CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Ternyata, Tidak Mudah Menemukanmu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c93c5141cb17406d000004/ternyata-tidak-mudah-menemukanmu

.::Ternyata, Tidak Mudah Menemukanmu::.

Cerita ini adalah cerita lanjutan dari cerita yang gw bikin sebelumnya:
Have I Told You Lately That I Love You
Ternyata, Tidak Mudah Menemukanmu

Kali ini berbeda, Sekarang gw membuat beberapa Rules dan gw harap Reader disini mematuhinya.
1. Harap jaga Privasi gw dan semua tokoh yang ada disini.
2. Jika Ketemu di dunia maya, cukup diam dan DILARANG POST disini.
3. Jangan tanya FB, Twitter maupun minta foto karena ga akan gw jawab
4. Jangan Ngejunk (deskripsi ngejunk gw rasa udah pada paham)

Membaca rule diatas berarti menyetujui dan jika ada kepoers yang gw anggap keterlaluan gw akan hentikan tulisan ini.
Karena semua tokoh yang ada disini ingin tidak diganggu dikehidupan Real nya.




Semoga tulisan gw
Ternyata, Tidak Mudah Menemukanmu
berkenan dihati para pembaca semua

Dariku dan untuk Kalian



Spoiler for e-book cerita sebelumnya:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kadalbuntingzzz dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh raspcake
12
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 250
Index
Ternyata, Tidak Mudah Menemukanmu

Spoiler for Chapter 1 Diana:

Spoiler for Chapter II Fika:

Spoiler for Chapter III Chitra:


Ternyata, Tidak Mudah Menemukanmu

emoticon-roseemoticon-heart S.E.L.E.S.A.I emoticon-heartemoticon-rose



e-book by agan koberr13
Spoiler for "ebook T2M2":

Musik by agan rockfellar09
Spoiler for "musik":
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sriwidyaning93 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh raspcake

Part 1

5Tahun Lalu

"Fajar LULUS nilai skripsi A"
"Darwin LULUS B"
"Rika LULUS B"

"Sekarang nama yang disebutkan kelompok terakhir yang lulus"

"Kevin LULUS B"
"Asep LULUS B+"
dan
terakhir..
"Nanda..... LULUS B+"

Alhamdulilah gw Lulus..
Ya betul..
Hari ini adalah hari Sidang skripsi berikut pengumuman kelulusan yang barusan diucapkan oleh Dosen Penguji.
Dengan pernyataan dosen penguji barusan gw dan temen-temen gw yang lain yang berada di satu ruangan kini bisa tersenyum bahagia mengetahui kabar baik ini.

Kami berjabat tangan dan berpelukan, ada juga yang sujud syukur bersyukur.

"Selamat untuk semuanya, Revisi paling lambat minggu depan, jangan lupa" Lanjut dosen penguji sambil membereskan tasnya.

Gw langsung mengikuti dosen keluar ruangan sidang lalu senderan di sandaran tangga, melihat kebawah dari lantai gw berdiri.

"Put.. Aku Lulus..." ucap gw dalam hati

Seperti biasa, saat gw memikirkan tentang Putri, gw mengeluarkan airmata, ga banyak namun cukup membuat gw kembali merasa kehilangan.

Gw terus melihat ke bawah, memerhatikan setiap aktifitas dibawahnya. Mahasiswa yang sedang asik mengerjakan tugas dilaptopnya, ada yang bersendagurau, tertawa dan ada juga yang berpacaran.
Lalu
Sebuah ledakan suara mengagetkan gw, suara itu dari arah ruangan yang baru aja gw keluar dan disusul ruangan lainnya.
Mereka keluar dengan kompak.. Tertawa dan senyum kemenangan, ga ada lagi wajah tegang sesaat sebelum sidang skripsi dimulai. Mereka menghampiri gw..

"cepet amat keluarnya nda.." tanya salah satu temen gw

"haha iya kebelet gw kamar mandi" jawab gw

Lalu gw ikut hanyut dalam
eu.fo.ria
..
....
.....
......

Ga terasa hari itu cepat berlalu, rasanya baru aja merayakan kemenangan siang sampai sore tadi dan sekarang malam ini gw kembali dengan komputer gw dikamar kos gw.

Kosan dengan 70 Kamar ini..
Sepi..
Entah pada kemana penghuni kosnya.

Gw membuka pintu kamar gw untuk membiarkan udara malam masuk mendinginkan kamar ini.

"Cola kak?" ucap suara dari kamar sebelah kamar gw.

Gw menengok dan melihat Diana menawarkan sekaleng Cola dengan menggoyang-goyangkan kalengnya ditangannya.

"Boleh.." jawab gw

Diana menghampiri gw dan memberikan Cola nya ke gw seraya bertanya

"Gimana kak? lulus skripsinya? luluss laaah pastinyaaaaa.."

"keliatannya lulus ga?" jawab gw

"Hmm... keliatannya sih lulus tapi tau deeeh lulus apa engga.." jawabnya lucu

"hahaha aku lulus...." jawab gw lagi dan nyengir

"Selamat ya.. Aku tau Kak Nan pasti lulus, Cola tadi hadiahnya.." kata nya sambil mengulurkan tangan memberi selamat

"makasih" jawab gw singkat dan menerima ucapan selamatnya.

Lalu..
Gw dan Diana duduk dikursi depan pintu kamar gw. Sama-sama memainkan HP masing-masing.
Cukup lama kami asik sendiri..
Sampai akhirnya..

"Bentar lagi keluar kos donk kak...?" tanya Diana

"Hmm.. iya.. minggu depan aku keluar kos" jawab gw masih asik dengan HP

"Sepi donk..." lanjutnya diana lagi

"Biasa juga suasananya seperti ini kan?" jawab gw dan menoleh kearahnya

"iya sih.. tapi ga ada lagi yang bantuin aku bikin project" ucapnya lagi

"yaaaa.. kamu belajar sendiri laah hahaha" kata gw dan berdiri
"Bentar, aku ada cemilan didalem" lanjut gw dan masuk kedalam kamar.

Lalu gw keluar lagi dan melanjutkan obrolan dengan Diana sampai tengah malam, gw bercerita kejadian hari ini saat gw disiksa diruang sidang dan menakut-nakutinya saat skripsi nanti dia bakal ngalamin hal yang sama kaya gw.

"Hahaha tenang... tenang kalo belajar pasti bisa" kata gw sambil ketawa ngakak ngeliat Diana yang bener-bener shock denger gw cerita

"Kak benaran itu dosen penguji nya nanyanya sampe begitu?"

"Hahahaa udah ah..udah.. aku cuma bercanda.. kamu serius amat din"

"......"

"Maaf ya..." ucap gw dan meminta maaf karena melihat Diana yang terdiam

"..."

"Hei..Hei... marah nih?" tanya gw lagi

"HAHAHAHAHA sapa juga yang maraaah... 1-1 kak" jawab Diana sambil gantian tertawa

"Dasar.."
"Diana... udah dulu ya, udah lewat tengah malam.. aku mau istirahat.."

"ehiya kak, maap.. oke oke.."

Diana pun melangkah menuju kamarnya yang persis disamping kamar gw

"Good Night Kak.." ucapnya sambil tersenyum

Gw hanya membalasnya dengan senyum juga dan masuk ke kamar.
Kemudian..
Gw rebahan dan memejamkan mata.. dan tiba-tiba sebuah SMS masuk ke inbox gw.

From: Diana
"Kak besok sarapan bareng ya, sebelum Kak Nan keluar kos, kapan lagi hehe"

dan gw balas

To: Diana
"Oke.. sarapan sebangunnya ya HaHa.."

HP lalu gw matikan dan lanjut memejamkan mata.
..
....
....
Diana...
..
....
Gw malah memikirkannya..
Dia Junior gw, sama-sama satu fakultas. Kalo ga salah dia baru atau udah nginjak semester lima.
Gw mengenalnya setahun lalu saat itu dia datang dan mengisi kamar kosong disebelah kamar gw. Badannya yang kecil yang gw awalnya gw pikir mahasiswa baru tapi ternyata ga beda jauh umurnya dengan gw.
Gw sering diminta tolong olehnya untuk membantunya mengerjakan tugas dan sering meminjam buku gw.

Lambat laun kami pun menjadi semakin akrab.
Sampai sekarang.. dimalam ini.

Mata yang gw ingin pejamkan malah tidak terpejam..
kali ini..
Memory gw kembali ke masa lalu.. teringat salah satu janji yang baru saja gw penuhi hari ini

Satu Janji dengan Putri, seseorang yang pernah mengisi hati gw dengan Cinta, sampai dia meninggal pun hati gw masih dipenuhi Cinta darinya.

"A...pertama.. Kamu harus lulus kuliah dulu ya?" kata Putri waktu itu

"Hari ini Aku sudah lulus Put.." ucap gw pelan

"Setelah lulus, kamu cari kerja disini, biar kita sama-sama"
kata Putri waktu itu juga

"Put.. haruskah aku tetap kesana? setelah ga ada kamu lagi?" tanya gw pelan

Gw sadar gw kembali ngomong sendiri di dalam kamar.
Rasa kehilangan belum sepenuhnya pergi setelah gw mengikhlaskannya.

Sebenarnya gw udah kehilangan tujuan..
Gw ga tau setelah lulus mau kemana..
Gw ga tau setelah lulus mau apa..
Setelah Dia PERGI semangat gw ikut menguap..
dan Setiap malam
Gw tidur dalam keadaaan bimbang..

..
.....
.......
..........

Pagi Harinya
Gw gatau ini pagi atau udah siang, sepertinya gw tertidur cukup lama lepas dari pikiran beban skripsi. Ada perasaan plong yang luar biasa yang gw rasakan.
Gw nyalakan HP lalu kekamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi, sambil gosok gigi gw mengingat-ingat sepertinya semalam gw telah berjanji tapi janji apa gw lupa.

Setelah dari kamar mandi gw ambil HP gw dan cek SMS
ada 4 New SMS di INBOX gw.

From: Diana
Kak, udah bangun?

From Diana
Gagal deh sarapan barengnya

From : Lisa
Nda Apa Kabar? Selamat ya atas kelulusannya.. harus dirayakan nih. Minggu depan aku pulang

From : Ari
Lulus Sob? ga lulus ya? diem-diem aja. Tenang sob masih bisa ngulang.

Baca SMS di pagi hari ini bikin gw senyum-senyum sendiri apalagi sms dari sahabat gw si Ari.
Gw mengambil sebuah roti dan membalas SMS mereka satu persatu sambil menguyahnya

To: Diana
Iya Maaf Diana, tidur nya keenakan jadi lewat sarapannya.

To : Lisa
Makasih ya Lis, boleh. Aku tunggu

To : Ari
Mati aja lo. Gw lulus. Minggu depan kumpul, tempatnya kalian aja yang nentuin.

Semua SMS udah terkirim.
lalu gw melangkah keluar pintu kamar dan membuka pintunya.

"Pagi Kak..." sapa Diana di depan kamar gw

"Eh..Diana.. Maap gajadi sarapannya" kata gw

"Gpp, aku udah duga pasti gini, kan kak Nan ga pernah sarapan" ucap Diana lagi

"haha iya, enak ngulet dikasur" jawab gw

"Ini..." kata Diana sambil memberikan bungkusan makanan

"Apa ini?" tanya gw sambil meraihnya

"Ini kupat tahu aja kak, buat kak Nan aja" katanya lagi

"beneran?" tanya gw lagi

"iya.."

"wow..makasih ya.. makan bareng aja lagi ya? tunggu aku ambil piring dulu"

"tapi.. aku udah ma..."

"udaaah ayo makan lagi, aku ga abis kalo sarapan dikit" potong gw memotong ucapannya diana

Gw pun mengambil dua piring dan dua sendok di dapur dan langsung ke kamar lagi.

"Ini piring dan sendoknya..."
"ini kupat tahunya bagi dua... " lanjut gw sambil membagi ke dua piring

"iya, makasih kak"

'Udaaah.. ayo makan..." ucap gw sambil makan dan menyalakan TV

Kami makan berdua di dalam kamar gw sambil menonton TV.
Mengomentari setiap gosip yang ada (sebenarnya ga penting tapi daripada ga ada obrolan).

"eh.. Kak.. Kapan nanti pindahannya?" tanya Diana kemudian

"Hmm.. mungkin minggu depan "

"Jangan pindah donk kak..." pinta Diana tiba-tiba ke gw

"Kenapa gitu?" tanya gw heran

"Gapapa.. Kak cari kerja disini aja, kosnya juga tetep disini." pintanya lagi

"Aku mau ke tempat lain" jawab gw

"Kemana?" tanyanya

"........." gw diam

"Kak..." ucap Diana pelan

"ya?"

"Aku boleh Jujur?" pintanya lagi

"Jujur apaan? jujur ya jujur aja bagus kan?"

"Hhhhhh..." Diana menghela napas

"Kenapa Di?"

"Aku Suka Kamu Kak...."
"Kalo bisa Kak Nan jangan Pindah....."



Sebuah pernyataan..
yang sejujurnya
Gw ga siap menerimanya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
50kubisbusuk dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh raspcake
reserved
Wah si om lanjutin ceritanya emoticon-Belo

---------------------
Setelah baca,

buset si diana langsung menyatakan perasaan emoticon-Belo
diterima gak tuh om? emoticon-Belo
diana gimana ya orangnya? emoticon-Belo
terlalu banyak tanda tanya... emoticon-Belo

mampir-mampir juga ke trit ane emoticon-Malu

sekian. emoticon-Ngacir
Diubah oleh raditbodoh

Another Part of si Gundul

wah, udah bikin thread lagi nih, nda emoticon-Matabelo

ijin nenda ya emoticon-linux2

gw dah lama gk mampir ke HITYLTILU ---> susah di baca

yang ini jadinya T2M2 ya? (ternyata tidak mudah menemukan mu emoticon-Ngakak

emoticon-frog
Diubah oleh userlen
uhuy,dpt pejwan ditrit terbarunya om nanda emoticon-Big Grin

ijin nenda dimari gan, emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh bendajkt
Waaah ini yang ane tunggu,,
meskipun dulu SR,,hehe
Dilanjut ya gan,,
wah lanjutannya emoticon-Belo

bangun tenda emoticon-linux2
Diubah oleh 123k
Wew ada lanjutannya emoticon-thumbsup
Jgn bikin mewek lg dong om nanda emoticon-Malu
meninggalkan jejak emoticon-linux2
pejwan ni.....
smsnya ari.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lanjut om..... emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo sekuel nih sekuuueelll....

nenda dulu

emoticon-linux2
wah cerita lanjutan.. emoticon-Matabelo pasang tenda dulu ah
root@Baroona : silent-reader stop
Status... SR Mode Off...


Quote:


root@Baroona : silent-reader start
Status... SR Mode On...
Diubah oleh Baroona
Numpang pejawan ya om Nanda, semoga cerita yg ini lebih sukses dari cerita yang sebelumnya
emoticon-Selamat
wah, cerita baru dari si cantik emoticon-Ngakak (S)

ijin nenda ya gan emoticon-2 Jempol
om nanda, ini real / fiksi kah? emoticon-Big Grin emoticon-Peace

emoticon-linux2
Diubah oleh blank.code
Wah udah ada lanjutan ny emoticon-Big Grin
Ijin bangun apartemen yah kak nanda emoticon-Big Grin
cerita lanjutan emoticon-Big Grin
lumayan panjang juga... Diana ternyata suka sama Nanda emoticon-Belo
menunggu update-an dah...

emoticon-Ngacir
wah cerita pas ketemu sama istri yang sekarang ya

nyimak dulu sekalian nenda emoticon-linux2
Halaman 1 dari 250
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di