KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df6e67088b3cb2c2f2a4de8/rumah-sakit-plus-plus

Rumah Sakit++ [Pengsuir Hantu]

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4

PART #02: JIN PENUNGGU TAMAN

Sorry agak lama sambungan nya hehe..
Perlu diketahui,, kami bukan dukun atau tabib atau praktisi ruqyah. Kami hanya membantu pasien yang kebetulan terganggu oleh jin usil yang mana kami kebetulan punya kelebihan demikian.

Seperti yang saya katakan sebelum nya bahwa saya mungkin tidak flashback terlalu jauh ke tahun tahun sebelum nya karena terlalu banyak kejadian yang mungkin sulit untuk di ingat, jadi cerita ini saya sambung dari kejadian di 2019 saja karena ditahun ini pun ada beberapa kali layanan RS ini digunakan. Untuk menyingkat waktu maka akan saya mulai pada kejadian di awal Januari 2019, tepat dihari tahun baru.

Seperti biasa di daerah daerah lain pada umumnya, semarak menyambut tahun baru begitu antusias dilakukan oleh semua lapisan masyarakat. Tapi kita bukan mau cerita kehebohan malam tahun baru melainkan apa yang terjadi setelahnya. Tepat tanggal 1 itu pada pagi hari sekitar jam setengah sembilan saya mendapat panggilan dari Mursyidah (dokter yang bisa melihat alam gaib dan dia yg dipercaya kepala RS untuk memutuskan bahwa pasien harus diberi pelayanan khusus jika melihat hal hal yang berbeda pada penyakit pasien). Dia bilang ada anak muda yang mengeluh sakit anu nya karena sejak malam tidak bisa kencing. Kemudian saya segera bergegas untuk pergi ke RS dan setibanya disana sudah saya lihat ada Bayu dan Agatha menunggu. Setibanya didalam ruangan 52 (tempat khusus eksekusi haha) saya bersama Bayu dan Agatha masuk dan Mursyidah langsung berbisik kepada saya "dia ini anu nya sedang di pegang oleh jin makanya dari tadi malam tidak bisa kencing". Pas saya menatap ke arah pasien, benar saja ada seorang wanita yang memegang kemaluan pasien ini dengan tangan nya.

Kalian tidak usah berpikiran MESUM !! karena ini bukan cerita mesum. Dan tidak usah membayangkan apa yang jin itu lakukan karena jin itu sedang marah, bukan lagi sa**e.

Kami lihat, jin wanita ini bukan jin biasa karena kelihatan dari aura nya punya kekuatan yang besar. Seperti biasa, kami terlebih dahulu melakukan segel pada ruangan untuk membuat perisai agar tidak ada jin lain yang bisa masuk untuk membantu karena biasanya jin bisa memanggil teman teman nya dengan sebuah pesan rahasia dengan hanya membuat sebuah gambar dilantai.

Karena pihak keluarga sedang ada didalam ruangan itu maka kami mencoba untuk memasukkan jin itu keadalam salah satu tubuh teman kami dan kali ini Bayu bersedia menjadi mediator agar bisa berkomunikasi dengan jin itu. Sebab jika tanpa moderator mungkin hanya kami yang bisa berkomunikasi sedangkan yang lain tidak bisa melihat dan mendengar perkataan jin itu.

Namun, sepertinya Jin wanita itu menolak untuk dimasukkan sehingga terjadi pertarungan antara kami. Jin itu langsung menyerang Bayu yang sedang duduk hingga dia terpental ke dinding. Karena merasa diserang, maka dia langsung memberikan serangan balasan kepada Jin itu dengan melemparkan rantai api hingga jin itu terikat bagian kaki nya. Namun dengan sigap jin itu melepaskan rantai dengan kekuatan nya hingga rantai milik Bayu pecah berserakan. Melihat senjata nya bisa dihancurkan oleh Jin wanita itu maka Bayu langsung berbisik "sepertinya tidak bisa diremehkan". Agatha yang dari tadi dipojok sambil memperkuat segel kini maju ke depan untuk menghadapi itu Jin. Ketika Agatha mendekati Jin itu, Jin nya langsung menyerang dengan sebuah pedang yang bercahaya merah yang dibagian ujung nya bercabang tiga persis seperti tombak dewa siwa kalo kalian sering nonton ANTV tp ini bukan tombak melainkan pedang dan dibagian pegangan nya berupa kepada ular dan mata ular itu ada batu kecil yang bercahaya putih terang.

Melihat lawan mengeluarkan senjata, Agatha langsung mengeluarkan pedang dari belakang nya yang dia biasa sebut pedang Rembulan karena bercahaya terang keemasan seperti cahaya bulan. Pertarungan pun terjadi kembali dan dilihat dari aura pedang nya, pedang Agatha masih belum mampu menandingi kekuatan pedang milik Jin tersebut. Hingga Mursyidah kemudian maju membantu dan mengambil sebuah senjata (kalian jangan langsung berpikir senjata dia itu suntikan atau alat setrum jantung hanya karena dia dokter wkwk). Mursyidah mengeluarkan sebuah cambuk dan mengarahkan ke tangan Jin wanita itu dan terikat lalu dia tarik hingga pedang milik Jin itu terlempar ke lantai. Saya langsung berinisiatif untuk mengambilnya dan menggunakan kekuatan saya untuk mencoba memanifestasikan pusaka gaib itu menjadi benda manusia agar bisa dilihat oleh orang biasa dan pedang nya berubah jadi sebuah pisau kecil berukuran sekitar 10 cm namun berkarat, yah bisa dibilang "besi tua".

Melihat pusaka nya telah dilumpuhkan, dia langsung hendak menyerang saya namun tangan nya masuk terikat oleh cambuk Mursyidah dan Bayu langsung mengeluarkan kembali cambuk api nya dan mengikat tubuh Jin wanita itu hingga dia terbelenggu dan Agatha langsung menggunakan paku tembaga untuk memaki kaki dan tangan jin wanita itu. Kemudian dengan kekuata nya, Agatha membakar jin wanita itu hingga dia berteriak "ampun.. ampun.." karena kepanasan. Bayu langsun berkata, "jangan kejam cuk"... Bayu langsung memadamkan api nya dan berkata "kalo kamu mau nyerah dan bicara baik baik dengan kami, kami akan melepaskan ikatan dan paku ini". JIn itupun menjawab "baik, cepat lepaskan. aku sudah gak tahan". Kemudian paku dan belenggu cambuk tadi dilepaskan dan jin itu kembali dimasukkan kedalam tubuh Bayu agar bisa berkomunikasi secara jelas. Namun, setelah dimasukkan tetap kami beri kalung api dilehernya agar dia tidak macam macam dengan menyerang kembali karena terlihata uranya masih terlalu tinggi dan cukup kuat untuk menyerang balik.

Mursyidah: "kalau boleh tau, siapa nama mu dan dimana kamu tinggal."
Jin Cewe: "namaku Sri Ayati, aku penunggu di taman *sensor/dirahasiakan*."
Mursyidah: "apa keperluan mu sampai mengganggu pemuda ini".
Jin Cewe: "aku hanya marah ketika para manusia berpesta didalam tahun baru dan merusak tanaman yang ada dan terlebih lagi pemuda ini kecing tanpa permisi dan dia mengencingi pusaka milik kami".
Mursyidah: "maksudnya? pusaka apa yang kamu maksud."
Jin Cewe: "ditaman *sensor* ada sebuah koloni jin yang bernama koloni batu hitam karena kami mendiami batu batu hitam yang ada dibawah pohon mangga dipojok taman. koloni kami memiliki sebuah pusaka berupa patung kuda kecil yang berada ditaman di sebuah pot dekat air mancur. jika dilihat oleh manusia biasa itu hanya sebuah patung kuda kecil yang usang namun itu adalah pusaka koloni kami sebagai penanda wilayah kekuasaan kami agar koloni jin lain tidak masuk di wilayah kami. namun pemuda itu diam diam kencing didekat air mauncur dan mengencingi pusaka kami. jelas kami marah namun pemimpin kami mencoba menenangkan kami agar tidak marah sebab manusia tidak tau. tapi aku tetap marah dan mencoba memberi pelajaran kepada pemuda ini."
Mursyidah: "tapi kan dia emang gak tau, bener yang dikatakan pemimpin koloni kalian"
Jin Cewe: "tidak bisa! coba kamu bayangkan motor kamu dirusak oleh orang gila, meski kamu tau dia gak waras dan mencoba menahan emosi. pasti rasa jengkel itu masih ada kan? apalagi itu motor kesayangan mu."
Mursyidah: "iya sih.. gini aja, bagaimana kalau dia nanti minta maaf supaya kamu tidak marah lagi."
Jin Cewe: "minta maaf? mudah sekali bicara mu. tidak semudah itu berurusan dengan bangsa jin."
Mursyidah: "lalu apa yang kamu mau? minta bersihkan pusaka kalian?"
Jin Cewe: "benar.."
Mursyidah: "baiklah, nanti akan saya suruh dia kesana dan membersihkan bekas kencingnya."
Jin Cewe: "tidak semudah itu ferguso."
aku langsung berfikir, anjay ni jin gaul juga. mungkin karena dia penunggu taman jadi tau banyak kata kata tren anak muda sebab anak muda sering bercanda canda ditaman.
Mursyidah: "ebuset. kata kata mu gitu amat. lalu apa dan gimana cara bersihkan nya?"
Jin Cewe: "kami minta darah segar ayam jago. harus dipotong di taman agar darahnya masih segar dan siramkan di patung pusaka kami"
Mursyidah: "hmmm.. gak gak.. itu sesajen, musyrik. kami bukan dukun ya yang melayani permintaan aneh aneh kalian."
Jin Cewe: "kalau begitu biarkan selamanya pemuda itu menderita."

Kemudian jin itu keluar sendiri dari tubuh Bayu dan kembali menyerang namun kekuatannya melemah karena kalung api kami masih terikat dilehernya.. Tidak lama, kekuatan perisai yang kami pasang seperti ada yang mencoba menembus dari luar. Setelah diperiksa ada seorang Jin bertubuh tinggi besar sekitarr 2.5m berdiri diluar ruangan mencoba ingin menembus perisai dan masuk. Dia seorang wanita namun pakaian nya sangan indah dipandang dan dia mengendarai kuda putih dengan ekor yang sangan panjang sampai dilantai. Dia kemudian berteriak "Bukaa.. aku mau bawa Sir pulang".

Agatha: "siapa kamu tiba tiba datang dan mengganggu acara kami?"
Jin Cantik: "aku pitaloka anjani, pemimpin koloni batu hitam. aku kesini ingin membawa Sri pulang karena sudah meninggalkan kolongi dari tadi malam."
Agatha: "benar, dia mengganggu pemuda ini karena marah katanya."
Jin Cantik: "aku sebenarnya sudah melarang dia untuk balas dendam tapi dia masih ngotot, padahal manusia tidak tau soal keberadaan kami maka kami yang seharusnya maklum. Sir orang nya memang emosian karena dia wakil koloni kami. jadi saya kesini untuk membawa dia pulang karena kepergiannya membuat pertahanan koloni menjadi lemah jadi harus segera kembali. dan soal syarat yang diminta dia, itu tidak usah dilakukan. karena bangsa jin kami tidak perlu dengan hal hal yang demikian dan jika ada manusia yang sampai mau menuruti permintaan permintaan jin yang meminta pengorbanan nyawa baik binatang atau manusia, itu hanya sisi jahat dari jin sebab jin ada yang terkadang usil menggoda manusia agar iman nya rusak hingga berbuat syirik. kalian cukup bersihkan saja patung kuda nya dengan air agar tidak berbau."
Agatha: "baik, terima kasih atas bantuan dan kemurahan hati nya bersedia menyelesaikan permasalahan ini."
Jin Cantik: "sama sama."

Kemudian jin cantik itu menatap ke arah Sri (jin) dan berkata "ayo naik". dan kami pun segera melepaskan kalung api nya dan membuka perisai agar dia bisa keluar, namun sebelum keluar dia berkata "kembalikan pusaka ku". Aku langsung mengambil pusakanya yang sudah dimanisfestasikan tadi demenyerahkannya kembali. Mereka pun kembali pulang dengan menaiki kuda putih yang sangat indah, andai bisa di abadikan foto nya, mungkin kuda itu langsung viral karena keindahan nya. Sayangnya hape kentang ku gak bisa memotret hal hal gaib.

*FYI (for your info) nih guys, orang orang yang bisa melihat hal gaib dan ada memiliki kekuatan supranatural itu sama hal nya dengan orang orang dari perguruan ilmu tenaga dalam yang mana dalam perguruan itu pada suatu tingkatan tertentu dia memiliki kemampuan untuk memiliki senjata yang pada badan nya bisa memiliki sebuah perisai pelindung seperti prajurik perang dan mereka bisa memanggil sebuah pusaka tanpa harus selalu dibawa sebab pusaka itu pusaka gaib, beda dengan benda alam nyata yang kalo ketinggalan dirumah, ya harus di ambil kalo pas mau dipakai. Dan info ini sengaja aku bagikan untuk menambah pengetahuan mistis kalian yang mana orang lain mungkin tidak menceritakan ini.

Ditunggu pengalaman pengalaman berikutnya ya.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
lagi lagi ada jin cantik, lanjooot terus bre ceritanyaemoticon-Jempol
Diubah oleh afryan015
lanjut 👍
ntu jin cantik ada nocan , kasih bawa ane, mengingat dia jomblo ngenes karatan emoticon-Betty
Diubah oleh onta890
ok makasih ditunggu klanjutannya
Baik juga yak jin cantiknya wkwk. update lagi bosque
Quote:


Iya kaya km nenk emoticon-Malu
Quote:

Bisa aja deh si abangemoticon-Malu
Ditunggu kelanjutannya.. iya indigo.. kbnykn mereka menceritakan yg seperlunya saja.. pdhl seperti gunung es.. dilautan.. bawahnya msh blm terkuak..
Lanjut pang, kayaknya tahu lah ulun wadah ikam ni.
semangat gan.... ayo lanjut lg.. bagus pusakanya
Belum update nih
Quote:


Blm ada pasien kali neng
Quote:

Bisa jadi ye bang
profile-picture
Shitapuput27 memberi reputasi
Quote:


Eneng aja yg nglanjutin situ
Mantap gan...ikut mantau terus nih trit...
nyimak sis... ditunggu updatenya emoticon-Cendol Gan
senengnya ketemu thread kayak gini...lanjutkan pak dokter... mungkin kisah lalu ada yg menarik dikupas tuntas...ditunggu lanjutannya
numpang mantau gan dobleh.... oh mantap jg itu rumah sakit??? heheheeee
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 4


×
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di