Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raspcakeAvatar border
TS
raspcake
.::Have I Told You Lately That I Love You::.
.::Have I Told You Lately That I Love You::.

Terkadang lawan bicara kita tidak tau bahwa dirinya tengah dicintai


Kenalin dulu, gw Nanda, tinggi gw 170, rambut ga pernah pendek pasti panjang, kata orang kalo rambut gw panjang dan dikuncir gw dibilang cantik. Eya gw Cowo! gw Cantik! dan gw N.O.R.M.A.L!
Itu sekelias tentang gw.

Cerita ini semua kembali di SMA 9 tahun yang lalu
AAaahh gagal lagi, selalu kata itu dalam hati gw, gw selalu jadi pengecut begitu liat bidadari yang satu ini, Lisa.
Lisa dengan gaya fenimimnya yang selalu bikin gw semangat sekolah tiap hari. Yahh..Kegiatan gw tiap pagi disekolah selalu nunggu dia sebelum masuk kelas, dipagi ini dia lewat sesuai kebiasaannya, gw ngeliat dia turun dari mobil jemputannya.

“Makasih ya paak, nanti jemput seperti biasa ajah belum ada ekskul yang jalan hari pertama sekolah”, gw denger dia bilang sama supirnya begitu.

Ehya.. Hari ini hari pertama gw di kelas 3, selama kurang lebih 2tahun gw ngelakuin kegiatan mata-mata kek gini. Di Hari pertama ini juga gw harus buat kemajuan (tepatnya sih berani) setidaknya bisa ngobrol dikit itu aja udah cukup, gw malu sama kelamin masa gitu-gitu aja.

Bidadari itu 10meter lagi mendekat, yang harus gw lakuin:
Quest pertama, ucapkan Salam.. (emoticon-Malu (S))
gw juga udah siapin kata-katanya.

gladi resik dulu..
Met pagi Lis..
Bukan, kurang oke
Selamat pagi Lisa...
Ga ah, genit
Hai Lis, udah pagi ya?
Malah jadi konyol tapi ini beneran kepikiran

Keknya yang pertama aja deh, lagian terkesan akrab kalo “Met pagi Lis..”. Okeh..Sempurna tinggal eksekusi. Gw udah siap.
Semakin mendekati gerbang, gw semakin lupa napas, sekarang saatnya gw langsung pasang posisi pura-pura jalan seakan gw juga baru dateng dari arah berlawanan.

Gw: (senyum) “Pagi Lis...” (sumpah suara gw parau banget saat itu jadi gw ulang)
Gw: “Pa..pagi-pagi Lis”
Lisa: (bales senyum) “kenapa nda pagi-pagi?”
Gw: “eeeh..kenapa emang pagi-pagi?”, kata gw malah bingung
Lisa: Heeyyyy cindiiiiii...... kemana ajaaaaaaa.... (ngeloyor pergi heboh sendiri liat temennya dateng)

Main Quest : Say Hi Failed
Gagal komandan! gw malah keliatan konyol di hari pertama ketemu, maksud gw cuma bilang “pagi” tapi gw malah jadi gagap, abis itu dia langsung ngeliat temennya dateng dan lupa deh sama gw yang barusan nyapa.

Manyun deh...

Sambil jalan ke kelas gw liatin dia sampe ngilang, gw mikir saat itu sedih banget gw jadi cowo kek gitu, gw bisa bantu temen pedekate, gw bisa bantu temen gw jadian, gw dijadiin tempat curhat sama yang lain, tapi buat masalah cinta gw sendiri malah experience gw 0%, quest gw gagal mulu, skill gw level 0, equip gw standar.
Cuma satu yang gw kwatirin, dia ga suka sama gw, dia ga seneng sama gw, dia ilfil sama gw (itu bukan satu tapi tiga).

Sebelumnya gw mau cerita sedikit tentang sekolah gw biar nanti ga bingung. Setiap guru punya sarang alias kelas sendiri. Jadi bukan murid yang punya kelas, setiap ganti pelajaran artinya kita harus pindah, makanya disebut moving class.

Nahh.. hari ini pelajaran matematika, sambil males-malesan gw kesana soalnya yang gw tau guru matematika kelas 3 terkenal akut galaknya, dikelas gw celingak-celinguk nyari tempat duduk (spot duduk pastinya rebutan tiap ganti kelas), berhubung ini kelas matematika gw ogah banget duduk di depan tapi sayangnya, spot belakang udah penuh!! Tinggal sisa baris didepan, emang pada jalan otak temen-temen gw begitu ketemu guru kek gitu. Gw asal lempar aja tas di meja kosong pojok kiri paling depan, setelah itu gw langsung ke meja temen-temen gw kumpul.

Gw: “wahai para penghianat, lo semua pada disini, pada kaya kamfretoooo...”
Ari : “hahaha lagian lo telat masuk, resiko tanggung sendiri nda”
Gw : “tukeran lah ri”
Ari : “No..No..No nda, pasti lo nungguin Lisa lagi?
Gw: “hehe iyaah seperti biasa cuy”
Angga : “udah lah nda, hari gini lo masih aja, buat gw aja Lisa, gw mah berani”
Gw : “Hahaha coba aja lo, makan temen sendiri dosa nya sampe ke anak cucu.”
Ari : “ngeri...”
Angga : “lagian lo lambat macam siput, eya lo kemana aja liburan?”

Belom sempet gw jawab, gurunya udah dateng, seketika kelas langsung sunyi kaya parkiran basement kantor tengah malem. Eiittsss... sapa tuh yang ada disamping bangku gw? Cewe, gw ga pernah liat sebelumnya

Gw : “halo baru ya”, kata gw sambil duduk
Cewe : “iya, wah kok malah cowo sih?”
Gw : “lah gw dulu yang disini. Hehe.. Gw Nanda, lo”
Cewe: “aku Putri, kok namanya kaya nama cewe”
Gw : “selamett dehh lo orang kesejuta dari yang nyebut gw kek gitu”
Putri : “haha dah nda, dah ada gurunya”
Gw : “sippp”

Itulah perkenalan singkat gw sama Putri, murid pindahan yang belakangan gw tau dia pindahan dari Kota Kembang. Sekilas tentang Putri selain putih, cantik manis yang paling gw suka itu rambutnya, rambutnya panjang dikuncir satu terus disisain di samping kupingnya menjuntai lurus kebawah (bingung gw juga jelasinnya gimana, yang jelas ga pernah dikuncir semua), dia juga suka nenteng buku sketsa, lucu lah kalo diliat di jalan.
Diubah oleh raspcake 01-02-2013 14:26
xue.shanAvatar border
moon.sera11500Avatar border
Prof.dreamerAvatar border
Prof.dreamer dan 42 lainnya memberi reputasi
39
2.8M
4.4K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan