meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Kisah-Kisah Ini Dijamin Seru Kalau Dibuat Versi Layar Lebarnya Gan!
Temen si entong:Eh tong. nonton film INI yuk
Entong : Ah, film INI yang film Indonesia itu? Ah.. Ogah ah.
Temen si entong: emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Matabelo

Pernah ngelakuin hal yang sama dengan si entong Gan?
Mungkin buat para penggemar film, menonton film Indonesia masih belum jadi prioritas utama ya Gan. Masih pada ogah-ogahan buat nonton film-film Indonesia ke bioskop. Tapi bener kan Gan. Sebagian orangi emang punya alasan berbagai macam jenis buat ngeles ajakan-ajakan nonton film Indonesia. Ada yang beranggapan jika masih lebih enak menonton film bule-bule luar sana. Ada yang keburu mager karena beralesan film-film Indonesia digarap gak niat, gak kayak film-film Hollywood yang berani keluar duit banyak. Padahal sebenarnya film-film Indonesia gak selalu mengecewakan kok Gan.

Trus kenapa masih banyak yang males ya nonton film Indonesia? Kalau menurut ane mungkin salah satu alasannya karena orang indonesia butuh cerita-cerita baru. Butuh film dengan cerita dan skenario-skenario ciamik. Itu sebabnya menurut ane kayaknya cerita-cerita fenomenal dan legendaris dari SFTH ini kalau difilmkan bisa bikin para penikmat film indonesia bakal bertambah karena cerita-cerita ini pastinya bakal keren kalau dijadiin film Gan.

emoticon-Wow



Sepasang Kaos Kaki Hitam


Spoiler for sinopsis singkat:

Buat para pencinta cerita romance di KASKUS harusnya tau sama kisah fenomenal Sepasang Kaos Kaki Hitam yang satu ini. Kisah cinta terpendam antara pria dan wanita antara tokoh Ari dan Meva ini emang bisa banget bikin yang baca, (terutama ane), terkesan, terkagum-kagum, sampe terperangah dengan kisahnya. Kenapa kisah ini bakal keren kalau difilmkan? Pertama dari segi isi cerita bakal banyak misteri yang disuguhkan kepada para penonton yang pastinya dibikin penasaran karena beneran deh Gan, cerita di thread SFTH yang satu ini emang jago banget bikin yang baca penasaran, penasaran sama tiap kelanjutan kisah , dan penasaran dengan karakter tokoh dalam kisahnya. Ringan tapi berbobot, kisah ini gak cuma menarik buat dibaca, tapi juga pasti bakal menarik buat ditonton dalam versi filmnya. Ceritanya sendiri juga menyentuh banget sampai bikin yang baca sampai terbawa suasana. Keren deh Gan emoticon-Blue Guy Peace



Have I Told You Lately That I Love You


Spoiler for sinopsis singkatnya Gan:

Kisah SFTH Have I Told You Lately That I Love You ini bakalan keren kalau difilm-in juga Gan. Kenapa? Ya karena kisahnya cocok banget buat ente ente yang emosinya pengen banget dikuras. emoticon-Ngakak (S)maksud ane cerita yang diangkat bene-bener nguras emosi banget Gan. Alur ceritanya oke tanpa perlu bikin kening penonton berkerut karena mudah banget dicerna. Plusss, bisa ada film sequelnya nih Gan karena threadnya di SFTH sendiri aja ada lanjutannya di thread Ternyata, Tidak Mudah Menemukanmu.



Accidentally In Love


Spoiler for sinopsis singkatnya nih Gan:


Cerita di SFTH yang satu ini menurut ane bisa juga difilm-in nih Gan. Setting tempat yang berbeda,dengan latar cerita di Inggris, Accidentally in Love ini mungkin bisa memberikan nuansa yang berbeda buat para penikmat film. Penonton bisa ngeliat tempat-tempat ciamik di luar Inggris sambil nikmatin kisah yang seru, lucu tapi bisa bikin haru dan menginspirasi dalam filmnya.



Keluarga Tak Kasat Mata
Spoiler for sinopsis singkat nih Gan:

Jujur deh Gan. Ngeliat film horor Indonesia kayaknya masih sering bikin kita ngelus ngelus dada karena yah, ujung ujungnya bakal ada “micin-micin” lain yang jadi bumbu-bumbunya. Ya wajar dong kalau sekarang kita haus tontonan horor yang oke punya dan legend kayak film-filmnya Suzanna jaman dulu. Dan menurut ane kisah Keluarga Tak Kasat Matayang udah viral ini bakal oke banget deh kalau dijadiin film. Alur kisah dengan berbagai macam kejutan keseramannya bakal bikin yang nonton betah mantengin film dari awal sampai akhir. emoticon-Cendol (S)


Itu dia gan beberapa kisah fenomenal SFTH versi ane yang kayaknya sih bakalan seru kalau dibikin versi filmnya.
Kisah fenomenal di SFTH mana yang Agan nantikan versi filmnya? Komeng dimari Gan..

emoticon-2 Jempol


catatan:

Tingkat keren dan fenomenalitas thread SFTH yang TS jelaskan dalam pemaparan di thread ini murni dari penilaian subjektif TS jadi harap maklum kalau ada ketidaksesuaian dengan tingkat keren dan fenomenalitas dari thread SFTH yang Agan-Agan pikirkan. Kalau ada yang kurang setuju atau setuju atau setuju kurang setuju bisa komeng dimari dan kalau bisa ikut kasih referensi kisah SFTH fenomenal yang bakal keren dijadiin film versi ente sendiri dimari. ane siaaap..ngangkut ke pejwan. emoticon-Ngakak (S)





KOMENTAR AGAN-AGAN YANG LAIN



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:








Diubah oleh meyanie21 08-02-2017 06:51
0
78.8K
372
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan