg & cakram bawaan pabrik juga sama, kira2 solusinya gimana ya