Siaaaaaaallllll....ane kena bully disini... seumur hidup gA pernah rasain sanrup... turut prihatin gan :berdukas Lempar turbo sini... congratz om Imm... :2thumbup wkwkwkwkwk.... :ngakak Hehehehe....ane seh pake prinsip om mubaa... Pake sanrup nggak nambah kayaaa....nggak pake jg nggak
om bisolsd liat 2 jtan, ane liat 200 jtan :capedes :hammer Tunggangan di garasi berjejer dari STI sampai Mini..mosok seh segitunya..kecuali emang di tungguin kriptonite ;) Waaahh malah kreatif itu om, udah lebih murah dan berfungsi dengan maksimal. Merek2 yg rekomendasi utk OCT apa aja ya sela
Seep bro...:D sering mampir dan posting bro..apa saja tentang PS :D kalau dah pada kenal penghuni sini ga terkaget-kaget xixixix :D kalau balik ke JKT mampir kita ngupi2 sambil sharing tentang PS..:cool: _________________ Dakar 4x2 White Pearl (my spec)
Siaaaaaaallllll....ane kena bully disini... :ngakak :ngakak :ngakak Eitssss...salah lempar kompor qiqiqiqiqi.. _________________ Dakar 4x2 White Pearl (my spec)
Iya, banyak banget yg abal2 skrg. Harganya sih murmer tapi kualitas gatau deh. Kalo boleh tau, punya om sendiri beli dimana itu? Kalo harga cocok boleh juga tuh. Produk abal2 bro punya ane..:malu: Punya ane DIY bro..oil separator industri di modif dengan bronze filter.. _________________ Dak
Ane blm pernah nyoba bro..;) Cuma mau komen photonya..xixixi Emang ga ada tempat lain, selain di sanrup..:bingungs ada yg tersinggung ntar karena ga punya..:D #jokebangketuabuatbulybendahara ;) Itu antena kabelnya nyelip di karet sanrup ya bro..ga bocor emang :D Spertinya itu cetane booster plus...
Malem suhu2 skalian.. mau numpang nanya, agak darurat jg nih.. pajero sport dakkar 2012 temen ane mati mesin mulu.. Kyknya overheat.. Kira2 knp bs gt ya? Trus solusi saat darurat dijalan harus diapakan yah? mohon bantuannya yah agan2, soalnya lagi dijalan ini..mati2 mulu.. thanks before.. sory
Wahh...emang lebih banyak wanna be semua OCT yg murmer, rata2 di atas 2 jtan ya woke, sperti mishimoto dll, katoran dari breather lebih banyak oli dan cenderung lengket.. Seep..hitam pekat mungkin ngga tapi banyak cairan lengket campuran oli dan karbon dari breather..:D _________________ Dakar ...
Kalau sudah di suspend EGR ga perlu di bersihin lagi bro..saluran intake saja yg di bersihin..pasti sangat kotor, dan pembersihanya harus sampai ke intake manifold, bukan cuma hanya di belakang TB..serta ga perlu per 5rb km..per 40-50rb cukup..tapi syaratnya egr mesti di suspend dulu..jadi kotor...
Nahh itu dia gann...mobil tangguh bukan berarti ga harus di service :D cek kaki2 per 5k adalah keharusan, meski hanya rotasi ban atau balancing plus pengecekan baut2...bahkan ibaratnya..lebih baik service kaki2 daripada mesin..knapa ane bilang begitu, karena nyawa kita ada di kaki2 mobil..rem, b...
Buat Om Nightdrive : Salken ya Om Wah kita senasib, saya juga pernah bautnya kendor tapi just kendor sih (habis apooring kurang kenceng) untung selang 2 hari saya cek understel di beres jd ketauan Saya juga termasuk dapet banteng yang "cacat bawaan" ni, uda komplen ke ktb juga tapi saya
Dari baru sampai 27983 km, pernah spooring tidak gan? Di bengkel ban mungkin..? Atau bahkan tidak pernah spooring? Umur 6 bulan dan odo hampir 30rb km..pekerja keras bantengnya..:D _________________ Dakar 4x2 White Pearl (my spec)
:hammer :cd Kerak karbon di ujung nozle injector dan kotoran di fuel system..tidak bisa rontok dengan ditergent yg terkandung di oli 2T, harus dengan bahan yg extra kuat dan sangat korosif sperti... Ethylhexy nitrate, Petroleum Distilate, Trimethylbenzene Dll..kandungan zat itu ada di inj...
Ada setidaknya 2 system yg membuat jalur intake kotor di mesin commonrail 4D56..pertama edapan karbon dari gas buang yg melalui EGR, dan yg kedua uap oli mesin dan gas buang yg bocor dari celah antara piston ring dan cylinder saat terjadi ledakan pembakaran meski gas buangnya sedikit dan le...
Dalam kondisi normal tumpukan karbon sangat wajar, karena memang gas buang dari system EGR melewatinya, tumpukan karbon ini menjadi efek samping yg buruk terhadap performa mesin..dengan kondisi mesin standar tampa didelete/di suspend pembersihan saluran EGR (pipa, valve dan jalur intake) perlu d...
Cabe 1 : "aihhh ada cowok keren naik mobil ganteng..." :genit Cabe 2 : "manah manah manah...:bingungs Cabe 3 : "...eta' nu mobil bodas....":kisss Yg di mobi 1 : "...ekhh ekhh ekhh kok mobilnya belok...;) Yg di mobil 2 : "...ayangggggg!!!! Mau kemana seh!! :mads...
Coba jawab yg no 2... PS agan pake PB gan? Kalau di blok dengan packing rapat susah ngelihatnya, paling di bongkar..bila sudah pasang PB biasanya EGRnya memang di delete..ciri delete kit biasanya pipanya di copot.. _________________ Dakar 4x2 White Pearl (my spec)
Usuull oom broo sekalian, klo ada ID baru masuk mesti pajang foto si BANTENG, biar AFDOLL... hehehehehe:ngakak Btw oom Philips, pesanan Stiker PSL udh meluncur blom yah ??? Gapapa lah bro..cuma lebih baik emang begitu...karena semua bisa ditelusuri, apalagi part PS kasat mata, bukan sejenis yg ga k
Betul ngaruh di tekanan pedalnya bro..tapi tidak membuat performa bertamah..:D Jadi jika sebelumnya biasanya kita butuh 1/2 injakan pedal, dengan TC hanya butuh 1/4 atau lebih kecil lagi (tergantung settingan TC)..secara performa tidak ada penambahan sama sekali..sensasi rasa spontanitas di gabu...