Maap, mau nanya, dakar pake oli mesin petrol ok ga? maksudnya gimana gan? :bingungs http://s.kaskus.id/images/2016/05/18/1683585_201605180546370770.png udah d reset,apa karna purging bkn liqui moly jd kurang bersih gan? atau purgi g 2x bs ga gan? klo bongkar jg biaya g akan cukup dgn budget se
Kalau case yg kadang2 munculnya memang repot gan..apalagi kemudian yg problem part2 mekanikal karena tidak bisa kedetech dengan akurat oleh MUT..banyak part mekanikal terutama valve yg bisa saja jam/macet di kondisi tertentu..SCV hanya salah satu yg menjadi suspect jika muncul fault 'fuel leak'...
berarti periksa kabel2 jg yah gan? harus nya PB nya yg udah + socket yah? ane baru dpt nih gan liqui moly nya,,mau coba d purging dl,kalo sensor frp itu sama kaya scv? bs d buka? ane mau semprotin dl siapa tau kotor,apa worth gan? Iya gan di cek wire harness nya..kebanyakan tuner senang saat men
Nah itu yg agan tidak tau..bagaimana yg punya pertama memodif mobilnya, kalau agan bilang kadang suka mati jika kena poldur bisa jadi ada socket atau sambungan kabel yg kendor, kemungkinanya adalah sebelumnya Banteng agan pernah di pasang PB oleh pemilik pertama, gejala mati saat kena guncangan ...
iya om bahan bakar tangki sudah d kuras filter sudah d ganti new suhu nah ini jg dari beres gan,mereka ngejudge k injector 8jt kan nyesek,klo salah lg kaya scv bingung ane ntr. gak pake PB masih normal,di cek MUT kebetulan lg sehat,lg sakit dia turun,di matiin nyalain lagi eh sehat lg. FRP tu
suhu help me,mobil suka tiba2 mati sendiri,CE nyala,tp setelah itu di matiin di nyalain lg ilang CE nya,cek ke mitsu keluar kode P0093 Fuel Leak ,,SCV sudah ganti Injector sudah d cek normal smua kira2 apa yah penyebab nya? Mobilnya pake PB ngga gan? Cek lagi dengan MUT gan, bandingin dengan mobil
Selamat Sore suhu" agan",, ane mau tanya sekalian minta petuahlah,, :malus: aki ps ane kok cepet soak yaa,pdahal pemakaian normal,, :( ini udah abis brusan dorong, untung ke garasi,, :capedeh: ane minta rekomendasi aki yang durabilitynya paling oke buat ps apa yaa,, ini aki yang ane pak...
:matabelo om BLESSING.col ga pernah nongol..sekali nongol ganti ANPS dakar 4x4 mantabs..:1thumbup Dakar ANPS (4x4 dan 4x2) punya system Traction control yg lebih aktif di banding LSD namanya Assist Stability and Traction Control (ASTC), fitur ini secara aktif (bisa di nonaktikan juga) mengont...
mungkin maksud nya om bisold ....colokan kabel2 di penumpang depan buat elektrik power seat nya om .....kan di thailand yg elektrik seat utk supir dan penumpang depan .....kalo di indo cuma utk supir aj koreksi kalo salah yah om he3 Nah..maksud ane begitu..hehehe :D Akhirnya bodykit TDS dtg j
fotonya btl oom solar b15 sblh kiri lbh butek filter solar juga cuma tahan 8500km sdh almarhum... nah sekarang pemerintah mulai awal thn 2016 sdh menerapkan solar b20 yg lbh bening dr b15 kayaknya filter solar bs thn sampai 20k tuh tp demi keamanan sy ganti tiap 10k sj... Nice info gan...:1thum
perbandingan biosolar subsidi b15 kiri & b20 kanan ...jauh banget ya bedanya apakah ANPS tahan pakai b20? :matabelo B20 sudah ada ya.. Photonya bener ya:bingungs b15 kiri & b20 kanan.. b15 atau b20 artinya kandungan biofuel di solar tersebut persentase sesusi angka dibelakang B, jadi b15 kandun...
Wahh bingung ane,,,hehehe jadi pas pedal gas di angkat ya.. bukan saat aselerasi antara 20-30kmh seperti info sebelumnya..:bingungs Gejala perlu spooring bukan ndut ndutan gan..umumnya posisi steer ga pas atau saat steer di lepas mobil akan cenderung bergerak kenakan atau kekiri..tapi kondisi i...
Bro sekalian Ada yg ngalami kalau pada kecepatan tertentu/kecepatan lambat 20-30km/j kadang anps nya agak dut dutan. Saya agak kesulitan mencari istilahnya, tapi mobil terasa seperti kita naik kuda, jadi ndut ndut ke depan gitu. Awalnya saya pikir apakah mungkin anps baru perlu di-spooring dulu, t
Di beres apa bisa service egr n intake om? Kok selama ini ane ga pernah di tawarin ama beres sewaktu melakukan service rutin ya? Maaf om kalo pertanyaan nubie agak bodo Mestinya ada di buku service, kalau lebih sering pake biosolar max per 40rb km gan, pasti tumpukan 'kolesterol' dari campuran u
makasih gan kalo buat egr delete atau egr suspender itu perlu kah? untuk anti karat perlu juga gak gan? sorry banyak nanya gan hehe :Peace: Egr delete/egr suspender juga ga perlu sebenarnya, agar lingkungan bersih, kadang kita memang terlalu egois meikirkan diri kita..menikmati udara bersih hak sem
Ga ada efek negatifnya gan kalau ga pasang extra fan..cuma kadang traffic di jakarta (kalau tinggal di sekitar itu) memang parah sekali, kendaraan bisa berhenti berjam-jam tidak bergerak karena kemacetan.. extra fan hanya mengantisipasi kondisi udara yg panas terik saat di kondisi macet sehingg...