Quote dari sisi real user gan....:) Kalau agan sering membaca forum ini dari part 1 samapi 3 tentu agan melihat juga kegiatan penghuni sini dengan pajero sportnya, terutama kegiatan turing baik yg jarak dekat maupun jauh, dari yg hanya sekitaran jakarta, keliling banten, bromo, bali sampai KM0 A...
Coba download lagi gan..dan instal kemudian copy isi foldernya saja..kalau tetap ngga bisa kemungkinan filenya terlalu besar sekarang.. banyak POI dan map baru..coba di aplot pic errornya di mari..:) Mestinya bisa gan..bahkan dengan HU avt ops karena memang punya modul sendiri untuk mixing sign...
oo gt ya om. sebaikny d cek dlu ya om. ngeri juga kalo seandainya di jalan putus .. btw gmn kbrnya om bisolsd? o iya om satu lagi. ane nyoba update map kog gak bisa2 ya om.? Kabar baik...:) Map knav avt bukan? problemnya apa? jangan lupa backup dulu file2 aslinya sebelum mencoba update, jadi bi
mau tnya om terkait timing belt. kira2 ada tanda n gejala ndak om klo timing belt sudah aus atau minta ganti.. agak khawatir juga om soalny banteng ane 2013 dan odo udh masuk 50 rb . tks Ga ada tanda atau gejala, bisa di lihat secara visual dengan mebuka cover timing beltnya namun bukan jaminan s...
gan, mau tanya sebaiknya ganti timing belt diKM brp ya? unit dakar 2012 KM68rb. pemakaian normal, bukan tukang kebut:malus , jarang pakai juga sih. terima kasih betul om sekiranya masalah timingbelt jangan main2. saran saya penggantian pertama di km 70rb an. penggantian berikutnya kelipatan 50rb.
Gan ane mau nanya kalau ops KM 85000 tahun 2011 exceed apa aja part yang harus di ganti? Dan estimasi service berapa ya? Ada yang tahu lokasi service ac? Rencana mau extra fan dan kira2 berapa ya fan denso dan jasanya? apa saja yang harus di perhatikan saat service ac? Thx Kalau hanya service ber...
Beli obdnya dimana ya gan? Sama dia dicoloknya dimana ya? Ane juga kepingin colok, kayanya perlu buat liat parameter2 mesin.. Pingin klaim sih sekalian servis 10rb,cuma ane udah pasang turbo timer portman, sama sub aktif takutnya ngerusak garansi.. Btw thanks gan.. Thanks pencerahannya gan, seb
Habis pasang extra fan valeo di ps ane, kok masih aja diatas setengah yaa jarumnya.. turun sih, tapi 1mm doang kayanya ngga banyak :( Memang jarum indikatornya setengah di mana gan? ada picnya? Indikator suhu mesin menggunakan jarum (dial analog) yg kadang tergantung posisi bagaimana kita melihat...
Demikian sekilas inpoh Akhir-nya setelah baca-baca disini baru paham klo banyak yg ngeluhin lemot di rpm bawah, ternyata memang dirancang seperti itu yaa.. om Bisolsd masih ada kah EGR-nya? :D ngebantu banget om buat ngurangin lemot-nya? EGR suspender fungsi utamanya menghindari kotornya int...
Coba cek steering column support nya dulu gan..didalam bantalan karetnya ada bearing, typenya umum biasa buat sepeda motor, harganya juga ga sampai 50rb, cuma agak susah menggantinya karena posisinya yg sempit..di steering column tidak ada bagian yg memungkinkan aus kecuali hanya bearing yg sud...
Berarti opsi biar VGT galak di low RPM cuman pasang Throttle Control yah? http://s.kaskus.id/images/2016/07/10/4717759_20160710061925.jpg Ini ane comot dari grafik salah satu brand TC custom..contoh diatas ada 4 settingan dengan bentuk kurva grafik output pedal yg berbeda, tentu efek terhadap re
Tekanan ban sdh di-cek, Om? Dingin brp psi, panas brp psi? Noted, Om.. Kalo pengalaman sy di ipah 2011, meski DP-nya enggak ada apa2 (no DOC, DPF, dll), tapi tetep sy ganti lbh krn faktor tikungan/belokannya 90 derajat.. biar gas buang lebih lancar keluar. http://1.bp.blogspot.com/-sbQpE_vd
Kalo kondisinya spt itu, msh worth enggak ganti down pipe? Umumnya tujuan ganti downpipe (DP) untuk "mendelete" catalyst converter (CC), jadi jika sudah tampa CC mestinya tidak perlu ganti DP...penggantian DP dengan DP custom jika tidak presisi sangat berisiko bocor dan gas beracun bisa
Bearti tabung di DP anps itu kosong ya om? Gmna dgan ops om? Berarti DPF-nya enggak dipasang yaakkk.. cuman housingnya doang.. Noted, Om.. padahal versi Thailand sdh Euro 4 yaakkk... OPS dan ANPS sama..sama2 eruro 2..jadi perlengkapan untuk menekan emisi hanya EGR saja, karena nempel di mes
Justru di dalam tabung ga ada saringan kayak sarang tawon, Um. Hehe Kalo CC yang pernah saya liat sih modelnya sarang tawon. Mungkin Mitsu bikin CC model baru, ato sebenernya ga ada CC cuman tabung kosong aja. Hehe ANPS yg di jual di Indonesia standar emisinya masih EURO 2, karena masalah qualita
gans, pajero sport 2016 udah ada yang pasang ECU - MIB atau dastek gak? pajero saya udah 1500km gatel mau dipasang MIB dari dakar lama, barangnya nganggur soalnya. ada problem gak ya sama transmisi dll? thankss Udah gan..sekitar dapet 240an Hp yg ane tau, cuma menurut ane IMHO mending standar saja
Salam PSL. Mobil ane ops exceed 2014. Barusan ane buka kap mesin ada seperti tetesan oli sehingga mengotori daerah sekitarnya. Nah saya mau minta pencerahan agan2 sekalian. Apa ada yg pernah ngalamin?. Sepertinya dari bawah parts yg saya tunjuk di foto. Nama parts itu apa yah dan fungsinya apa. Thx
Family 4×4 SUV Comparison Ford Everest v Isuzu MU-X v Mitsubishi Pajero Sport v Toyota Fortuner v Nissan Patrol http://www.caradvice.com.au/431436/family-4x4-suv-comparison-ford-everest-v-isuzu-mu-x-v-mitsubishi-pajero-sport-v-toyota-fortuner-v-nissan-patrol/ Pendapat Orang bule soal ANPS 4N1...
Salam PSL gan, Maaf biasanya cuma monitor aja, saya rencana mau purging (DIY) karena km sudah 20rb lebih n porsi pemakaian solar bio 70% , menurut info sudah harus di purging, cairannya sudah beli gan, sekilas sdh ngerti dng searcing di google tpi pengin pasti untuk pajero nich gan untuk tahap taha
http://s.kaskus.id/images/2016/06/24/4717759_20160624021415.jpg Merahnya Keren...:cool: ********** My SUV