O gitu ya, Om.. Td sih di Jagorawi pas hujan sempet 100kpj rasanya enggak ada cipratan dari roda depan ke kaca.. masih normal.. tapi kurang tahu juga kalo di atas 100 kpj spt apa. Tapi tetep mau usaha dipasang lagi.. mungkin sedikit modifikasi.. Ada cara yg murah dan mudah.. asal di HU-nya ad
hehehe..santai gan..kebetulan pulang nguli juga dah malem... Kalau mobil standar jarang ada yg aneh2, tinggal benjek jalan2 piknik :D Untuk bagian depan, ada mud guard-nya buat mbelah air pas nerjang banjir. Sayangnya mud guard-nya di-paku keling.. jadi pas nanti pasang inner fender full versio...
Masih bahas turbo flutter gan hehehe.. flutter dan surge turbo memang beda2 dikit dan suaranya juga hampir mirip, surge lebih cenderung berbahaya karena indikasi over boost, cuma sayangnya karena ini adalah suara jadi tidak bisa di photo trus di posting di mari hehehe.. flutter timbul karena bac...
hahahah...:D fitur etacs mitsubishi emang untuk utility saja, sedang engine ecu dan transmisi berbeda ecu, id earl_vadim membuat etacs decoder (ED) memperluas fungsinya..buat yg suka ngutak-atik datalogging banyak emang opsi sofwarenya terutama untuk mobil mitsubishi dan subaru.. karena juga dat...
Iseng malem2 tes ETACS pake kabel mini VCI + aplikasi ETACS Decoder (msh yg versi gratisan) Colok kabel ke port OBD 2 dan ke USB notebook http://s.kaskus.id/images/2016/10/06/2929140_20161006082018.jpg Aplikasi ETACS Decoder (butuh koneksi internet ke server) http://s.kaskus.id/images/2016/10/06/
Galau nih oom. Monsmax 14+jt vs ECU remap 7+jt Kira kira dua dua nya paling selisih 10-15 HP di stage awal yang sama (seingat saya). Kisaran 240 - 250 lah kira kira. Tujuan utama nya adalah torsi putaran bawah, bukan max power. Thoughts and comments? 22nya ada plus minusnya gan.. remap ecu lebih
beli filter cabin yuk om Dah kotor ya bro..coba nanti di cek harganya dulu..:D Ini OPS ya? Bisa diskon 20jt kalau ANPS agak heran saya.... Info ga jelas gan... ********** My SUV
Need help... Bos2 sekalian mohon bantuannya,ini ceritanya kemaren pajero temen ane bocor power steeringnya,gara2 diantah berantah akhirnya dibawa ke bengkel terdekat yg kayalnya kurang kompeten. Akhirnya masalah power steering slesai tapi malah merambat ke tombol2 di stir ga fungsi termasuk klakson
ada yang tau tempat beli atau buat Towing bar di bandung? mohon info,thankss gan bisold,masalah ane clear,ternyata ada kebocoran,ke beres di insialisasi ulang lalu beres dehh Syukur deh gan.. :) ********** My SUV
http://s.kaskus.id/images/2016/09/13/1683585_201609130716370664.jpg gan bisold ini daftar error ane,mohon bantuan jg suhu yg lain. ane hari ini coba purge dl Hampir semua fault code nya problem di fuelpump dan common railnya gan.. Kecuali U1101 problem di komunikasi can bus, antara ecu at dan ecu
Om gocao masih punya full original backup file GPS OPS Agan ga yang dari MicroSD bawaan mobil? Kalo ada, copy full set ke HDD notebook, lalu buat 1 full set copy lagi untuk backup klo ada apa2. Yang 1 set kita akan replace dengan hasil download dari Navigasi.net. Langkah2nya sbb: 1. Om download du
udh ane ikutin semua om .. tp tetep sama muncul tulisan yang sama. ketika kopi paste lancar om. ketika masuk hu muncul tulisan sama. akhirnya ane copy ketiga folder langsung "config,map, dan suit" bisa masuk k map om. tp ad masalah baru . muncul tulisan license warning .. hadehh http://s
di bersihkan nya hingga kinclong lg yah gan? klo d gambar itu kan kaya kotor,di bersihkan pakai solar? Pake Cleaner apa saja yg penting bersih, pake besin boleh pake solar boleh dan hati2 jangan sampai scratch... Cuma ane tidak begitu yakin problem berasal dari SCV (agan yg memvonis SCV nya prob
Balikin ke backup, kemudian, download ulang knav nya, install, kemudian copy secara parsial gan, misal pindahin isi folder mapnya dulu trus di coba di HU, jika sukses cabut lagi mmc dan copy isi folder yg lain (suit dan ssr) INGAT COPY ISI FOLDERNYA SAJA..jika gagal saat mengkopi foder map kemun...
Didalam SCV ada besi bulat kecil, harus bersih dan tampa scratch, karena besi itu (plunger) hanya di tarik magnet selenoid secara proposional, dengan purging apa yg di lewati solar dari input fuelpump sampai injector juga akan di lewati cairan liqui moly, mudah2an bagian yg kotor bisa larut ...
Kalau dilihat dari errornya sepertinya aplikasinya yg corupt, jadi bukan dari knav nya..biasanya kalau karena knavnya keluar warning lisensi.. kalau agan membackup file yg lamanya coba balikin dulu gan.. kalau dari agan cerita, kemungkinan plunger SCV nya jam/stuck saat fuelpumpnya dingin gan, ...
thx bro bisolsd. kalau selang in tidak melalu filter soalr bisa ga ya? supaya filter gak kotor. baru diganti soalnya Wahhh... :matabelo: ini buat apa gan? purging atau keseharian ? buat purging juga akan lebih baik di lewatin filter, hati2 memasukan cairan di selang setelah filter solar, karena ca
http://s.kaskus.id/images/2016/08/26/9070655_20160826112300.jpg BAHAYA ! JANGAN PERNAH ISI FULL TANGKI BENSIN MOBIL ANDA ! JANGAN MAU INI TERJADI PADA MOBIL ANDA ! Karena alasan malas untuk bolak-balik ke tempat pengisian bensin, beberapa pengendara mobil biasanya mengisi tangki bensinnya hingga
ANPS (4x2 atau 4x4) dakar mempunyai teknology lebih advance untuk mengontrol pergerakan ke 4 roda maka kemudian LSD di tiadakan.. ASC (Active Stability Control) dan ATC (Active Traction Control) pada mobil2 terbaru Mitsubishi teknology ini di gabungkan menjadi ASTC, dengan teknology di sebut...