pcjamesAvatar border
TS
pcjames
Pemain Tak Terkenal Yang Berhasil Menjebol Gawang Klub Besar Di UCL Musim Ini
HT : #87





Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Ane kembali membahas bola lagi kali ini. Pada thread satu ini ane akan menulis tentang Liga Champions. Ane akan menulis beberapa kejutan yang terjadi pada Liga Champions musim ini. 



Champions League memang baru berjalan 4 Matchday, namun ternyata ada beberapa Tim Besar yang terpongkeng atau kalah gara gara gol dari klub lawan yang notabene merupakan klub kecil. Nah, pemain dari klub klub kecil yang mungkin jarang diketahui ini mulai banyak disorot. Maka dari itu berikut 4 Pemain Tak Terkenal Yang Berhasil Menjebol Gawang Klub Besar Di Liga Champions Musim Ini. Cekidots !

1. Milan Pavkov



Yap, nama pertama di list ini adalah pemain yang kemarin baru saja booming namanya, Milan Pavkov. Milan Pavkov adalah penyerang asal Serbia yang bermain untuk Red Star Belgrade. Dulu, mungkin jarang yang mengetahui orang ini. Namun peristiwa kemarin membuat namanya melambung. Ia adalah pemain yang berhasil mempecundangi Liverpool dengan Dua Golnya. Ia mencetak 2 gol untuk Red Star ketika Liverpool bertandang ke Serbia. Berkat gol nya ia berhasil memberi asa bagi timnya untuk lolos ke fase knockout. Pemain bertinggi badan 193 cm ini juga baru bermain untuk Red Star selama 2 musim. Kini Pavkov menjadi buah bibir media online karena performa mengejutkannya itu.

2. Nikola Vlasic



Berikutnya ada nama penyerang muda asal Kroasia yang bermain di Rusia, Nikola Vlasic. Nikola Vlasic adalah pemain asal Kroasia yang kini bermain untuk CSKA Moscow dan masih berusia 21 tahun. Musim ini adalah musim pertamanya di CSKA dan ia hanyalah seorang pemain pinjaman. Namun musim pertamanya di CSKA ini sudah membuahkan kenangan manis. Tanpa disangka sangka ia berhasil menjadi aktor utama tumbangnya Real Madrid di matchday 2 Liga Champions. CSKA Moscow berhasil mengalahkan Real Madrid saat Real Madrid bertandang ke Moscow. Gol tunggal dari Vlasic lah yang membuat CSKA Moscow menumbangkan juara 12 kali UCL itu. Gol ini pun menjadi gol ke 3 Vlasic di CSKA. 

3. Maxwel Cornet



Selanjutnya di nomor tiga ada pemain yang juga berhasil mencetak gol kemenangan kontra tim besar. Maxwel Cornet adalah pemain asal Pantai Gading yang kini bermain untuk Lyon dan baru berusia 22 tahun. Nama Cornet mungkin jarang diketahui orang orang Indonesia. Namun aksi nya saat Lyon menghadapi City bisa menjadi kejutan yang berbuah manis untuknya. Pasalnya ia berhasil mencetak gol pertama Lyon ke gawang City dan gol kedua dicetak oleh Nabil Fekir. Lyon pun akhirnya menumbangkan City di laga pertama mereka di Champions League. Lebih mantulnya lagi, kemenangan ini Lyon raih di markas kebesaran City, Etihad Stadium. Sejauh ini Cornet telah mencetak 18 gol dalam 3 tahun untuk Lyon.

4. Noussair Mazraoui



Dan pemain terakhir di list ini adalah pemain yang menyelamatkan Ajax dari kekalahan. Noussair Mazraoui adalah pemain berusia 20 tahun asal Maroko yang bermain untuk Ajax Amsterdam. Noussair Mazraoui juga merupakan produk akademi Ajax sendiri. Berbeda dengan ketiga pemain di atas yang memenangkan timnya melawan tim tim besar, Noussair Mazraoui mencetak gol untuk menahan imbang Bayern Munchen. Gol Noussair Mazraoui untuk Ajax menyelamatkan timnya dari kekalahan seusai bemain 1 - 1. Bahkan ia melakukannya dengan posisi sebagai Bek Kiri dan Ajax ketika itu bermain di Allianz Arena, stadium yang dianggap cukup angker untuk tim tandang. Gol itu pun menjadi lebih spesial karena gol tersebut menjadi gol perdana Noussair Mazraoui untuk AJAX.

Sumber : Ide Pribadi + Wikipedia

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said



Diubah oleh pcjames 11-11-2018 06:20
0
3.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan